Swing Ubud Ramai Dikunjungi Wisatawan

Setiap Swing akan menawarkan sensasi berbeda karena ketinggiannya berbeda. Jadi ayunan mana yang lebih mengasyikkan, itu tergantung pada keberanian Anda. Semua perjalanan ayunan diposisikan untuk menghadap ke lembah yang dipenuhi pepohonan, dan pemandangan sungai. Pengaturan posisi naik Swing apa yang membuat Bali Swing Ubud naik sangat populer. Jadi, apapun ayunan yang Anda pilih, Anda masih akan melihat pemandangan alam yang indah. Selain satu orang, Bali Swing Bongkasa Pertiwi juga menawarkan wahana lain seperti Jantung batu dan empat batu besar terletak di tepi lembah dengan pemandangan ngarai dan air terjun sungai. Jika Anda takut ketinggian dan tidak berani mencoba naik Ayunan tetapi menginginkan foto dengan latar belakang yang indah, Anda dapat mencoba duduk di sarang burung raksasa yang tergantung di dua pohon. Untuk memungkinkan peserta memanjat dan turun dari sarang burung, penyedia akan menyediakan tangga bergerak.

Dengan menggunakan tangga portabel saat Anda memotret duduk di sarang burung, tangga tersebut tidak terlihat di foto Anda. Jika Anda memesan Paket Aktivitas Ayunan Bali, maka harga ayunan Bali termasuk semua aktivitas yang tersedia di ayunan Bongkasa Pertiwi. Selain itu, Anda dapat mencoba semua aktivitas tanpa dibatasi oleh waktu, tetapi Anda harus mengetahui pelanggan lain yang juga menunggu ayunan. Juga, paket biaya aktivitas Bali Swing termasuk Rental Mobil Lepas Kunci 10 makan siang prasmanan dan termasuk minuman (kopi, teh, dan air minum). Menu prasmanan vegetarian tersedia mulai pukul 09:00 - 15:00, serta menu prasmanan non-vegetarian mulai pukul 11: 00-17: 00. Juga, semua makanan yang tersedia adalah makanan halal. Jika Anda memesan paket masuk Swing Bali, maka Anda akan mendapatkan makan siang prasmanan, minuman, dan beberapa tempat pengambilan foto seperti helikopter, batu loncatan, batu besar). Harap dicatat, jika Anda memesan paket masuk Swing Bali, maka Anda tidak dapat menaiki ayunan, sarang burung, tempat tidur romantis, dan perahu hutan.
  
Bali Swing biaya Bongkasa Pertiwi termasuk asuransi hanya untuk peserta dari usia 5 - 70 tahun. Sebelum memulai kegiatan, setiap peserta harus menandatangani formulir pengabaian, yang menyatakan Anda mengikuti acara berdasarkan keinginan Anda. Selain itu, peserta harus menulis pada aplikasi jika mereka dalam perawatan medis. Alamat Bali Swing Ubud ada di Jalan Dewi Saraswati No.7, Bongkasa Pertiwi, Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali. Swing Ubud Bali buka mulai pukul 08:00 - 17:00. Untuk Rental Mobil Lepas Kunci 3 membuat lebih nyaman bagi Anda untuk menemukan lokasi Bali Swing Bongkasa Pertiwi, silakan gunakan peta di bawah ini! Waktu Terbaik Untuk Mengunjungi Bali Swing Ubud. Ayunan Bali Bongkasa Pertiwi karena sangat populer. Karenanya ramai dikunjungi wisatawan setiap hari. Dengan demikian, waktu terbaik untuk mengunjungi Bali Swing UBud ketika mereka mulai buka yaitu sekitar jam 08:00 pagi karena jumlah wisatawan kurang. Dengan tiba lebih awal, Anda dapat menghindari antrian saat mencoba Bal Swing Ubud.

Selain memotong, garis, sinar matahari di pagi hari masih lembut, yang akan membuat pencahayaan pada foto Anda terlihat lebih merata. Perjalanan Musim Terbaik ke Bali & Keuntungan Liburan Selama Musim Rendah. Anda dapat memesan untuk perjalanan Bali Swing Ubud di lokasi, tetapi akan lebih baik jika Anda memesan satu hari sebelum kedatangan. Karena ketika Anda tiba, Anda dapat langsung mencoba Swing. Ayunan foto yang berlangsung di puncak Wanagiri di utara Bali baru-baru ini banyak bermunculan di feed Instagram! Lokasi ayunan Bukit Tersembunyi Wanagiri berada di dataran tinggi. Alamat sewa mobil bali lepas kunci Bukit Tersembunyi Wanagiri ada di Jalan Raya Wanagiri, desa Munduk, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng. Bukit tersembunyi Wanagiri dari Seminyak atau Kuta berjarak sekitar 65 kilometer dengan durasi perjalanan sekitar 2 jam. Namun, jika Anda datang dari Ubud ke bukit rahasia Wanagiri, akan memakan waktu 1 jam 40 menit perjalanan, dan jarak perjalanan 55 kilometer.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web