Desain Interior Terbaik Cocok Untuk Rumah Modern

Kami meneliti, menguji, membandingkan, dan memberi peringkat pada program desain interior rumah terbaik. Pada akhir analisis kami, kami memilih Arsitek Design sebagai pilihan utama kami karena ini adalah program termudah untuk digunakan dan memiliki kurva pembelajaran terkecil. Muncul dengan lebih dari 7.500 objek 3D di perpustakaannya, lebih dari program desain interior lainnya yang kami tinjau, jadi Anda memiliki banyak pilihan untuk dipilih ketika Anda menghias. Nilai terbaik kami adalah Punch Interior Design Suite. Biayanya jauh lebih sedikit daripada pilihan utama kami tetapi masih mencakup banyak fitur desain interior. Faktanya, itu hanya kehilangan beberapa fitur yang kami cari, termasuk alat yang mengimpor dan melacak denah lantai, daftar bahan, dan opsi ekspor. Semua yang lain ada di sana, dan meski mungkin tidak sehebat program lainnya, itu cukup bagus untuk dilalui. Jika perhatian utama Anda adalah memiliki berbagai macam objek untuk menghias, lihat Home Designer Interiors - ini adalah satu-satunya program yang kami ulas yang dapat mengimpor objek dari SketchUp dan Gudang Gambar 3D Trimble. Semua aplikasi lain yang kami uji hanya dapat mengimpor dari satu atau yang lain.

Selain itu, ia memiliki fitur jejak yang hebat. Selama pengujian, kami mengimpor foto ruang makan yang ada, kemudian menggunakan alat jejak untuk membuat ulang dimensi ruang dan menambahkan perapian dan jendela. Hasilnya adalah replika 2D yang hebat yang dapat kami renovasi dan hiasi ulang dalam tampilan 3D. Perangkat lunak desain interior membantu Anda merenovasi rumah yang ada, apakah Anda perlu melumpuhkan dinding, menambahkan ruang ibu mertua atau hanya mengganti wallpaper kamar mandi untuk lapisan cat baru. Ada banyak program desain rumah lain yang tersedia untuk proyek-proyek kecil seperti menambahkan dek dan juga proyek-proyek berskala besar seperti membangun rumah baru. Kami telah meninjau program terbaik untuk proyek besar dan kecil untuk membantu Anda menemukan yang tepat untuk kebutuhan khusus Anda. Berikut ini daftar jenis perangkat lunak yang dapat Anda beli dan beberapa ide tentang cara menggunakannya. Ini adalah program desain utama, dan mereka termasuk alat untuk setiap aspek merancang rumah baru dari bawah ke atas, termasuk alat desain interior. Aplikasi desain rumah biasanya digunakan oleh individu yang ingin membangun rumah baru daripada memperbarui rumah mereka saat ini, dan rencana desain yang dibuat dengan perangkat lunak dapat dibagikan dengan kontraktor dan profesional lainnya. Banyak program desain rumah memiliki versi Mac, dan Anda dapat mempelajarinya lebih lanjut di sini.

Perangkat Lunak Perancangan Dapur - Jenis program ini khusus berfokus pada renovasi dapur. Perangkat lunak desain interior memiliki alat yang sama, meskipun aplikasi desain dapur mungkin pilihan yang lebih murah jika Anda berencana untuk fokus secara eksklusif pada memperbarui ruangan itu. Perangkat Lunak Lansekap - Program desain lansekap menggunakan penempatan objek yang sama dan alat desain sebagai perangkat lunak dekorasi interior, tetapi mereka fokus pada lahan di sekitar rumah Anda. Perpustakaan objek mereka memiliki fasilitas taman, pagar, dan fitur air yang dapat Anda sesuaikan dan letakkan di sekitar gambar rumah Anda untuk menciptakan desain lanskap yang meningkatkan keindahan eksterior rumah Anda. Perangkat Lunak Desain Deck - Beberapa program desain lansekap, serta sebagian besar perangkat lunak desain rumah, termasuk alat untuk mendesain dek dan teras. Namun, aplikasi desain dek menjadikan proyek ini sebagai fokus utama mereka dan cenderung memiliki desain tambahan dan alat konstruksi yang membuatnya mudah untuk meneruskan rencana Anda ke seorang pembangun profesional. Kami menghabiskan lebih dari 120 jam untuk meneliti pengujian, memberi peringkat, dan memberi peringkat perangkat lunak desain interior terbaik di pasar saat ini. Kami mengevaluasi setiap alat dan fitur program dan membandingkannya satu dengan yang lain, dan pada akhir analisis kami setiap program diberi skor keseluruhan berdasarkan kinerja mereka.

Kami menilai perangkat lunak desain interior terbaik dengan membandingkan desain ruangan, perencanaan & konstruksi dan fitur bantuan dan dukungan. Pabrikan program-program ini tidak memiliki masukan atau pengaruh atas metodologi pengujian kami, begitu juga metodologi yang diberikan kepada mereka secara lebih rinci daripada yang tersedia dengan membaca ulasan kami. Hasil evaluasi kami tidak diberikan kepada produsen sebelum publikasi. Apa yang Kami Pelajari Saat Menguji Perangkat Lunak Desain Interior Terbaik. Setiap perangkat lunak desain interior dipecah menjadi dua bagian: konstruksi dan desain. Alat konstruksi digunakan untuk merencanakan penghancuran, penambahan, dinding baru, relokasi jendela, perubahan ukuran pintu, dll. Bagian program ini penting, terutama jika Anda ingin membagi rencana Anda dengan kontraktor umum, ahli listrik, tukang ledeng atau profesional lainnya. Program desain interior yang menciptakan cetak biru memudahkan para profesional untuk menciptakan kembali visi Anda dan memperoleh izin dan lisensi yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan itu. Anda dapat mengetahui apakah suatu program menciptakan render cetak biru sejati oleh expor. Alat desain ruangan ditemukan di bagian dekorasi interior program, dan mereka terutama berfokus pada warna, tekstur dan pengaturan perabotan di ruangan. Sangat umum bagi DIY untuk membeli perangkat lunak desain interior virtual hanya untuk mencari skema warna baru atau memvisualisasikan perabotan yang diperbarui, tanpa perlu alat konstruksi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web