Ide Ruang Tamu Ciptakan Rasa Romantis dan Nyaman

Beberapa orang menyebutnya ruang tamu, yang lain, ruang duduk, atau lebih formal, ruang duduk. Tetapi bagaimanapun Anda menyebutnya, tidak ada yang meragukan tujuan utama ruangan ini di rumah Anda: menjadi ruang yang nyaman di mana rumah tangga dapat bersantai. Ide ruang tamu ini akan membantu Anda menciptakan ruang impian Anda sebanyak yang Anda habiskan. Apakah Anda sedang mencari inspirasi untuk sepenuhnya mendekorasi ulang atau hanya ingin memberi ruang Anda penyegaran cepat, kami punya ide dekorasi ruang tamu, kiat styling, dan saran belanja terbaik untuk membantu Anda memilih sofa yang sempurna atau menemukan warna yang ideal untuk Anda. dindingmu. Pola cinta? Kemudian lihat pilihan terbaik dari ide wallpaper ruang tamu kami. Dari rak ceruk hingga unit media yang bergaya, jagalah kekacauan dengan beberapa ide penyimpanan ruang tamu yang cerdas dan berikan karpet, bantal, dan ruang aksesori dekoratif lainnya untuk bersinar. Di sini kami memilih ide-ide ruang tamu pink terbaik.

Jika Anda memiliki rekaman persegi kecil untuk bekerja jika demikian - memeriksa ide ruang kecil kami atau khususnya menyukai gaya tertentu (ide ruang tamu modern, siapa pun?), Kami mendapat banyak sekali inspirasi indah dan saran ahli untuk memandu Anda melalui proses desain ruang tamu. Jadi apa yang kamu tunggu. Mulailah di galeri dekorasi ruang tamu ini bahkan sebelum Anda mengambil kuas cat. Waktunya telah tiba untuk berpikir merah jambu - atau memikirkan kembali warna pink. Begitu pelestarian kamar tidur dan kamar anak perempuan terlihat, warna merah muda sekarang adalah warna-warna yang cocok untuk setiap ruangan. Ide ruang tamu merah muda ini semuanya tertutup. Gunakan warna yang tepat dan itu akan membuat ruangan terlihat segar, modern dan sangat dewasa. Usir semua pikiran baju olahraga velour pink - kami tidak berbicara chav, tapi canggih dan seksi. Kurang lebih, jadi pikirkan kelopak bunga berwarna merah muda sebagai aksen dan gunakan tidak lebih dari tiga nuansa warna dalam palet Anda. Gunakan putih sebagai alasnya. Warnanya yang memunculkan warna merah jambu ke keunggulan terbaiknya dan warna lainnya sulit dicampur dengan nada kelopak tanpa terlihat norak. Yang terpenting, jangan lupa bersenang-senang dengan pilihan Anda.

Ingin lebih banyak inspirasi warna. Berikan dinding fitur Anda dengan cat merah muda. Ubah warna yang fleksibel ini dengan menunggu dinding cat berwarna merah jambu, furnitur, lantai, dan perabotan lembut dalam paduan warna alami yang bersahaja. Jadikan pink sebagai focal point. Ciptakan skema canggih dengan kombinasi warna elegan teh mawar dan dempul lembut. Atur suasana romantis dengan mengecat dinding dalam warna hangat abu-abu jamur, lalu jok cerdas di teh-rose pink dengan lantai sisal untuk membuat tampilan klasik. Karakter periode ceat dengan memperbaiki corbels hiasan ke rak mengambang dasar dan menambahkan sedikit glamour kuno dengan laci di berkilauan ibu-mutiara. Meja samping kontemporer, aksesori tembaga dan cermin pernyataan akan memberikan skema tepi modern. Saldo bubuk dinding merah muda dengan jumlah yang sama putih lembut dan sentuhan netral hangat - pasir, batu, karamel. Powder pink adalah warna yang sejuk, sehingga kayu alami menghangatkannya. Kami menyarankan untuk memasukkan banyak tekstur dengan linen, aksesori anyaman, dan keramik untuk nuansa kontemporer yang tidak akan berkencan.


Jika Anda tidak ingin mendapatkan warna merah muda, mengapa tidak mencoba membumbu ruang tamu Anda dengan menggunakan hot pink dengan warna oranye yang cerah? Muncul panas dengan duo tak kenal takut dari benderang yang mempesona ini. Seimbangkan area besar berwarna merah jambu panas intens dengan aksen zesty orange, lalu tambahkan furnitur dan aksesori dalam warna putih bersih untuk membawa sapuan tenang ke skema yang berani. Bantal lapis dua atau tiga dalam untuk menciptakan kembali nuansa smart-casual hotel butik, dan padukan cetakan grafis untuk menambah kesan. Jika hot pink terlalu kuat untuk Anda, mengapa tidak mencoba bedak berwarna merah muda? Jangan menganggapnya merah muda, itu benar-benar netral - hamparan yang nyaris tidak ada yang memberi ruang lapisan warna dan memadukan daripada kontras. Gunakan untuk menambahkan kecanggihan yang tenang dan sedikit kecantikan baru yang akan meningkatkan tampilan apa pun, mulai dari negara sederhana hingga glamor kelas atas. Untuk nuansa ringan dan luas, netral pucat adalah sahabat terbaik Anda. Coba soft pink di dinding dengan sentuhan kelabu tua dan krim. Untuk skema yang ramping, buat jaringan penyimpanan yang menggabungkan rak, laci, dan cubbies. Pisahkan bagian cat warna-warna berbeda untuk memecah bentangan kayu. Suka ide ruang tamu berwarna pink ini. Apakah Anda akan mendekorasi dengan warna merah muda di rumah Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web