Cara Meneliti Kata Kunci Untuk Konten Lebih Akurat

Tanpa ini, merek Anda akan hilang dan akan sulit bertahan di pasar yang begitu kompetitif. Jadi, dapatkan identitas perusahaan Anda yang dirancang sekarang untuk pertumbuhan futuristik yang kuat dari merek Anda. Untuk sebagian besar penulis, terutama bagi saya, ini adalah keputusan tersulit yang harus Anda buat sebelum membuat konten pitching. Untuk membuat skenario ini lebih mudah dimengerti, saya akan melanjutkan dengan sebuah contoh. Misalkan Anda menulis atas nama agen yang memproduksi dan menjual peralatan olahraga. Seperti yang kita semua ketahui, terperangkap dalam posisi mempromosikan cukup mudah ketika Anda menulis untuk bisnis. Namun, perlu diingat bahwa Anda tidak harus selalu menjual produk Anda tetapi juga menjual solusi untuk masalah rutin pelanggan Anda. Sebagai bisnis empatik, Anda harus memilih topik yang membantu audiens Anda tetap fit daripada topik yang mengajarkan mereka bagaimana menggunakan merek dagang.

Juga topik yang Anda pilih harus menjadi yang mana, Anda dapat menulis konten yang mendalam & berguna. Dengan mempertimbangkan semua hal ini, mari kita asumsikan topik yang dipilih adalah 10 latihan untuk mendapatkan Layanan 13 bentuk pinggang Anda. Untuk menciptakan nada percakapan saat menulis topik Anda, buat audiens ideal Anda sespesifik mungkin. Dapatkan sedikit ke dalam audiens Anda dan membuatnya lebih jelas sehingga Anda dapat memiliki pembaca ideal tunggal yang dapat Anda kira untuk diajak bicara. Anda harus terlebih dahulu mengenal audiens Anda sebelum menulis konten. Dalam contoh kami, target audiens Anda bisa dewasa dan dewasa yang sudah berumur 21 & kelebihan berat badan / gemuk tetapi sadar kesehatan. Misalkan Anda telah memilih wanita gemuk yang telah menghadapi obesitas setelah kehamilan. Jadi Anda harus membuat topik yang menarik wanita hamil untuk membaca konten Anda.

Aspek spesifik lainnya dari audiens target Anda bisa usianya. Dalam hal ini, wanita target Anda akan berada di suatu tempat di antara usia 30 hingga 40 ketika sebagian besar wanita mendapatkan anak. Ada banyak aspek demografi yang dapat Anda pertimbangkan saat mengidentifikasi audiens Anda dan semakin Anda mengenal pembaca Anda, semakin impulsif konten Anda. Dengan demikian, rincian pengguna Layanan 15 tertentu akan membantu Anda menulis konten yang menargetkan psikologis. Lakukan riset kata kunci untuk mengetahui apa yang sebenarnya dicari. Seperti yang Anda ketahui tentang topik dan pembaca Anda secara mendalam, sekarang Anda harus mencari tahu apa yang sedang dicari terkait dengan topik Anda yaitu kata kunci yang dicari oleh pengguna sebenarnya pada topik Anda. Kata kunci penelitian tidak dapat dihindari untuk konten yang ramah SEO. Untuk melakukan penelitian kata kunci yang sempurna, pertama-tama siapkan daftar kata kunci benih yang Anda anggap sebagai inti 3-5 perwakilan artikel Anda.

Berikut adalah panduan Moz untuk riset kata kunci yang dapat Anda rujuk untuk perincian lengkap tentang SEO 10 cara meneliti kata kunci untuk konten Anda. Atau jika Anda tidak menginginkan kekacauan dan alat sederhana untuk meneliti kata kunci secara instan, Soovle adalah alat favorit saya secara online. Perlu diingat bahwa kata kunci dimaksudkan untuk menjadi ide inti dari posting Anda, namun, Anda tidak boleh mengisi konten Anda dengan mereka sebagai mesin pencari sekarang lebih pintar dan akan dapat dengan mudah mengidentifikasi dan menghukumnya juga. Alih-alih taktik spam seperti itu, coba gunakan sinonim dan istilah relevan yang membuat konten Anda terlihat lebih relevan secara alami dan ramah mesin telusur. Lakukan penelitian mendalam untuk memoles & membedakan konten Anda. Semua siap dan siap, sekarang saatnya Jasa SEO untuk pergi! Saat topik dipilih, sekarang Anda harus meneliti subjek secara mendalam dan mencari tahu apa pun yang relevan dan menarik tentang topik pilihan Anda yang dapat membantu audiens Anda dan dalam konteks dengan subjek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Membantu Pengguna Menemukan Konten Berkualitas