SEO Terbaik Indo

Itu karena SEO adalah satu-satunya sektor di mana semua masalah keamanan terkini yang memengaruhi ecommerce (atau perusahaan apa pun dengan keberadaan Web) dapat ditangani bersama dengan peringkat organik klien, di bawah satu atap. Di sini, di OTT SEO, kami berinvestasi dalam analisis keamanan dan penyediaan dengan cara yang besar, singkatnya - Keamanan SEO. Mengapa penyedia layanan SEO harus masuk ke infosec. Jika Anda membaca ini dan Anda Dalam SEO, Anda mungkin berkata Ya, tapi apakah saya benar-benar perlu melakukan itu?' Industri keamanan data, yang praktisi telah memiliki daya saing yang mudah hingga sekarang. , dan saya melihat penyedia layanan SEO pindah ke sektor cybersecurity dalam waktu dekat. Kami sudah di infosec, karena kami ingin tetap di depan permainan. Dan jangan lupa, keamanan yang buruk adalah risiko besar bagi SERPs. Tetapi ada masalah. Beberapa penyedia SEO melihat kata cybersecurity, dan menyelam untuk berlindung. Mereka menjadi takut. Di OTT SEO, kami tidak melakukannya. Saat ini, filosofi kami adalah langsung menuju tindakan ini. Kami mengintegrasikan infosec sepenuhnya ke dalam operasi kami.

Pikirkan tentang itu. Ada pengoptimal dan ada perusahaan infosec; mengapa tidak melakukan keduanya? Sinergi itu jelas. SEO yang baik membutuhkan pemantauan konstan; begitu juga infosec. Sebagai perusahaan dengan kehadiran Web, Anda tidak dapat bergantung pada layanan hosting Anda atau tim TI yang terlalu banyak bekerja untuk tetap melewatinya. Kualitas host web sangat bervariasi, dengan banyak penyedia yang melihat keamanan sebagai masalah sekunder. Tim IT in-house dari SME, bagaimanapun profesionalnya, tidak dapat selalu mengikuti perkembangan SEO Terbaik Indo kecepatan cahaya yang menjadi ciri sektor teknologi. Bahkan perusahaan terbesar terkadang menjatuhkan bola. Peretasan terjadi setiap hari. Ada yang pernah ke Kmart baru-baru ini? Peretasan sistem mereka baru-baru ini mengakibatkan pencurian ribuan detail kartu kredit pelanggan. Keamanan host yang buruk berarti bahwa seringkali satu-satunya perlindungan bisnis adalah ketika Google menemukan masalah dan memperingatkan pengunjung situs Anda. Tetapi Google mengambil kurang dari separuh peretasan situs, jadi tanpa menyadarinya, Anda dapat menemukan diri Anda menurunkan peringkat atau bahkan offline sebelum Anda tahu apa yang terjadi.

Pengalaman pengguna dan kegagalan situs web. Google bukan satu-satunya game di kota. Pengguna bahkan lebih tak kenal ampun. Itulah mengapa situs web yang bagus dirancang dengan mempertimbangkan UX. Ketanggapan dan keandalan berada di bagian atas daftar prioritas ketika kita melakukan SEO. Orang-orang berharap untuk menjelajahi situs web di perangkat apa pun, dengan semua halaman dan tersedia setiap saat. Kita semua tahu bagaimana situs web yang dirancang dengan buruk menderita dari konversi yang buruk dan tingkat bouncing yang tinggi. Pengunjung lebih menyukai situs web SEO Indonesia Terbaik yang bersih dan intuitif, dengan informasi menarik dan ajakan bertindak yang jelas. Selain itu, pengguna suka berpikir semua situs mengelola data pribadi mereka secara bertanggung jawab. Mereka menghargai privasi mereka dan khawatir tentang bagaimana situs web menggunakan data yang mereka kumpulkan. Namun, mereka sering tidak tahu di mana data mereka berakhir; Lagi pula, siapa yang sebenarnya membaca perjanjian pengguna? Semua itu akan berubah, meskipun, dan segera.

UX adalah raja di Google. Tetapi peretasan, serangan DDoS, ransomware, dan kecurangan lainnya dapat secara serius menekan peringkat situs dan bahkan mengambil situs ecommerce secara off line. Ini dapat berdampak pada pendapatan perusahaan dengan menghentikan lalu lintas dan merusak kepercayaan pengguna komoditas yang lebih berharga daripada yang lainnya di Web. Jadi di dunia e-commerce dan data Web, SEO Murah Indo dapat melihat banyak pemangsa bersembunyi di rumput gajah, pemangsa yang dapat merobohkan situs web, atau bahkan lebih buruk. Mereka semua memiliki dampak negatif langsung pada SERPs, karena Google benar-benar rewel ketika botnya menghadapi 503 atau 404 kesalahan. Penyebab kesalahan jenis ini dapat berkisar dari kegagalan server sementara hingga praktik pengalihan buruk atau serangan cyber langsung. Namun, hasilnya selalu sama: kehilangan peringkat sementara atau permanen. Wordfence, penyedia plug-in keamanan WordPress, mensurvei webmaster situs yang mengalami peretasan. Hanya 46% dari mereka yang tahu situs web SEO Indo mereka diretas oleh Google. Statistik ini tidak menyertakan data untuk mereka yang bahkan tidak pernah mengetahui situs mereka telah disusupi, dan seperti yang kita semua ketahui, angka itu lebih tinggi daripada nol.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Memastikan Pengalaman Pengguna yang Memuaskan

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten