Penghargaan Tertinggi Diberikan Kepada Team Kami

Orang akan berpikir ada masalah yang lebih besar untuk profesi daripada masalah harga diri, tetapi memberitahu kita Arsitek lansekap sering berkonflik ketika mereka berusaha untuk menciptakan tempat yang lebih baik sering berpikir tentang profesi sebagai panggilan dan karena itu berharap untuk menjadi berprestasi rendah hati di latar belakang daripada rekan kami di profesi lain yang mencari pusat perhatian, kami sering tidak mempromosikan peran kami dan [kita] juga tidak diakui oleh arsitek atau klien. Artikel menunjukkan beberapa cara untuk mempromosikan profesi, tetapi masih ada rasa rendah diri yang terikat pada pesan orang yang berprestasi rendah hati di latar belakang membuat arsitek lansekap tampak seperti bunga matahari di prom. Ini bukan berarti kurangnya pengakuan untuk profesi itu tidak nyata. Perencana abad pertengahan abad ke-20  sering mengambil kredit untuk proyek-proyek perusahaan yang digunakan. Arsitek lansekap yang hebat, Laurie Olin, mengibaratkan profesi ini mendukung dan bekerja dengan tenang tekun di belakang layar.

Arsitek lansekap dibuat agar tampak seperti bunga hiasan dinding di prom, penghargaan tertinggi diberikan kepada seniman dan pelanggan seni oleh pemerintah dua belas arsitek telah dihormati, dibandingkan dengan hanya empat arsitek lansekap. Daripada profesi harus naik dan bertanggung jawab atas olahpesan. Kita tidak bisa hanya mengandalkan orang lain - terutama media yang berorientasi pada arsitektur - untuk menceritakan kisah kita. Dan memang ada cerita-cerita luar biasa yang dapat diceritakan tentang arsitektur lanskap, sebuah profesi yang merupakan bagian integral dari kebangkitan kota yang sedang berlangsung dan untuk mengurangi dampak perubahan iklim, keadilan sosial, dan isu-isu lainnya. Kami juga dapat mengklaim kredit untuk apa yang boleh dibilang karya seni terbesar awalnya dirancang itu juga mencakup karya dari banyak sub-konsultan penting. Inilah tantangan kami untuk meningkatkan visibilitas arsitektur lanskap, kami perlu meningkatkan keterbacaan lansekap yang dirancang. Arsitektur lansekap adalah seni fana bawaan yang melibatkan komponen yang terus berubah - cahaya, suhu, musim, ekologi, hidrologi, tanah, orientasi spasial, organisasi sosial, pertumbuhan dan pembusukan, dll - dan yang membutuhkan pemeliharaan dan manajemen.

Profesi harus naik dan bertanggung jawab atas pengiriman pesan. Di mana arsitektur berorientasi objek, dengan satu foto mampu menyampaikan identitas bangunan, arsitektur lansekap adalah tentang narasi yang menentang representasi visual yang mudah. Menggunakan satu gambar lanskap untuk menyampaikan identitasnya akan seperti menunjukkan kenop pintu untuk mewakili bangunan. Jadi apa yang bisa kita lakukan. Pertama, kepada semua praktisi yang menyesali kurangnya kredit mereka di media: pastikan kontrak proyek Anda menyatakan bahwa setiap dan semua publisitas akan termasuk menyebutkan pekerjaan Anda, termasuk siaran pers, tweet, posting Facebook, dll dan Anda harus menyetujui bahasa yang menjelaskan peran Anda. Salah satu dari beberapa proyek arsitektur lansekap untuk mendapatkan pengakuan internasional, dan memenangkan Penghargaan Keunggulan dalam konsep 2018 Penghargaan Profesional. Jika ada papan atau plakat permanen yang terkait dengan proyek, pastikan nama Anda ada di sana, tepat di samping nama-nama arsitek dan yang lain dikreditkan. Selain mendapatkannya secara tertulis, tulislah. Selama beberapa dekade saya telah mengatakan menerbitkan atau binasa. Kami tahu tentang filosofi desain, maksud artistik, dan karya-karya yang dibangun Oehme, van Sweden karena James van Sweden adalah seorang penulis yang produktif.

Dan jika Anda dapat menggambar juga, itu bahkan lebih baik - lihat saja tulisan-tulisan yang berwawasan luas dan indah digambarkan. Jika kita akan membuat tempat terlihat dan dihargai, itu tanggung jawab kita untuk menceritakan kisah dan membingkai narasi. Kita perlu meningkatkan keterbacaan lansekap yang dirancang. Adapun warisan kami dibangun, tidak semuanya akan atau harus bertahan hidup. Namun, jika lanskap yang dirancang secara historis signifikan akan hilang. Sayangnya, sudah terlambat untuk rumah megah yang dirancang di dekatnya, satu-satunya proyek dari jenisnya dalam karir enam dasawarsa panjangnya, yang tiba-tiba dihancurkan akhir tahun lalu. Apa yang dikatakan bahwa bagian dari warisan seorang penerima Medal Seni Kepresidenan yang dirayakan dapat dihancurkan tanpa perdebatan? Tapi itu adalah subjek dari kolom lain. Untuk memahami di mana profesi ini berjalan, kita harus tahu dari mana asalnya, dan Landscape top foundation telah menjadikannya prioritas untuk mengumpulkan pengetahuan ini sebelum terlambat. Hingga saat ini, kami telah menghasilkan kumpulan pengetahuan kontekstual yang mencakup 15 sejarah lisan video dengan praktisi terkenal, dan kami telah mendokumentasikan lebih dari 2.000 lanskap yang dirancang dalam basis data Kami Yang Ada.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web