Digital Agency Solusi Ideal Bagi Pemilik Bisnis

Gunakan untuk mengirim orang ke situs web atau blog Anda, atau minta mereka mengunjungi akun media sosial Anda yang lain. Langit sangat membatasi di sini. Namun, pastikan Anda memiliki solusi untuk pengaturan pelacakan. Anda perlu tahu dari mana lalu lintas Anda berasal dan berapa banyak itu karena Periscope sehingga Anda tahu apakah upaya Anda memiliki hasil nyata pada kesuksesan Anda. Salah satu hal paling menarik tentang Periscope adalah bahwa video Anda hanya bertahan selama 24 jam di jaringan. Jauh dari menjadi hal yang buruk, ini sebenarnya dapat digunakan untuk memberikan nuansa eksklusivitas pada beberapa konten Anda. Daripada mendistribusikan semua video Anda ke situs lain, tinggalkan sebagian hanya untuk pengikut di Periscope, dan kemudian beri tahu orang yang tertarik satu atau dua hari sebelumnya. Anda mungkin akan terkejut melihat betapa hal itu meningkatkan jumlah pengunjung Anda dan seberapa besar audiens Anda di sana menghargai konten eksklusif.

Anda Mendapat Partisipasi Pemirsa. Salah satu hal terbesar tentang jaringan ini adalah kenyataan bahwa audiens Anda dapat berpartisipasi dalam diskusi. Mereka dapat mengajukan pertanyaan, memberikan komentar dan banyak lagi. Anda membalas dan merespons. Ini membangun hubungan pribadi dengan setiap orang, tetapi juga menunjukkan bahwa Anda benar-benar peduli dan lebih dari sekadar bisnis tanpa wajah yang tertarik Digital Agency 9300 pada keuntungan. Dorong audiens Anda untuk mengajukan pertanyaan memegang Q & A tertentu jika perlu tetapi libatkan mereka. Seperti yang Anda lihat, Periscope jelas merupakan suatu "keharusan" bagi pemasar mana pun. Keunikan platform ini menjadikannya solusi ideal bagi pemilik bisnis dan pengambil keputusan yang berharap dapat meningkatkan upaya mereka. Pemasaran media sosial adalah untuk semua bisnis, tetapi tidak dapat disangkal bahwa beberapa jaringan lebih baik untuk jenis pengguna tertentu.

Pinterest sangat bagus untuk siapa pun dengan produk visual, tetapi tidak harus bagi mereka yang tidak memiliki sesuatu yang dapat dilihat, disentuh, atau dirasakan. Sebagai contoh, penulis sering berjuang untuk membuat kemajuan di Pinterest. Google Plus sangat bagus untuk fotografi dan teknologi, dan Facebook adalah pilihan yang bagus untuk kebanyakan orang. Bagaimana dengan Digital Agency 7600 Periscope? Siapa yang paling berhasil menggunakannya? Sebenarnya, ini adalah salah satu dari beberapa platform yang dapat digunakan oleh hampir semua bisnis di luar sana. Rahasianya adalah mengetahui cara menggunakannya. Di belakang panggung atau Di Balik Layar. Apakah Anda seorang penulis, penjual bunga, pembuat bir atau pengelola venue, Anda memiliki kemampuan untuk membawa audiens Anda di belakang layar bersama Anda melalui Periscope. Video tiga menit yang cepat dapat menyoroti di mana Anda bekerja, bagaimana produk Anda dibuat, atau hampir semua hal lain yang belum tentu dilihat pemirsa Anda.

Adakan sesi tanya jawab dengan diri Anda sendiri, manajer Anda atau pemimpin pemikiran dalam industri ini. Ini menghubungkan audiens Anda dengan Digital Agency 9700 bisnis Anda sambil memberi mereka sarana untuk mendapatkan informasi yang benar-benar mereka butuhkan dan untuk menjawab pertanyaan mendesak. Ini bisa menyenangkan dan dadakan, atau mereka bisa lebih serius jika Anda mau. Buat siaran teaser pendek yang menyoroti hadiah, penghargaan atau 'barang curian' dan kemudian berikan hal itu kepada pengikut Periscope Anda (pemirsa yang benar-benar menonton siaran). Ini adalah cara Blessing Digital yang sangat bagus untuk meningkatkan pengenalan merek, dan itu dapat dilakukan dengan hampir semua hal, mulai dari koozies promosi hingga pena hingga topi dan semua yang ada di antaranya. Barang-barang tersebut dapat dicap dengan nama dan logo perusahaan Anda, atau bisa juga tidak bermerek jika Anda inginkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Memastikan Pengalaman Pengguna yang Memuaskan

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten