Aplikasi Web

Lebih dari lima puluh konsumen menggunakan beberapa jenis perangkat lunak pemblokiran iklan di komputer atau perangkat seluler mereka akhir-akhir ini. Jadi bagaimana sekarang? Bagaimana cara Anda mencapai target pasar dan menyoroti barang atau jasa Anda ketika pelanggan memberi tahu Anda bahwa iklan tradisional hampir tidak sekuat dulu. Influencer ada di mana-mana, tetapi menemukan yang tepat untuk bisnis Anda adalah kunci sebenarnya. Bermitra dengan yang salah dan Anda dapat secara negatif memengaruhi merek Anda dan membuat hubungan antara bisnis Anda dengan konsumen. Ada banyak hal yang masuk ke dalam menciptakan hubungan kerja yang positif dan produktif dengan influencer, dan langkah pertama adalah menemukan yang benar. Anda perlu membuat nada untuk membuat mereka ingin bekerja dengan Anda - inilah caranya. Pemasar yang telah menggunakan pemasaran influencer menilainya menjadi efektif.

Dengan asumsi Anda sudah menyusun daftar calon pemberi pengaruh, langkah pertama adalah membuat pengantar. Ini akan menjadi titik kontak pertama Anda dengan orang yang mungkin sendirian meningkatkan bisnis Anda. Sangat penting Internet Marketing bagi Anda untuk mengambil langkah ini dengan benar. Pastikan Anda. Buat email untuk influencer potensial Anda yang memiliki garis subjek yang lugas dan menarik perhatian untuk menarik perhatian. Hindari apa pun yang terdengar penjualan-y, karena itu dapat instan mematikan ketika influencer browsing email mereka. Biarkan influencer mengetahui bahwa Anda telah membaca konten mereka dan akrab dengan pekerjaan mereka. Kemudian, ikatkan bagaimana hubungan bisnis yang Anda usulkan relevan dengan audiensinya. Anda mungkin ingin menyertakan tautan Aplikasi Web ke contoh karya mereka di email Anda untuk menunjukkan minat Anda pada pendapat mereka. Gunakan email untuk mengirim pitch Anda, tetapi juga antarmuka dengan influencer melalui platform media sosial mereka (melalui pesan langsung).

Dalam jaringan influencer, atau dengan mengirimkan hadiah rendah langsung kepada mereka. Influencer ingin bermitra dengan bisnis yang benar-benar sesuai dengan cita-cita mereka. Anda hanya ingin bekerja dengan influencer yang akan mewakili Anda dengan cara yang benar. Tunjukkan bahwa Anda dapat memberikan nilai nyata bagi influencer. Tunjukkan bagaimana mereka bisa bertindak lebih sebagai mitra strategis bagi Anda; bukan hanya alat pemasaran lain. Beri tahu mereka masukan dan umpan balik mereka akan dipertimbangkan saat membuat Jasa Iklan Online penyesuaian produk atau layanan, dan berikan opsi untuk bekerja dengan mereka secara terus-menerus versus bermitra untuk satu kampanye. Jadilah jelas tentang kompensasi yang akan diterima influencer dari bisnis Anda. Kompensasi dapat berupa produk atau layanan moneter atau gratis sebagai imbalan untuk memposting ulasan yang relevan. Jika Anda memutuskan untuk membayar mereka untuk mempromosikan merek Anda melalui profil media sosial atau blog mereka, influencer harus menyertakan penafian pada setiap posting yang disponsori oleh bisnis Anda.

Perlu diingat ada beberapa masalah hukum yang harus diperhatikan saat memberi kompensasi kepada influencer untuk mempromosikan merek Anda. Pertimbangkan hal berikut, jika Anda menghargai pemberi pengaruh untuk ulasan tertulis atau lisan mereka. Penafian harus disertakan pada setiap pos bersponsor. Tag Nofollow harus digunakan pada semua tautan ke media sosial atau situs web Anda. Buat sistem faktur untuk mengelola pembayaran dan menghindari konflik. Buat perjanjian lisensi lebih awal jika Anda berencana menggunakan Pemasaran Online atau memiliki konten influencer apa pun. Pelajari dan terapkan aturan posting yang disponsori merek seperti yang dipersyaratkan oleh situs media sosial utama. Penafian dan hashtag seperti #ad atau #sponsored mungkin perlu digunakan. Akhiri komunikasi Anda dengan ajakan bertindak yang kuat dan jelas. CTA Anda harus menunjukkan apa yang ingin Anda lihat sebagai langkah berikutnya atas nama influencer. Apakah Anda ingin mereka mengirimkan kartu tarif, perjanjian kolaborasi atau garis besar, atau hanya menanggapi dengan tingkat minat mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Memastikan Pengalaman Pengguna yang Memuaskan

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten