Perbaikan Rumah Yang Pantas Menjadi Prioritas

Baru saja merilis hasil survei nasional yang menanyakan dua kelompok pemilik rumah yang berbeda yang ingin mereka ubah di rumah mereka pada 2018. Survei tahunan menyurvei dua kelompok tentang perbaikan rumah yang ingin mereka lakukan tahun ini. Mereka menemukan bahwa kedua kelompok ini mungkin tidak memiliki uang yang sama untuk dibelanjakan, tetapi mereka memiliki prioritas yang sama ketika datang untuk meningkatkan rumah mereka. Terlepas dari pendapatan mereka, pemilik rumah peduli tentang menciptakan rumah yang mengundang yang memiliki ruang yang bermanfaat dan ditingkatkan untuk keluarga dan teman-teman untuk dinikmati. Berikut 6 peningkatan rumah teratas yang menjadi prioritas untuk 2018, Ruang lukisan. Melukis ruangan adalah salah satu cara tercepat dan paling murah untuk memberi ruang makeover. Ini juga merupakan proyek DIY yang hebat yang sering dapat diatasi selama akhir pekan. Bagian terbaik tentang jenis proyek ini adalah pemilik rumah dapat mengambil risiko yang lebih besar dengan warna dan melukis di atasnya jika mereka tidak menyukainya. Mengganti lantai. Lantai kayu adalah pilihan utama di lantai untuk pemilik rumah dan pembeli potensial.

Ini bukan hanya tinggi pada daftar prioritas, tetapi langkah yang cerdas. Peningkatan ke lantai kayu keras dapat menambahkan hingga dari harga jual rumah. Ketika merenovasi kamar mandi, cobalah untuk menciptakan lingkungan seperti spa dengan kombinasi tekstur dan sentuhan akhir. Menurut laporan yang diterbitkan oleh National Association, renovasi dapur lengkap, upgrade dapur dan renovasi kamar mandi menduduki puncak daftar proyek yang menambah nilai harga jual kembali sebuah rumah. Merombak dapur-Desain dapur pesisir kontemporer adalah favorit di kalangan keluarga. Dapur fungsional modern adalah salah satu fitur utama yang dicari pemilik rumah. Tetapi penting untuk tidak berlebihan dalam peningkatan versi, karena, menurut kami, renovasi dapur kecil akan menutup 80 persen biayanya, sementara merombak dapur menengah utama memiliki laba atas investasi 65 persen. Dekorasi dengan furnitur dan aksesori. Furnitur dan aksesori yang tepat menambahkan tampilan yang unik dan halus ke sebuah ruangan. Furnitur dan aksesori yang tepat membawa kehidupan baru ke ruangan mana pun. Jika anggaran Anda terbatas, fokuslah untuk membeli perabot utama berkualitas tinggi di kamar dan kemudian tawar menawar untuk sisa aksen. Misalnya, ketika mendekorasi ulang ruang tamu, berbelanja secara royal di sofa - Anda akan menghabiskan banyak waktu duduk di atasnya dan berkreasi dengan aksesori.

Menambahkan ruang cuci terpisah. Gaya dan fungsi keduanya dimungkinkan dengan ruang cuci yang dirancang dengan baik. Pastikan untuk menambahkan banyak penyimpanan dan area meja untuk dilipat. Ruang cuci yang terpisah dan tertata dengan baik tidak hanya membuat hidup lebih mudah, tetapi juga membuat tugas biasa mencuci pakaian menjadi menyenangkan. Tergantung pada jumlah ruang yang Anda miliki, ruang cuci terpisah dapat sesederhana mengubah lemari untuk mengalirkan seluruh ruang cuci yang ditunjuk. Apa perbedaan antara kedua grup. Jika dua kelompok pemilik rumah menyetujui proyek yang sama, apa perbedaannya? Pemilik rumah mewah itu bersedia membayar lebih untuk potongan-potongan kualitas dan menyewa kontraktor untuk melakukan lebih banyak renovasi daripada kumpulan massa. Menariknya, pemilik rumah massal ingin fokus pada dapur pricier dan remodel mandi sementara pemilik rumah mewah ingin melukis atau mendekorasi ulang rumah dengan furnitur dan aksesori. Saat Anda menjelajahi berbagai rangkaian paket acreage yang indah, Anda akan segera melihat bahwa ini bukan rentang biasa. Rencana-rencana luas yang dirancang dengan matang ini telah dirancang untuk menghadirkan alam terbuka sehingga Anda merasa terhubung dengan lingkungan alam saat berada di dalam ruangan.

Anda akan menemukan bahwa desain dibuat secara cerdik untuk memaksimalkan penetrasi matahari pagi dan musim dingin ke dalam rumah, sambil menghalangi matahari barat yang keras dan menangkap pemandangan. Anda akan menemukan rumah-rumah luas-frontage indah bergaya di beberapa gaya termasuk Kolonial, Gunung, Skiliun, Pantai, Portico, Federasi dan Klasik dan Anda akan senang menemukan bahwa tidak, Anda tidak harus puas dengan sempit kotak pinggiran rumah untuk lahan acreage Anda. Anda membangun dengan tim yang telah mendapat peringkat 5% teratas untuk kualitas akhir dan Anda akan menerima panggilan pembaruan dari kami setiap hari Jumat. Seiring pembangunan berlangsung kami bertemu dengan Anda di situs beberapa kali untuk membuat Anda terlibat dalam proses. Serah terima datang, inspektur independen datang dan memberikan laporan tentang rumah - kami suka ketika orang lain memberi tahu Anda betapa hebatnya rumah yang telah kami bangun. Jika Anda mencari bangunan di tanah acreage, berikan diri Anda manfaat dari pengalaman Stroud Homes selama bertahun-tahun. Selama bertahun-tahun telah membangun ratusan rumah keluarga individual, banyak di antaranya desain rumah luas dengan tangki penyimpanan air besar, pabrik pengolahan limbah rumah tangga, kolam renang dan instalasi gudang besar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web