Tren SEO & Pemasaran Digital di 2019

Membawa kita ke keuntungan kedua: ramah pengguna. Instalasi sangat mudah, dan fiturnya sangat intuitif, menggunakan konfigurasi point-and-klik. Bahkan jika Anda benar-benar tidak memahami pengembangan dan desain web, Anda seharusnya memiliki sedikit kesulitan membangun perusahaan online Anda dengan Zen. Bahkan, platform unik ini dirancang untuk menjadi alternatif yang lebih ramah pengguna untuk osCommerce. Tentu saja, program ini gratis, jadi pasti ada beberapa kemunduran, bukan? Kerangka desain cukup sederhana dan tidak menarik (meskipun Anda dapat menemukan berbagai alternatif pihak ketiga secara online), tetapi jika Anda ingin memodifikasinya, Anda akan membutuhkan sedikit kecakapan PHP. Meskipun Zen mudah digunakan di luar kotak, tidak sesederhana itu untuk dimodifikasi. Untuk fungsi-fungsi ini, Anda mungkin masih memerlukan pengembang web yang berkualitas di sisi Anda. Selain itu, Anda dapat melupakan dukungan pelanggan.

Ada beberapa forum online yang dapat Anda rujuk, tetapi karena Zen adalah program gratis, Anda tidak akan mendapatkan bantuan pelanggan sepanjang waktu seperti yang Anda harapkan dari keranjang belanja yang lebih premium. Kemunduran lainnya adalah fungsi SEO. Di pasar saat ini, pengoptimalan mesin telusur bukan hanya ide yang bagus. Ini sangat penting untuk kelangsungan bisnis Anda. Sayangnya, Zen menawarkan sangat sedikit di jalan Optimasi Web tetapi selama Anda memiliki perusahaan pengoptimalan mesin pencari Zen yang berkualifikasi bekerja dengan Anda, Anda dapat menikmati manfaat maksimal dari platform yang unik dan intuitif. Bagi mereka yang tidak terbiasa, skema markup umumnya digunakan untuk memberikan mesin pencari beberapa informasi tambahan tentang situs Anda dan isinya, yang kemudian dapat digunakan untuk memberi situs Anda peringkat yang lebih tinggi di SERP.Karena penelusuran terus bergerak ke arah formulir pertanyaan dan jenis konten seperti FAQ semakin muncul sebagai Cuplikan Unggulan, jenis skema Q & A ini menjadi lebih penting.

Diluncurkan awal tahun ini, AMP Stories dirancang untuk menambahkan teknologi AMP yang dimuat Google ke konten visual daripada teks tradisional. Menggunakannya, penerbit memiliki cara yang lebih mudah dan lebih cepat untuk menghasilkan konten visual yang imersif. Tetapi Google memberikan Kisah AMP ini tentang perlakuan AI. Kami mulai menggunakan Backlink Bagus AI untuk secara cerdas membuat cerita AMP dan menampilkan konten ini di Penelusuran. Kami memulai hari ini dengan cerita tentang orang-orang terkenal seperti selebriti dan atlet memberikan sekilas fakta dan momen penting dari kehidupan mereka dalam format visual yang kaya. Format ini memungkinkan Anda dengan mudah mengetuk artikel untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan menyediakan cara baru untuk menemukan konten dari web. Dengan semua kemajuan dalam penggunaan penelusuran yang diaktifkan suara dan asisten digital seperti Google Home dan Amazon Echo.

Sangat penting untuk mengoptimalkan situs Anda untuk jenis kueri yang diminta menggunakan teknologi Optimasi Google asisten suara. Itu berarti penekanan yang jelas pada bahasa percakapan dan pertanyaan dan jawaban, blok konten FAQ. Tren Pemasaran Digital di 2019: Kueri pencarian yang diaktifkan dengan suara. Google baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka telah menggunakan pencocokan saraf, metode AI yang digunakan untuk menghubungkan kata dengan konsep dengan lebih baik. Pada dasarnya, itu berarti bahwa Google semakin lebih baik dalam mencocokkan sinonim dan lebih baik Jasa Backlink membantu pengguna menemukan hasil pencarian yang relevan bahkan jika hasil tersebut tidak cocok dengan kata-kata yang tepat dalam query. Google Danny Sullivan melaporkan bahwa algoritma pencocokan saraf saat ini memengaruhi 30% penelusuran. Tren Pemasaran Digital di 2019: pencocokan saraf.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web