SEO Indonesia Terbaik

Anda akan berpikir pertanyaan ini tidak perlu dipikirkan, tetapi itu adalah masalah yang lebih besar daripada yang pertama kali muncul. Luar biasa, beberapa klien benar-benar mengatakan kepada Anda bahwa situs web mereka terlalu tidak penting untuk bahkan mempertimbangkan memasang beberapa pertahanan dasar. Anda harus menghentikannya di sana. Apakah mereka menyadarinya atau tidak, klien yang datang kepada kami untuk layanan SEO berada di industri informasi. Mereka tidak hanya ingin menutup penjualan, mereka menginginkan pengunjung dan semua informasi yang terkait dengan mereka. Ini berarti mereka mengumpulkan nama lengkap, alamat email, detail perusahaan, nomor telepon, data keuangan, dan bahkan data penjelajahan. Informasi ini seperti permata mahkota Inggris. Itu 'senilai beberapa bob', seperti yang dikatakan oleh bahasa Inggris. Dan di mana-mana, sekarang Internet of Things berkembang pesat. Kami berada di dunia di mana Anda dapat meretas mesin cuci.

Industri 'big data' melaporkan pendapatan lebih dari 100 miliar dolar setiap tahun dan akan menjadi industri yang paling cepat berkembang di abad ini. Itu banyak data yang harus dilindungi. Beberapa klien kami berada dalam bisnis penjualan arahan. Yah, mereka pasti tidak ingin seorang peretas menguasai basis data mereka yang berharga. Atau mungkin kita disewa oleh organisasi nirlaba yang mengucurkan donasi ke berbagai badan amal di seluruh dunia. Mereka akan benci melihat server mereka tiba-tiba dienkripsi dan dikunci, dengan permintaan tebusan di mana halaman arahan mereka seharusnya. Klien kami akan selalu memiliki sesuatu yang penting untuk dipertahankan, dan itu hanya logis untuk memberikan langkah-langkah keamanan yang juga bekerja bersama metode SEO Indonesia Murah lainnya. Kami berada dalam bisnis untuk memastikan klien kami bersinar di ceruk khusus mereka. Dan keamanan adalah salah satu dari banyak aspek yang dapat mereka manfaatkan di pasar. Google menghargai mereka yang menawarkan perlindungan ekstra itu, tetapi itu bukan satu-satunya argumen yang harus digunakan ketika menyajikan pendekatan holistik terhadap layanan SEO.

Ada banyak orang yang tidak bermoral yang menginginkan akses ke simpanan rahasia informasi Anda. Mereka mungkin ingin mengirim spam kepada klien Anda, menggunakan informasi mereka untuk melakukan penipuan, atau hanya menginfeksi perangkat pribadi mereka untuk terus mencuri data keuangan yang sensitif. Untuk mencegah kemungkinan pelanggaran keamanan, kita harus memahami SEO Indo Terbaik apa yang diinginkan oleh penyerang kami, dan apa yang mungkin merupakan metode mereka yang paling hemat biaya untuk mendapatkannya. Singkatnya: Sebagian besar dari mereka menginginkan uang. Oke, beberapa pelaku jahat di pasar adalah anak-anak yang suka mengacaukan situs web hanya untuk itu.Banyak di SEO Keamanan atau industri cybersecurity dimulai sebagai peretas. Kami tahu bahwa terkadang situs web dirusak atau diserang oleh sekelompok orang baru yang ingin memamerkan keterampilan baru mereka. Kami berharap mereka segera bergabung dengan pihak terang seperti yang kami lakukan.

Namun, yang lain mencari nafkah dari memberi kita semua waktu yang sulit. Satu-satunya batasan bagi kriminalitas mereka adalah kapasitas imajinasi manusia. Berikut beberapa alasan peretas meretas uang. Dari peluncuran serangan DDoS lalu lintas 1Tbps besar-besaran terhadap penyedia hosting, ke dugaan Pentagon hack rudal Korea Utara bulan April ini dan penghapusan Stuxnet yang terkenal SEO Indo Murah dari sentrifugal bahan bakar nuklir Iran beberapa tahun yang lalu, serangan cyber telah menjadi pemandangan umum. Dan apakah ada yang menyebut email Hillary Clinton dan sub-kontraktor. Apa yang lebih buruk, frekuensi dan skala serangan cyber sedang meningkat. Target utama peretas adalah UKM dengan kurang dari 250 karyawan. Tampaknya berlawanan dengan intuisi (mengapa tidak mencari perusahaan besar?) Tetapi sebenarnya sangat logis. Bisnis besar cenderung berinvestasi lebih banyak dalam cybersecurity dan banyak melatih karyawan mereka dalam kebersihan cyber, membuat mereka lebih sulit untuk ditembus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Memastikan Pengalaman Pengguna yang Memuaskan

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten