Jasa Advertising

Pertimbangkan Tujuan Akhir Anda. Jika Anda menjalankan pengujian A / B di beranda, Anda mungkin akan memperhatikan pendapatan garis bawah sebagai salah satu metrik yang perlu Anda laporkan. Namun, jika keseluruhan konversi stagnan atau sulit ditafsirkan, mungkin masuk akal untuk mulai menonton konversi mikro perkembangan pengguna ke langkah berikutnya, serta konversi makro. Dengan begitu, jika Anda mulai melihat beberapa signifikansi dengan sasaran yang lebih kecil, Anda dapat menguji berbagai bagian corong konversi secara bertahap untuk akhirnya menemukan langkah dengan dampak terbesar pada tujuan akhir tersebut. Meskipun banyak pengujian akan gagal, analisis tidak boleh dianggap selesai tanpa melalui beberapa perhitungan dasar untuk menentukan apakah hasilnya signifikan atau tidak.

Sebelum mempertaruhkan uang besar pada strategi bisnis baru, set iklan atau desain situs, coba jalankan beberapa perhitungan cepat. Ini adalah cara terbaik untuk memastikan Anda Jasa Iklan Online mengetahui seberapa besar risiko yang Anda ambil dalam melangkah maju. Karena apakah suatu variabel dapat menyebabkan hasil yang cukup besar untuk menolak hipotesis nol, mayoritas besar tes dan variabel harus memberikan informasi yang dapat mengarahkan Anda ke arah yang benar. Dan, meskipun tentu saja itu bukan topik yang paling menarik untuk dibahas di perguruan tinggi, Anda mungkin mendapati bahwa menghitung signifikansi benar-benar menjadi keterampilan paling praktis yang Anda miliki sebagai pemasar. Ngomong-ngomong, jika Anda ingin membantu Jasa Iklan Adwords menyiapkan uji situs web Anda sendiri atau menilai hasil Anda, beri tahu saya di sini atau di komentar. Saya ingin membantu! Bagaimana Anda menggunakan signifikansi statistik dalam pengujian situs web Anda? Apakah artikel ini membantu menjawab pertanyaan Anda? Tinggalkan pemikiran Anda di komentar.

Dua tab berikut mengubah konten di bawah ini. Trevor hidup untuk pengoptimalan web, di luar ruangan, dan makan di luar. Jika dia tidak berbicara tentang teori pengujian, itu mungkin tentang restoran barbekyu baru atau sesi panahan terakhirnya. Tim McGraw dan Ice Cube adalah dua pahlawan top Amerika-nya. Cara Menemukan Target Pasar yang Akan Paling. Salah satu tantangan terbesar yang dihadapi banyak perusahaan adalah untuk benar-benar mendefinisikan audiens mereka dan memahami siapa target pasar mereka. Seorang agen real estate dengan lisensi Pemasaran Online yang sesuai, misalnya, dapat mencoba untuk membantu klien menjual atau membeli segala sesuatu dari apartemen kecil ke mega mall komersial. Mereka seringkali akan lebih sukses dalam jangka panjang, jika mereka fokus pada target pasar dan memasarkannya secara agresif. Daripada mencoba terhubung dengan semua orang yang perlu menjual atau membeli properti apa pun, mungkin mereka akan menargetkan pasangan dengan penghasilan tinggi dengan keluarga muda, karena itu akan menempatkan mereka di sweet spot komisi perumahan besar.

Pasar target Anda sebenarnya dapat membentuk layanan dan produk yang Anda tawarkan jika Anda perlu fokus pada spesialisasi tertentu, tetapi itu akan sangat memengaruhi cara Anda memasarkan dan kepada siapa Anda memasarkan. Jika Anda ingin kampanye dan bisnis Anda sukses, Anda harus memastikan Anda melakukannya dengan benar. Dalam pos ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara menentukan target pasar yang paling responsif terhadap Aplikasi Web penawaran Anda dan cara membuat konten pemasaran khusus untuk mereka. Apakah Saya Benar-Benar Perlu Memilih Pasar Target. Untuk sebagian besar bisnis dan merek di luar sana, memilih target pasar akan memungkinkan Anda untuk tumbuh dan berkembang, bahkan jika ini tampaknya berlawanan dengan intuisi. Ini akan memaksa Anda untuk fokus pada anggota audiens spesifik yang paling ingin Anda jangkau dan menaruh semua energi (dan belanja iklan) Anda ke arah mereka. Jika Anda membuat lotion khusus untuk rosacea, misalnya, mengapa Anda ingin menargetkan semua pengguna yang tidak memiliki kondisi kulit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Memastikan Pengalaman Pengguna yang Memuaskan

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten