Menghasilkan Peringkat SEO Yang Lebih Tinggi

Sebagai tautan tambahan di bawah. Ini meningkatkan SEO dan membantu pengguna mendapatkan langsung ke konten yang mereka butuhkan. Bagaimana Anda Meningkatkan Arsitektur Situs. Baik Anda membangun situs baru atau meningkatkan yang sudah ada, organisasi, navigasi, dan pengoptimalan konten adalah bidang utama yang harus difokuskan saat meningkatkan arsitektur situs. Berikut ini sepuluh tips dan praktik terbaik yang dapat mempermudah proses ini. Salah satu langkah pertama, sebelum merencanakan desain situs web Anda, adalah memilih bahasa pemrograman. Pergi dengan HTML, XML atau CSS dapat membantu memastikan bahwa semua konten Anda dapat diakses oleh pengguna dan mesin pencari. JavaScript dan Flash terkadang menyembunyikan konten, yang dapat menghambat pengalaman pengguna dan mesin pencari. Seperti halnya semua pengkodean, penting untuk tetap di atas evolusi dalam pemrograman dan dengan cepat memperbaiki bug yang Anda identifikasi.

Jika Anda bekerja dengan situs web yang ada, Anda harus memetakan arsitektur saat ini dan menggunakan diagram ini untuk mengidentifikasi ruang untuk peningkatan. Proses ini akan lebih rumit karena Anda juga perlu mengembangkan rencana manajemen proyek yang komprehensif untuk transisi arsitektur situs tanpa mengganggu pengalaman pengguna dan mesin pencari saat ini. Cara harga backlink struktur situs web Anda sangat memengaruhi pengalaman pengguna dan pengalaman mesin pencari. Semua bisnis memiliki tujuan untuk menarik pengguna. Mereka ingin pengguna mengklik situs mereka, menghabiskan waktu lama di sana dan mengubahnya menjadi pelanggan, klien, atau pelanggan. Pengguna memiliki rentang perhatian yang pendek hari ini. Organisasi situs yang tepat dan desain logis yang membantu pengguna menemukan informasi yang mereka butuhkan, dapat membantu meningkatkan konversi, rasio klik per tayang (RKPT) dan waktu tinggal dan mengurangi tingkat gundukan. RKPT lebih tinggi, tampilan halaman lebih panjang, dan tingkat berhenti lebih rendah sering menghasilkan peringkat SEO yang lebih tinggi.

Arsitektur situs yang lebih baik juga meningkatkan perayapan mesin telusur. Untuk tampil dalam pencarian, perayap akan memeriksa informasi Anda dan mengindeks konten untuk muncul dalam permintaan pencarian. Struktur yang jelas dan mudah diakses membuatnya lebih mudah bagi para crawler untuk melakukan pekerjaan mereka. Arsitektur situs yang membantu harga pbn pengguna lebih memahami dan menavigasi situs Anda harus membantu mesin telusur melakukan hal yang sama. Arsitektur situs yang bagus juga dapat meningkatkan kemungkinan mesin pencari termasuk tautan situs dalam hasil pencarian mereka. Meskipun Anda mungkin tidak memperhatikannya, tautan situs disertakan di hampir semua hasil penelusuran teratas hari ini. Tautan situs adalah tautan indentasi yang muncul di bawah hasil penelusuran teratas yang menyediakan tautan ke kategori lain di situs tersebut. Misalnya, mesin telusur akan menampilkan beranda sebagai hasil penelusuran utama dan kemudian blog, tentang, kategori teratas, dll.

Selanjutnya, Anda ingin membuat hierarki sebelum Anda mulai membuat situs web baru atau membuat Harga Jasa SEO perubahan ke situs web yang sudah ada. Hirarki mengatur situs web Anda dari yang paling luas atau umum hingga yang paling sempit dan akan menginformasikan struktur URL, navigasi, kegunaan, dan kemudahan harga pbn untuk ditemukan. Hierarki yang baik adalah logis, sederhana, dan seimbang. Penyiapan Anda akan menyertakan kategori dan subkategori. Struktur seperti piramida ini memberi tahu pengguna dan mesin telusur bagian mana dari situs web Anda yang penting. Kategori harus memiliki nama dan fungsi yang unik. Aturan praktis yang baik adalah memiliki dua hingga tujuh kategori utama. Di bawah setiap kategori utama, Anda dapat menyertakan subkategori yang relevan. Praktik terbaik Jasa SEO Bergaransi dengan subkategori adalah menjaga agar mereka tetap seimbang dalam jumlah di seluruh kategori utama. Anda mungkin ingin memikirkan kembali taksonomi Anda jika satu kategori memiliki sepuluh subkategori dan satu lagi hanya memiliki satu kategori.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web