Bagaimana Pencarian Kompatibel adalah Situs Web Anda

Anda dapat mempublikasikan informasi tentang apa yang dianggap klien sebagai produk atau layanan favorit mereka, seberapa sering klien Anda berhubungan dengan Anda, atau bagaimana mereka menggunakan produk atau layanan Anda. Mungkin klien memiliki anekdot yang agak terkait dengan layanan Anda dan hanya menunggu untuk dibagikan. Meskipun Anda mungkin memiliki banyak dari informasi ini tersedia di catatan Anda, Anda tidak pernah tahu apa yang klien katakan tentang Anda sampai mereka bertanya. eCommerce & SEO Belanja Online. Musim ini pembeli lebih dari sebelumnya melakukan penelitian mereka sebelum melakukan pembelian liburan besar dan jika produk tersebut tersedia secara online, mengapa ada orang yang meninggalkan rumah atau bekerja untuk akhirnya berurusan dengan kerumitan dan kerumunan di toko-toko. Di sinilah penting bagi bisnis yang cukup cerdas untuk menawarkan opsi eCommerce, untuk memastikan bahwa mereka menawarkan kepada pelanggan pengalaman belanja daring yang mudah digunakan dan andal.

Situs web e-commerce adalah roti dan mentega untuk memperluas target pasar Anda. Mengizinkan produk Anda tersedia secara online memberi peluang bisnis Anda untuk ditemukan di seluruh dunia oleh orang-orang yang mungkin bahkan tidak tahu lokasi bisnis Anda sebenarnya. Kini dunia hidup, di ponsel cerdas dan tablet mereka. Konsumen saat ini menggunakan Layanan Empat perangkat mereka untuk meneliti suatu produk dan akhirnya membelinya, secara daring. Oleh karena itu, dengan konsumen keranjang belanja yang mudah digunakan dan dapat diandalkan, dapat melakukan pembelian, besar atau kecil, langsung dari halte bus atau saat istirahat makan siang. Dengan menggunakan platform media sosial, Facebook, Pinterest, dll. Dan taktik SEO, bisnis lebih mampu membangun citra merek yang kuat dan terpercaya secara online dan membangkitkan kesadaran ke situs eCommerce mereka. Dengan pengalaman berbelanja yang cerdas, jujur, dan mudah, konsumen akan terus berbelanja dan kembali untuk melakukan pembelian berulang yang layak Anda dapatkan.

Bagaimana Pencarian Kompatibel adalah Situs Web Anda. Dengan Natal di jalan, perusahaan dan merek yang berfokus pada pemaparan situs web harus berterima kasih atas aktivitas pencarian desktop Google dan Bing terbaru selama bulan Oktober 2012. Kedua mesin pencari melihat peningkatan besar dalam keseluruhan Layanan Enam pencarian desktop dibandingkan dengan bulan September. Di hari dan usia di mana kami menjadi semakin tergantung pada smartphone dan tablet kami, beberapa situs web merasakan hit dalam jumlah orang yang benar-benar mengunjungi situs mereka, karena mereka mungkin tidak kompatibel dengan devisa ini. Jika situs Anda hanya terlihat ketika menggunakan komputer desktop, Anda cenderung membatasi jumlah pemirsa potensial dan mungkin bahkan pelanggan baru yang potensial. Mudah-mudahan angka-angka ini akan terus meningkat, tetapi yang pasti penting dan bermanfaat bagi Anda dan situs web Anda adalah memastikan bahwa itu kompatibel dengan komputer, smartphone, iPad, dan perangkat lain yang mungkin digunakan pengguna internet untuk mencari di web.

Ketika berharap untuk meningkatkan keberhasilan SEO Anda, Anda ingin memastikan Anda mengeksekusi strategi untuk eksposur di semua jalan di dunia online. Kami SEO Delapanbelas telah membahas HTTPS di masa lalu dan apa artinya bagi mesin pencari seperti Google. Cara pencarian yang aman ini memungkinkan kami untuk mencari tanpa takut seseorang melacak data kami tetapi itu telah menciptakan mimpi buruk bagi para pemasar. Pencarian Google sekarang berjalan di HTTPS dan bagi semua pemasar di luar sana, hal ini telah menyebabkan peningkatan pada bagian analitik Google Anda yang tidak disediakan. Matt Cutts mengumumkan bahwa Anda dapat mengalihkan domain pilihan ke HTTPS. Ada kekhawatiran bahwa Google akan mengalami kesulitan mengindeks dan membaca situs Anda dalam format ini, tetapi Cutts mengatakan kepada kami bahwa Jasa SEO mereka tidak akan memiliki masalah. Kekhawatiran lain yang mungkin orang-orang miliki adalah bahwa semua tautan HTTP: // lama sekarang akan dialihkan ke HTTPS: // dan karena itu memberikan daya yang lebih sedikit untuk situs Anda karena nilai Google meneruskan tautan lebih sedikit. Poin pemotongan untuk PayPal pindah ke HTTPS dan tidak memiliki peringkat masalah yang tinggi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web