Tips Mencari alat SEO Yang Bagus

SEO bergantung pada kualitas intro Anda, orang-orang akan memutuskan bahwa posting Anda adalah jawaban yang mereka cari (dan dengan demikian terus membaca), atau tidak (dan karena itu klik kembali ke SERP). Sangat penting untuk melakukan yang pertama daripada yang terakhir. Melakukan ini semua tentang mendapatkan kepercayaan mereka dan menunjukkan kepada mereka bahwa mereka berada di tempat yang tepat. Dalam semua kejujuran, kami tidak memiliki formula yang tepat untuk menulis intro kami karena kami tidak percaya pada satu ukuran cocok untuk semua pendekatan. Intro kami cenderung bervariasi tergantung pada maksud pencarian dan siapa yang kami pikir akan mencari posting ini. Untuk mengilustrasikannya, izinkan saya berbagi dua contoh dengan Anda, dimulai dengan intro ke panduan membangun tautan kami yang rusak.

Saya tahu dari pengalaman bahwa salah satu masalah paling umum yang mereka coba hancurkan adalah karena membutuhkan banyak waktu, dan hasilnya seringkali kurang mengesankan. Dengan menyatakan ini langsung dari intro, saya menunjukkan bahwa saya memahami siapa mereka dan apa masalah mereka. Lalu saya berjanji solusi untuk masalah itu. Itu saja yang dibutuhkan intro ini. Saya (semoga) membangun kepercayaan mereka dan meyakinkan mereka bahwa saya punya solusi untuk masalah mereka. Inilah baris pembuka di intro untuk daftar alat SEO kami. Saya tahu dari menganalisis maksud pencarian untuk "alat SEO" (yang cukup jelas, dalam semua kejujuran) bahwa orang mencari daftar alat SEO. Itu sebabnya yang satu ini cukup sederhana dan to the point mereka mencari alat SEO, jadi saya memberi tahu mereka apa yang mereka temukan.

Rintangan pertama sama dengan menyeberang. Tetapi apa yang memisahkan daftar ini dari daftar lainnya? Mengapa mereka harus mempercayai kita. Bingo. Sekarang mereka tahu bahwa ini adalah daftar yang dikuratori (mis., Tidak bias dan berdasarkan pilihan satu orang) yang telah disusun dalam kelompok-kelompok yang berbeda. Dengan menyebutkan bahwa kelompok kedua dari "alat SEO yang kurang dikenal," saya memastikan bahwa Jasa SEO posting juga menarik bagi mereka yang sudah terbiasa dengan alat "besar". Ini membuat mereka tahu bahwa ada beberapa alat yang mereka lewatkan. Yang memanfaatkan FOMO mereka. Jadi saran saya untuk intro adalah ini Tunjukkan bahwa Anda memahami pembaca dan masalahnya, Berjanjilah solusinya. Buktikan bahwa Anda adalah orang yang tepat untuk memberikan solusi ( Jelaskan USP artikel Anda).

Jika itu terdengar sederhana, itu karena itu. Sebelumnya dalam panduan ini, kami menemukan bahwa masing-masing halaman peringkat teratas untuk “SEO copywriting” memiliki sekitar 100–300 domain pengarah yang menunjuk kepada mereka. Apakah Anda benar-benar berpikir kami Harga 46 akan mengungguli mereka jika kami memiliki, katakanlah, 30 RD. Sama sekali tidak tidak masalah seberapa hebat pos kami. Itulah mengapa sangat penting untuk membangun "tautan pemicu" ke dalam pos Anda. Tetapi apa yang mungkin memicu seseorang untuk menautkan ke posting Anda? Nah, cara terbaik untuk mengetahuinya adalah dengan melihat mengapa orang-orang menghubungkan ke pos peringkat teratas saat ini. Begini caranya Site Explorer lalu masukkan URL posting peringkat Jasa SEO Terpercaya teratas lalu Tautan Balik. Ketika saya melakukan ini untuk beberapa halaman peringkat teratas untuk "SEO copywriting," saya perhatikan banyak backlink datang dari halaman seperti ini:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Membantu Pengguna Menemukan Konten Berkualitas