Cara Efektif Membangun Merek Perusahaan Anda

Sebagai seorang pemasar, salah satu argumen terbesar untuk mematahkan kampanye tablet dan ponsel cerdas adalah untuk mengontrol anggaran di semua perangkat tersebut, karena persaingan dan biaya per klik cenderung lebih rendah. Itu bagus untuk pemasar, tapi mungkin tidak begitu bagus untuk Google. Terlepas dari hasil kuartal keempat yang benar-benar kuat, biaya per klik Google secara keseluruhan terus menurun, menurun lagi 6% dari tahun ke tahun pada kuartal keempat. Ini hampir pasti hasil dari pertumbuhan ponsel, di mana harga klik tersebut lebih rendah. Agar Google dapat mempertahankan dan menumbuhkan pendapatan di masa mendatang, lebih banyak pengiklan harus mengadopsi seluler. Jadi, mengingat perubahan ini, apa yang harus dicari pemasar difokuskan pada bulan-bulan mendatang? Pertama dan terpenting, jelas bahwa strategi seluler yang komprehensif tidak lagi mewah.

Memahami cara terbaik menjangkau pengguna di semua perangkat melalui pemasaran pencarian tidak pernah lebih penting. Banyak pengiklan bahkan belum menargetkan perangkat tablet melalui AdWords hingga saat ini, jadi pastikan bahwa laman landas dan situs web dirender dengan tepat akan sangat penting. Semakin jelas bahwa cara terbaik SEO 107 untuk melakukan ini adalah melalui desain responsif. Jika semua perangkat ditargetkan dari satu kampanye AdWords, maka cara terbaik untuk meningkatkan efisiensi, konversi, dan kinerja adalah menghadirkan pengalaman tunggal yang dioptimalkan di seluruh perangkat tersebut. Tentu saja, pemasar penelusuran juga perlu menghabiskan minggu-minggu mendatang menggabungkan kampanye ponsel cerdas, tablet, dan desktop lawas menjadi satu, karena kampanye khusus seluler ini akan dihapus secara otomatis pada bulan Juni. Hal mobile ini, ternyata, lebih dari sekadar iseng. Google sangat yakin bahwa kehidupan multiperangkat yang telah kita jalani akan semakin meningkat seiring berjalannya waktu.

Menyelesaikan hal ini pada akhirnya akan menjadi hal yang baik untuk semua pengiklan. Faktanya adalah bahwa setiap orang mendapatkan lalu lintas tidak berbayar dari tablet dan ponsel cerdas apakah mereka telah menargetkan perangkat tersebut melalui AdWords atau tidak. Menciptakan pengalaman yang dioptimalkan multi-perangkat untuk pengguna pasti akan menuai manfaat Harga 30 yang melampaui platform AdWords. Tetapi sebelum kita melihat 2013, mari kita kembali satu dekade. Ingat hari-hari ketika ponsel adalah alat asing yang disimpan di tempat yang aman, hanya untuk melihat cahaya siang dalam situasi darurat yang tidak mendekati-bayar-bayar? Berkabut tapi samar-samar akrab, kan? Ponsel yang baik telah lama berlalu sejak saat itu teman-teman saya, dan seiring perkembangan seluler, demikian pula cara kami menggunakannya. Seperti kebanyakan konsumen akhir-akhir ini, saya tidur, mandi, bekerja, dan bermain dengan perangkat seluler saya.

Apakah saya menggunakannya untuk email, untuk memperbarui status saya atau untuk menonton episode Modern Family minggu lalu yang saya rindukan karena saya terlalu sibuk memainkan Harga 28 Aplikasi baru saya sambil mendengarkan iTunes saya, semuanya mobile, sepanjang hari, setiap hari. Dan karena ikatan konsumen yang kuat dengan perangkat seluler ini, ruang seluler terus mengalami rasio klik-tayang yang lebih tinggi, rasio konversi, dan keranjang belanja atau nilai transaksi rata-rata. Untuk pertama kalinya dalam satu dekade, pengguna ponsel lebih dekat dengan "nol momen kebenaran" daripada pembeli e-commerce PC rata-rata. Jadi, tidak perlu dikatakan bahwa selera konsumen Harga Jasa SEO untuk semua hal seluler tumbuh dengan laju liar. Namun, sementara pengiklan menyadari hal ini, masih ada keterputusan besar antara seluler dan alokasi anggaran yang benar-benar diberikan kepadanya, terutama di pasar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Membantu Pengguna Menemukan Konten Berkualitas