Jasa SEO Profesional Medan

Untuk rekap, sistem perayapan, pengindeksan, dan peringkat kami biasanya menggunakan versi desktop konten laman, yang dapat menyebabkan masalah bagi penelusur seluler ketika versi tersebut sangat berbeda dari versi seluler. Pengindeksan seluler pertama berarti bahwa kami akan menggunakan versi seluler laman untuk pengindeksan dan pemberian peringkat, untuk lebih membantu kami - terutama seluler - pengguna menemukan apa yang mereka cari. Kami terus memiliki satu indeks tunggal yang kami gunakan untuk menyajikan hasil pencarian. Kami tidak memiliki indeks seluler-pertama yang terpisah dari indeks utama kami. Secara historis, versi desktop diindeks, tetapi semakin lama, kami akan menggunakan versi konten seluler. Kami memberi tahu situs yang bermigrasi ke pengindeksan seluler pertama melalui Search Console. Pemilik situs akan melihat peningkatan tingkat perayapan secara signifikan dari Googlebot Ponsel Cerdas.

Satu hal yang ingin Anda pastikan adalah kecepatan halaman seluler dan waktu muat yang diprioritaskan dan bahwa gambar dan elemen dinamis lainnya dioptimalkan untuk mempercepat situs. Pengindeksan seluler pertama juga tidak akan memperlakukan konten tersembunyi atau yang diciutkan berbeda dari konten yang terlihat karena keterbatasan ruang karena jenis manajemen Pro SEO Semarang ruang layar ini adalah strategi yang baik untuk digunakan untuk seluler. Anda akan ingin memastikan bahwa semua hal berikut dioptimalkan pada versi desktop dan seluler situs web Anda. Apakah pengindeksan seluler menambahkan laman seluler ke indeks seluler yang terpisah. Tidak, hanya ada satu indeks. Ini mencakup ponsel dan desktop, tetapi yang jelas ponsel pertama. Itu hanya mengubah bagaimana konten ditambahkan ke indeks yang ada. Apakah indeks seluler pertama kali aktif dan memengaruhi situs saya sekarang.

Google telah menguji indeks seluler pertama di berbagai situs kecil setelah dipilih berdasarkan kesesuaian untuk seluler mereka. Ini akan terus mempengaruhi lebih banyak situs seiring waktu, akhirnya menjangkau semua situs dengan indeks baru. Di bawah ini adalah cuplikan dari Google Webmaster Blog. Kami Pro SEO Medan akan mengevaluasi situs secara independen pada kesiapan mereka untuk pengindeksan seluler pertama berdasarkan kriteria di atas dan mengalihkannya ketika sudah siap. Proses ini telah dimulai untuk beberapa situs dan dipantau secara ketat oleh tim pencari. Kami terus berhati-hati dengan meluncurkan pengindeksan seluler pertama. Kami percaya bahwa mengambil ini secara perlahan akan membantu webmaster mendapatkan situs mereka siap untuk pengguna seluler, dan karena itu, saat ini kami tidak memiliki garis waktu kapan akan selesai. Apakah Google hanya akan menggunakan situs seluler saya untuk menentukan peringkat.

Jika Anda hanya memiliki versi desktop situs Anda atau situs seluler Anda kecil, Google akan mempertimbangkan situs desktop Anda. Tetapi situs seluler akan dianggap sebagai versi utama ketika Pro SEO Aceh menentukan peringkat. Jadi Anda akan melihat hasil yang bervariasi antara versi seluler dan desktop, yang keduanya ingin Anda lacak. Kapan Google menggunakan situs desktop untuk menentukan peringkat vs. situs seluler. Satu-satunya kasus di mana Google akan menggunakan situs desktop untuk menentukan peringkat adalah ketika tidak ada situs seluler; Namun, kemungkinan besar tidak akan diberi peringkat pada halaman pertama hasil pencarian. Salah satu tip resmi SEO Profesional yang dibuat dari Google adalah bahwa lebih baik tidak memiliki situs seluler daripada memiliki yang tidak lengkap, atau rusak. Jadi, jika ini adalah kasus untuk Anda, yang terbaik adalah menyelesaikannya sebelum mengambilnya langsung. Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak memiliki versi seluler dari situs.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Memastikan Pengalaman Pengguna yang Memuaskan

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten