Menggunakan SEO dan UX Untuk Meningkatkan Kinerja Situs

Jika fokus pada kata kunci target mempengaruhi pembacaan dan kualitas konten, maka lebih baik berkompromi demi pengguna. Imbalannya sepadan. Manusia mengolah elemen-elemen visual di sekitar mereka sebelum mereka mengkonsumsi dan memahami informasi yang dikodekan dalam huruf. Karena alasan ini, video dan gambar menjadi lebih umum. Mereka berkontribusi pada daya tarik laman, dan baik SEO maupun UX dapat mengoptimalkan pengalaman ini bagi pengguna. Namun demikian, penting untuk mengamati keseimbangan tertentu antara dua jenis konten: visual dan teks. Jika salah satu atau yang lain berlebihan, pengalaman pengguna akan hancur. Gambar dan video yang besar memperlambat waktu pemuatan dan akhirnya menghentikan pengalaman yang mulus. Pengguna cenderung pindah ke situs web lain jika itu lebih lama dari yang mereka perkirakan, membuat pekerjaan yang Anda buat untuk mengembangkan tata letak Anda tidak relevan.

Untuk mempertahankan rasio pentalan rendah, penting untuk memantau kecepatan halaman dengan pengukuran konstan. Pengguna umumnya tidak sabar, itulah sebabnya kecepatan yang tepat sangat penting dengan semua iklan, gambar, dan video di situs web. Caranya adalah dengan mengoptimalkan Harga 21 konten visual sambil mengingat ukuran dan kebutuhan dari berbagai perangkat yang berinteraksi dengan pengguna saat ini, terutama desktop dan seluler. Pengguna seluler perlu pertimbangan khusus karena ukuran dan kapasitas perangkat mereka. Lebih bijaksana untuk menjaga halaman seringan mungkin untuk melibatkan lebih banyak orang lebih lama. Aksesibilitas dan fungsionalitas yang mulus bermanfaat bagi SEO dan UX. Fungsionalitas halaman web adalah bagian penting dari pengalaman pengguna. Faktor-faktor seperti menavigasi dengan mudah di seluruh halaman, dan beralih ke halaman yang berbeda membuat pengguna lebih puas daripada hanya memiliki desain yang solid.

Konten berkualitas tinggi, relevan, dan bermanfaat. Struktur yang mudah dinavigasi. Gambar dan teks optimal untuk menyediakan apa yang mesin pencari dan pengguna perlu lihat. Desain menarik yang juga fokus pada aksesibilitas. Hapus bagian ajakan bertindak. Menggunakan SEO akan membawa lalu lintas ke situs dengan membantu situs web untuk mendapatkan peringkat lebih tinggi di SERPs dan karenanya mendapatkan lebih banyak klik-tayang. Selanjutnya, UX menentukan apakah lalu lintas yang dikirim ke situs akan tetap terlibat dan dikonversi sesuai dengan tujuan bisnis. Situs web Anda adalah SEO 101 alat pemasaran paling penting untuk bisnis Anda. Ini berfungsi sebagai setara virtual dari bisnis fisik untuk 3 miliar pengguna internet. Pikirkanlah: ketika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang perusahaan, Anda biasanya beralih ke Google dan mencari dan akhirnya berakhir di situs web mereka. Hal yang sama berlaku untuk produk dan layanan yang Anda cari.

Pengguna dapat menemukan dan menggunakan informasi yang mereka cari dan dalam beberapa kasus, untuk menindaklanjutinya (misalnya memesan dan membayar item). Setelah Anda memberi pengguna Harga 20 dengan apa yang mereka cari, pengguna akan mengonversi dengan ajakan bertindak yang menarik yang mempertimbangkan pesanan klik mereka serta sasaran konversi yang diinginkan. Akibatnya, Anda akan terpenuhi, dan pemilik bisnis Anda akan melihat laba positif atas investasi mereka. Menggunakan SEO dan UX untuk meningkatkan kinerja situs. Memadukan strategi ahli SEO dan UX Anda untuk meningkatkan kinerja situs tidak perlu menjadi proses yang rumit. Sangat penting bagi pemilik bisnis dan pemasar online untuk memahami bahwa seseorang tidak dapat lagi bekerja secara independen dari yang lain, setidaknya tidak untuk bisnis yang setelah kemanjuran. Singkatnya, semua situs yang berharap dapat meningkatkan kinerja, konversi, dan penjualan mereka harus menyediakan hal-hal berikut kepada pelanggan mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Membantu Pengguna Menemukan Konten Berkualitas