Penggunaan Tema Yang Ramah SEO

Optimalkan Elemen Spesifik dari Tulisan Anda untuk Kata Kunci. Setelah Anda mengumpulkan kata kunci yang paling relevan, saatnya untuk mengoptimalkan konten Anda untuk mereka. Yaitu, ada beberapa elemen penting dari posting blog Anda di mana Anda harus memasukkan kata kunci Anda. Mari kita periksa. Karena judul pos blog Anda adalah langkah pertama Google dan pembaca dalam menilai relevansi konten Anda, optimalkan untuk SEO diperlukan. Dengan kata lain, dengan menggunakan kata kunci ekor panjang, Anda akan mendorong jenis lalu lintas yang tepat ke situs Anda. Misalnya, jika Anda menjual kemungkinannya adalah pos blog Anda tidak akan pernah muncul bagi pelanggan Anda saat mereka menelusuri frasa ini, karena ada puluhan ribu situs yang menargetkan dan mengoptimalkan kata kunci ini. Namun, frasa yang lebih spesifik seperti "sepatu bot kulit buatan khusus secara online" akan membuat konten Anda terlihat oleh orang-orang yang mencari produk seperti milik Anda.

Gabungkan kata kunci Anda ke dalam 60 karakter pertama dari judul Anda untuk memastikan Google tidak akan memotongnya di SERPs. Jika judul Anda terlalu panjang, ada baiknya untuk menambahkan frasa kata kunci Anda ke bagian paling awal judul. Perlu diingat bahwa mengoptimalkan posting blog Anda untuk kata kunci bukan tentang menggunakan sebanyak mungkin kata kunci dalam artikel Anda. Seperti yang telah saya sebutkan, praktik semacam itu dilihat sebagai penjejalan kata kunci dan dapat melukai strategi SEO aman dan pengalaman pengguna Anda. Gunakan kata kunci Anda dengan cara yang ramah pembaca dan alami, berfokus pada apa yang penting bagi audiens Anda. Mesin telusur mengamati URL Anda untuk mencari tahu apa pos blog Anda, dan itu salah satu elemen pertama yang dirayapi. Karena setiap posting hidup sendiri, Anda memiliki kesempatan luar biasa untuk mengoptimalkan URL Anda pada dasarnya setiap posting yang Anda publikasikan.

Pertama, buat URL mudah dibaca dengan menggunakan tanda hubung dan menghindari kata-kata tambahan (seperti determinator). Kedua, Anda harus memasukkan satu atau dua kata kunci ke setiap URL. Terakhir, Anda harus menghindari penjejalan kata kunci dan tetap menggunakan formula businessname.com/topic-topic yang terbukti baik. Deskripsi meta adalah deskripsi singkat yang muncul di bawah judul halaman Anda, dan itulah mengapa mereka perlu masuk akal bagi pembaca Anda. Ingat, setiap deskripsi meta yang ramah SEO Bali ramah harus menawarkan banyak detail tentang laman, termasuk kata kunci fokus, dan memiliki CTA menarik yang meningkatkan rasio klik-tayang Anda. Batas karakter maksimum untuk deskripsi meta adalah 160 karakter. Optimalkan untuk Pengguna Seluler. Setelah melampaui pengguna desktop, jumlah pengguna ponsel terus meningkat. Statista memprediksi bahwa akan ada 5,07 miliar pengguna ponsel pada 2019. Untuk memenuhi kebutuhan mereka dan membuat pengalaman browsing mereka lebih menyenangkan, Google telah mengumumkan peluncuran pembaruan indeks mobile-first baru.

Ini berarti bahwa mereka akan mulai menghitung daftar pencarian berdasarkan versi seluler konten, bahkan untuk pertanyaan yang dilakukan melalui komputer desktop. Jadi, apa artinya ini? Meskipun memiliki situs web responsif selalu penting untuk meningkatkan pengalaman pengguna, dengan peningkatan indeks seluler-pertama, itu juga menjadi penting bagi Peringkat SEO google Anda. Berikut adalah beberapa kiat pengoptimalan seluler cepat yang perlu Anda perhatikan, Belok ke markup Laman Seluler Google Dipercepat. Miliki satu URL untuk versi desktop dan seluler situs Anda. Sederhanakan antarmuka dan navigasi situs Anda. Gunakan font yang tebal dan mudah dibaca. Desain CTA yang mudah dikenali. Buat formulir kontak ramah seluler. Buat gambar Anda mudah untuk diklik dan diperluas. Google tidak dapat melihat gambar dengan cara yang sama seperti kami. Gunakan jasa SEO bagus di Indonesia. Justru karena ini, ia mencari gambar dengan teks alt, yang menceritakan apa gambar itu tentang. Secara teknis, teks alt adalah teks atribut yang dapat diimplementasikan dengan tag gambar Anda dalam HTML.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web