Google Merilis Peningkatan Besar Untuk Algoritmanya

Pinterest tidak akan berfungsi untuk setiap klien, jadi Anda harus memilih dengan hati-hati. Namun, akan terlihat bahwa pencarian gambar Bing ini membawa papan yang relevan dari pengguna hanya dengan beberapa pengikut sampai ke ribuan, jadi bahkan jika akun Pinterest Anda belum memiliki banyak pengikut, Anda masih dapat muncul untuk istilah pencarian yang relevan. Apakah menurut kami Google akan segera melakukan hal serupa? Algoritma Hummingbird terbang ke Google. Untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, Google telah merilis peningkatan besar untuk algoritmanya di bawah codename 'Hummingbird'. Sekitar 90% pencarian Google telah dipengaruhi oleh peningkatan ini, yang telah digunakan selama sekitar satu bulan, dan meskipun Google telah sedikit cerdik tentang spesifikasinya, diperkirakan Hummingbird meningkatkan hasil yang diberikan untuk pencarian panjang dan rumit.


Penelusur menjadi lebih komunikatif dalam cara mereka berinteraksi dengan mesin telusur, terutama dengan pembuatan program seperti Siri, di mana pengguna diharapkan mengajukan pertanyaan lengkap ke bot Apple untuk simulasi 'percakapan'. Hummingbird pada dasarnya adalah cara untuk memungkinkan pencarian yang lebih cerdas, seperti yang kita harapkan pencarian yang pernah muncul. Ini perbedaan antara penelusuran, Peningkatan Layanan 40 besar sebelumnya, Kafein, berkaitan dengan cara halaman diindeks, yang beberapa orang bisa membantah adalah pendekatan yang lebih kasar untuk pencarian daripada Hummingbird. Pembaruan baru tampaknya lebih baik dalam memproses tautan semantik dan hubungan untuk memahami penelusuran dengan cara yang lebih manusiawi, dengan mempertimbangkan fakta bahwa kami tidak selalu menelusuri istilah yang tepat yang akan menautkan kami ke situs yang tepat.

Jika Anda ingin memahami bagaimana Google memengaruhi situs Anda, hubungi kami hari ini. Ini termasuk masalah apa pun yang mungkin Anda alami sebagai akibat dari penalti Google, itulah sebabnya kami juga menawarkan layanan pemulihan penalti Google. Mencintai mereka atau membenci mereka, tidak dapat disangkal bahwa hashtag telah disemen dengan cara banyak dari kita menggunakan Layanan 41 internet akhir-akhir ini. Ini belum pernah terjadi lebih dari sekarang, dengan berita bahwa Google sekarang menampilkan tautan ke hashtag streams untuk beberapa pencarian dalam hasil pencariannya. Meskipun ini belum tersedia di Inggris (hasil hashtag akan muncul di Google.com dan Google.ca untuk saat ini), menarik untuk melihat bagaimana hashtag telah menyusup ke kesadaran internet sejauh orang-orang melakukan Googling. sebuah istilah hashtagged untuk menemukan informasi yang mereka inginkan.

Misalnya, jika kami menggunakan Google.com untuk mencari #richardbranson, di sisi kanan hasil kami pertama-tama akan melihat tautan Layanan 42 ke postingan yang diberi tag dengan #richardbranson di Google+ (tentu saja) dan kemudian sedikit lebih jauh ke bawah halaman, tautan ke aliran Hashtagging adalah cara yang sederhana dan berguna untuk memfilter konten yang Anda lihat online untuk membantu Anda menemukan orang lain berbicara tentang hal yang sama seperti Anda. Misalnya, lihat salah satu dari tweet terbaru kami. Di sini, kami telah menggunakan tagar layanan SEO dan sosialmedia. Ini berarti bahwa siapa pun yang ingin melihat tweet tentang salah satu dari topik ini dapat pergi ke aliran dan membaca semua yang dikatakan tentang salah satu dari topik ini. Jika kita mengklik ke aliran, terlihat seperti apa yang kita inginkan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Membantu Pengguna Menemukan Konten Berkualitas