Kualitas Rumah Untuk Semua Jenis dan Ukuran Terbaru

Segera setelah Anda berjalan melalui pintu masuk utama, lorong terbuka, memberi Anda sekilas ruang keluarga di belakang dan janji hidup yang luas. Tetapi Anda tidak perlu berjalan terlalu jauh sebelum Anda diberi rasa kelezatan yang ditawarkan. Di luar lorong adalah yang pertama dari enam kamar tidur. Jendela besar menghadap ke depan properti serta akses mudah ke kamar mandi bersama. Sentuhan sederhana dari kunci mengalokasikan kamar mandi ini sebagai kamar mandi. Berjalan ke lorong, dan melewati pintu kedua ke kamar mandi bersama, Anda akan menemukan cucian internal dengan pintu samping yang mengarah ke luar. Sebuah wastafel sudut dan perlengkapan untuk mesin cuci berarti Anda juga bisa dengan mudah memasang pengering di ruangan ini, dan tidak merasa sesak. Tetapi tidak sampai Anda berjalan sedikit lebih jauh, bahwa Anda merasa seolah-olah pohon itu berpisah dan Anda tiba di tempat terbuka. Ruang hidup rencana terbuka ideal untuk keluarga besar, atau pertemuan besar. Area-areanya tersegmentasi sempurna, dengan bagian tengahnya diambil oleh ruang makan, membuatnya mudah bagi orang untuk tertarik pada saat makanan sedang disajikan.

Ngomong-ngomong soal; dapur canggih memiliki banyak ruang bangku, dengan wastafel dan bar sarapan menciptakan pintu masuk yang ramah. Berjalan di dapur Anda menemukan permata sejati dari apa yang sering disebut jantung rumah. Tersembunyi, hampir tak terlihat, adalah dapur berjalan. Dengan satu dinding yang berisi rak untuk semua bahan penting Anda, yang lain memiliki lemari di atas dan area persiapan kecil termasuk wastafel terpisah dengan lemari yang lebih rendah. Setelah mencapai puncak tangga Anda akan menemukan diri Anda di ruang tamu kedua yang luas, atau ruang rumpus jika Anda suka. Sempurna untuk malam keluarga yang nyaman di, atau ketika pesta tidur spontan disodorkan kepada Anda di menit terakhir. Tak jauh dari ruang tamu kedua ini adalah yang pertama dari lima kamar tidur di lantai atas, yang cukup lapang dan berisi lemari pakaian built-in. Berbelok ke bawah aula, dan tidak jauh dari kamar tidur pertama adalah kamar mandi utama bersama. Dengan pancuran dan bak mandi terpisah, serta wastafel ganda, kesibukan pagi hari akan jauh lebih sibuk, dan kacau, daripada sebelumnya. Ketika Anda melanjutkan perjalanan melewati lemari linen dua pintu dan melewati lorong, Anda akan menemukan diri Anda di persimpangan, di mana kamar tidur terakhir ditemukan, termasuk kamar tidur utama.

Tiga kamar tamu berukuran besar dan masing-masing berisi lemari yang dibangun, ideal untuk saat tamu membutuhkan tempat untuk beristirahat; ketika keluarga datang untuk waktu yang lama, atau dapat dengan mudah diubah menjadi kantor atau ruang belajar. Namun, kamar tidur utama benar-benar sesuai dengan namanya. Dengan ruang utama yang luas, Anda akan kagum dengan jubah yang tersembunyi di sisi dinding utama, dan kamar mandi yang dirancang cantik dengan shower, wastafel ganda, dan toilet. Ini juga dilengkapi dengan garasi ganda dan area hiburan luar ruangan yang luas. Itu benar-benar rumah keluarga. Memiliki ruang tinggal dan hiburan ideal 301,69 meter persegi. Saat ini dipajang, rumah keluarga yang menakjubkan ini terbuka untuk pemeriksaan dan perwakilan kami akan siap untuk menjawab pertanyaan Anda. Keputusan telah dibuat, saatnya Anda meningkatkan situasi kehidupan Anda dan sekarang Anda perlu melihat apa yang tersedia. Saat mencari daring cukup mudah dan nyaman, itu tidak sama dengan melihatnya dalam daging, bahkan jika Anda bisa melihat tur virtual. Jadi hal terbaik berikutnya adalah mengepak keluarga ke mobil dan pergi ke desa untuk melihat hal yang nyata.

Biasanya tujuannya adalah untuk melihat sebanyak mungkin properti dan rumah untuk mendapatkan ide tentang apa yang Anda inginkan, bagaimana tata letak akan sesuai dengan ruang yang Anda miliki, atau apakah membeli paket rumah & lahan akan lebih baik. Sekarang Anda perlu merencanakan dan meneliti desa-desa pajangan yang ingin Anda kunjungi, dan dengan banyak yang tersebar di seluruh kota, kadang-kadang sulit untuk menentukan dari mana harus memulai. Eagle Homes memiliki lima desa display yang terletak di seluruh wilayah. Untuk membantu Anda merencanakan ke depan dan mencari tahu bagaimana Anda dapat memanfaatkan pencarian Anda, kami pikir kami akan melakukan sesuatu yang menyenangkan dan membantu Anda merencanakan perjalanan akhir pekan mengunjungi kami. Untuk mencoba dan menjadikan ini semulus perjalanan yang kami bisa. Waktu Perjalanan didasarkan pada perjalanan berkelanjutan dari Titik A ke Titik B. Oleh karena itu kemungkinan untuk memperpanjang perjalanan selama dua hari dan mengambil beberapa situs. Selain itu, jangan lupa untuk mengemas buku catatan. Dengan begitu ketika Anda mengumpulkan brosur untuk rumah-rumah, Anda dapat membuat catatan tentang fitur dan ruang. Jika Anda bangun pagi, ada beberapa pilihan yang bagus untuk sarapan di sekitar area Kellyville bagi Anda untuk memulai hari Anda. Dua pilihan yang tampaknya populer. Pada layar Anda akan menemukan rumah cerita ganda Eagleview Seri 5 kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web