Internet Marketing

Anggaran Anda mungkin juga berubah. Mungkin semua pemasaran itu bekerja dengan sangat baik sehingga Anda sekarang dapat membelanjakan dua kali lebih banyak untuk iklan atau menyewa agen profesional untuk mengambil alih iklan untuk Anda. Pesaing Anda juga pasti akan mengubah keadaan, jadi mengetahui apa yang mereka lakukan dan beradaptasi dengan itu akan menjadi penting untuk tetap di atas juga. Sebanyak yang Anda harapkan bukan karena itu, pemasaran adalah proses yang kompleks dan berkembang dan harus diperlakukan seperti itu. Anda menginvestasikan begitu banyak waktu dan uang ke dalam satu platform, setelah semua, mengapa Anda tidak ingin memastikan bahwa platform ini dan strategi tersebut akan menghasilkan pengembalian sebesar mungkin. Pertumbuhan dan kesehatan bisnis Anda benar-benar dipertaruhkan ketika menyangkut keefektifan jangka panjang dari kampanye pemasaran Anda, jadi tidak ada banyak waktu untuk mengambil beberapa bidikan dalam kegelapan tanpa apa pun untuk mendukungnya.

Apa yang kamu pikirkan? Seperti apakah proses pemasaran Anda? Apakah ada langkah Anda dalam urutan yang berbeda? Bagikan pemikiran dan pengalaman Anda di komentar di bawah ini. Statistik Signifikansi dalam Pemasaran Online Pemasaran. Di kampus, saya mengambil kelas statistik di mana kami menghabiskan sebulan dan setengah menghitung probabilitas hasil tertentu dengan bermain kartu. Sejauh ini salah satu konsep yang paling menyenangkan untuk dikerjakan, dan saya yakin itu akan menjadi alat matematika yang sangat praktis selama sisa hidup saya (pengakuan, itu belum). Selama kelas itu, saya juga hafal definisi signifikansi statistik untuk ujian tengah semester. Perhitungan untuk menemukan signifikansi terasa terlalu rumit untuk apa pun yang saya kerjakan, jadi saya cepat lupa apa pun selain definisi itu. Setelah lulus, saya memulai pekerjaan saya di pemasaran Aplikasi Web digital dengan tujuan yang sama seperti yang dimiliki banyak pemasar untuk menguji segala sesuatunya secepat mungkin, dan 'pertumbuhan-meretas' bisnis dalam beberapa bulan.

Jika Anda terkekeh setelah membaca itu, itu karena Anda kemungkinan sudah cukup lama di pemasaran untuk mengetahui lebih baik. Pada titik ini, saya juga. Pemasaran yang baik, berdasarkan data membutuhkan waktu, usaha, dan lebih dari sekedar mengetahui definisi signifikansi statistik untuk berhasil. Pandangan Akademis tentang Signifikansi Statistik. Arti signifikansi statistik sederhana dan lugas, didefinisikan sebagai. Probabilitas bahwa Jasa Iklan Online perbedaan yang diukur antara dua statistik adalah hasil dari perbedaan nyata dalam variasi yang diuji dan bukan hasil dari kebetulan. Ini berarti hasil tes tidak muncul secara acak atau secara kebetulan, tetapi karena perubahan spesifik yang diuji, sehingga dapat dikaitkan dengan penyebab khusus. Pada dasarnya, ini adalah peluang bahwa hasil luar biasa yang Anda temukan dalam kampanye tertentu atau dalam pengujian tertentu akan benar-benar melekat dan tidak mereda (atau merugikan) seiring waktu. Ada beberapa cara untuk menghitung signifikansi.

Ikuti langkah-langkah menghitung deviasi standar dari dua sampel, hitung varians setiap sampel, temukan indeks z dan bandingkan dengan tabel t-score untuk menentukan apakah hasilnya terletak cukup jauh dari tengah untuk ditentukan ke menjadi signifikan. Gunakan kalkulator yang akan menghitung signifikansi untuk Anda, seperti ini. Jika Anda menghitung signifikansi sebagai persentase, Anda menginginkannya setinggi mungkin (jika Anda meninggalkan nilai p dalam bentuknya yang sebenarnya, tujuannya adalah untuk Internet Marketing melihatnya serendah mungkin). Untuk penelitian akademis, 90-95% umumnya ditafsirkan sebagai ambang batas. Artinya, ada 95% kemungkinan bahwa hasil Anda disebabkan oleh perbedaan perilaku pengguna yang disebabkan oleh variabel Anda, dengan kemungkinan 5% dari perbedaan yang diamati karena kebetulan. Jika data mencapai tingkat signifikansi itu, dikatakan bahwa ada data yang cukup untuk menolak hipotesis nol, di mana hipotesis nol adalah titik yang kita ingin sanggah dalam tes di mana saya mengubah warna tombol ke beberapa warna yang berbeda, hipotesis nol saya akan menjadi bahwa warna tombol tidak masalah. Saya ingin menyanggah gagasan itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Memastikan Pengalaman Pengguna yang Memuaskan

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten