Merubah Peringkat Anda Memiliki Kualitas yang Lebih Baik

Pada saat yang sama, tentu saja, Anda tidak disarankan untuk menawarkan sesuatu dalam uraian ini yang tidak Anda miliki di situs, karena dengan cara itu Anda hanya melakukan iklan kontra. Perbedaannya bisa sangat besar jika judul dan deskripsi Anda ditulis dengan baik atau buruk. Tujuan dari pemeringkatan bukan hanya untuk mendapatkan kata kuncinya dan menjadi lebih buruk, tetapi untuk mencapai puncak dengan maksud untuk meningkatkan lalu lintas yang ditargetkan, jika tidak ada posisi yang sia-sia dan semua upaya. Menggunakan Google Adsense tidak mempengaruhi peringkat Anda. Walaupun yang akan saya tulis bukanlah berita yang spesial, tapi saya harus, karena banyak yang mengira, tapi juga sering bertanya, apakah faktor Google Adsense mempengaruhi rating di Google.

Konfirmasi telah tiba dari tim Google Adsense bahwa mereka tidak ada hubungannya dengan itu, sama sekali tidak ada informasi seperti peringkat Anda, PR atau status atau apapun yang sangat penting. Google Adsense sama sekali tidak memengaruhi peringkat Anda. Saya akan mengatakan bahwa hal yang sama berlaku untuk tim Google Adwords, bahwa mereka tidak memiliki informasi seo meaning 96 tentang status domain, tetapi sangat mungkin, menurut pendapat banyak orang, banyak data dapat digunakan sebagai faktor dalam peringkat dan sudah digunakan, tetapi jelas tidak partisipasi dalam program mereka. Google mengambil halaman cache saat mengindeks, dan setelah halaman diindeks, dimungkinkan untuk melihat halaman cache, cache itu berfungsi untuk memungkinkan seseorang melihat seperti apa halaman tertentu.

Jika halaman itu saat ini tidak tersedia di server karena beberapa alasan. Cache itu hanyalah tata letak halaman yang disimpan dari beberapa halaman, tetapi salinannya tidak ada dalam indeks mesin pencari itu sendiri dalam bentuk itu. Secara pribadi, saya menggunakan beberapa statistik untuk berbagai hal, tetapi ketika saya dengan cepat ingin melihat beberapa hal, saya memiliki Awstats, statistik yang ditawarkan seo meaning 93 oleh sebagian besar perusahaan hosting Kroasia. Ada beberapa hal kecil yang tidak berarti apa-apa bagi webmaster, dan sebenarnya sangat penting menurut saya. Jadi, inilah beberapa hal kecil dari statistik Awstats, dan saya yakin sebagian besar statistik menyediakan data itu, yang merupakan indikasi bahwa segala sesuatunya bergerak menjadi lebih baik dalam hal pengoptimalan mesin telusur.

Jumlah pasti orang yang datang dari mesin pencari (baik Google, Yahoo, Guess, atau yang ketujuh). Apakah angka itu meningkat setiap bulan dan berapa jumlahnya? Jika itu real estat, dan bagi Anda jumlah itu meningkat menjadi 100 lebih banyak pengunjung per bulan, maka Anda bekerja sangat lambat. Jika tidak bergerak maka jangan lakukan apapun. Jumlah pasti tautan dari mana Anda mendapatkan lalu lintas, yaitu. klik. Semakin banyak link dari mana kunjungan seo meaning 91 datang semakin baik untuk peringkat Anda, terutama jika mereka memiliki jangkar yang nyata. Semakin banyak kunjungan dari sumber berbeda dari domain yang sama dan semakin banyak domain seperti itu, semakin baik tautannya. Jika jumlah semua tautan ini meningkat selama berbulan-bulan, itu adalah indikator yang sangat baik bahwa itu berfungs.

Jika shiftnya kecil, Anda bekerja terlalu lambat, jika tidak ada, Anda tidak bekerja sama sekali. Jumlah pasti dari frase atau kata kunci yang berbeda dan dari mana Anda mendapatkan kunjungan melalui mesin pencari. Jika pengertian seo meningkat setiap bulan, peringkat dan pengoptimalan Anda memiliki kualitas yang lebih baik dan kunjungan harus bertambah dari bulan ke bulan, jika tidak, jangan lakukan apa-apa lagi. Jumlah pasti dari setiap kata dan yang digunakan pengunjung Anda dari mesin pencari, saat frasa dipecah menjadi kata-kata individual. Informasi ini memberi tahu Anda apakah sebagian besar kunjungan Anda ditargetkan di industri itu sendiri atau apakah itu sejumlah besar frasa yang tidak benar-benar ditargetkan, jika demikian, Anda membuat kesalahan dalam memilih kata kunci. Angka-angka ini juga harus bertambah dari bulan ke bulan jika tidak Anda tidak melakukan apa-apa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web