Memahami Bisnis dan Pentingnya Teknik SEO

Kami mempelajari setiap aspek dari model bisnis Anda untuk mengelola akun Anda dengan lebih baik. Kami melakukan ini dengan menawarkan yang berikut untuk semua klien SEO kami. Manajer Akun yang berdedikasi, seseorang yang memahami bisnis dan SEO, untuk menjadi panduan Anda. Saya tidak bisa menyoroti poin ini cukup. Sebagian besar klien kami akan memberi tahu Anda aspek paling berharga dari bekerja dengan SEO adalah Manajer Akun mereka. Mereka memanfaatkan sepenuhnya Manajer Akun mereka untuk memberi saran tentang segala hal mulai dari cara menanggapi ulasan online negatif hingga membantu mereka membuat kampanye pemasaran ulang baru untuk memperbaiki masalah yang mungkin muncul di situs web mereka. Laporan bulanan terperinci (Anda benar-benar dapat mengerti) yang menghubungkan kinerja SEO ke garis bawah Anda. Siapa yang peduli jika Anda memiliki banyak peringkat mesin pencari nomor satu jika mereka tidak melakukan apa pun untuk mengarahkan lalu lintas yang berkualitas ke situs web Anda yang akan dikonversi menjadi prospek dan penjualan. Mitra pemasaran online Anda harus dapat menghubungkan data ini ke prospek dan penjualan untuk bisnis Anda.

Kami tidak hanya memberi Anda laporan dan membuat Anda menindaklanjuti temuan! Kami melakukan pekerjaan untuk Anda. Tim dukungan yang mencakup analis, perancang / pengembang web, dan copywriter profesional yang berdedikasi. Bayangkan harus mempekerjakan semua orang ini di rumah! Sekarang itu mahal. Akses ke perangkat lunak analitik eksklusif kami (data yang lebih baik mendorong hasil yang lebih baik). Ada banyak platform perangkat lunak SEO yang berbeda di luar sana dengan biaya yang bervariasi. Bahkan jika Anda memutuskan untuk dapat berlangganan salah satu platform tersebut, masalahnya adalah Anda membutuhkan Web SEO 12 seseorang dari staf Anda yang dapat memahami laporan yang dihasilkannya dan mengubah laporan tersebut menjadi item yang dapat ditindaklanjuti untuk meningkatkan situs web Anda. Tidak terlihat terlalu mahal lagi, bukan? Itu mulai terlihat seperti tawar-menawar. Itu resmi. Twitter akan memberikan akses Google ke Tweet publik secara real time, mulai Mei ini. Ini adalah kedua kalinya keduanya bermitra bersama, dengan perjanjian terakhir berakhir. Apa artinya itu bagi bisnis kecil Anda? Lebih dari 500 juta orang setiap bulan mencapai Twitter tanpa pernah masuk dan jumlah itu akan bertambah karena semakin banyak Tweet yang muncul di hasil pencarian. J

ika Anda tidak menggunakan platform media sosial untuk mempromosikan bisnis Anda, Anda akan kehilangan semua potensi kunjungan dan prospek. Cara Mendapatkan Tweet Anda di Google. Meskipun kemitraan baru memungkinkan lebih banyak Tweet untuk diindeks daripada diindeks hari ini, itu tidak berarti setiap Tweet yang Anda posting akan muncul di hasil pencarian. Google kemungkinan akan mengambil tindakan pencegahan terhadap banyak posting spam yang muncul di Twitter setiap hari dan mendukung posting yang mereka anggap memiliki nilai lebih besar. Jika Anda ingin memaksimalkan real estat online Anda dan Web SEO 55 meningkatkan kehadiran perusahaan Anda dalam hasil pencarian, kami sarankan untuk mengoptimalkan profil Twitter Anda dan setiap Tweet. Data menunjukkan yang berikut ini yang paling bermanfaat dalam membangun keterlibatan dengan posting. Menggunakan gambar dengan postingan (sejauh ini merupakan faktor terbesar dalam me-retweet, yang mungkin sangat memengaruhi cara Google memandang nilainya) Menggunakan tagar, Menulis Tweet yang lebih panjang. Termasuk tautan dalam posting. Memiliki panggilan untuk bertindak yang berkualitas (CTA)

Mengambil semua langkah untuk mengoptimalkan profil Anda dan Tweet tidak berguna jika Anda tidak memantau lalu lintas. Jika Anda belum melakukannya, mulailah melacak kunjungan dan konversi sekarang untuk melihat bagaimana kinerja akun Anda hari ini dan bagaimana meningkatkannya saat Anda membangunnya dan Tweet mulai muncul dalam pencarian. Dengan perubahan yang akan datang, menjadi lebih penting dari sebelumnya untuk membangun hubungan di Twitter dan mendapatkan webseo sebanyak mungkin pengikut. Ketika posting Anda di-retweet, itu satu lagi kesempatan bagi mereka untuk muncul di hasil pencarian! Jika akun Twitter dengan otoritas yang lebih tinggi daripada Anda me-retweet posting Anda, retweet mereka mungkin dinilai lebih tinggi oleh Google dan muncul di hasil pencarian bahkan ketika Anda tidak masih memperhatikan konten Anda. Ini memunculkan poin lain nilai konten di tempat yang dapat dibagikan. Pos blog atau laman landas berkualitas yang menarik berpotensi untuk di-Tweet oleh orang lain, memperluas jangkauan organiknya dan mendorong lebih banyak lalu lintas ke konten.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Memastikan Pengalaman Pengguna yang Memuaskan

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten