Membuat Strategi Kata Kunci Yang Efektif

Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan topik atau bahkan jenis produk yang relevan dengan bisnis Anda, dan alat akan mengembalikan kata kunci, frekuensi pencarian mereka dan jumlah persaingan untuk masing-masing. Selain meneliti kata kunci, Anda perlu melihat pesaing Anda. Itu tidak berarti bisnis di sisi lain kota melakukan hal yang sama dengan Anda. Sebaliknya, itu berarti melihat perusahaan yang menawar kata kunci yang sama yang ingin Anda targetkan. Perusahaan apa yang berperingkat tinggi untuk kata kunci yang Anda minati? Seperti apa bentuk salinan mereka? Seberapa berkembang situs web mereka? Ini adalah bisnis yang harus Anda kalahkan (atau setidaknya setara) untuk secara efektif menargetkan kata kunci tersebut. Akhirnya, Anda perlu meneliti audiens Anda. Mudah-mudahan, Anda sudah tahu sedikit tentang mereka (mereka adalah roti dan mentega Anda, setelah semua). Apa poin rasa sakit mereka? Apa kata-kata paling efektif yang akan menghasut keingintahuan pada audiens yang spesifik itu.

Gunakan informasi ini untuk menginformasikan strategi Anda. Kata Kunci Ekor Panjang Secara teknis, ini termasuk dalam riset kata kunci tetapi layak untuk entri sendiri. Anda tidak dapat hanya berfokus pada kata kunci pendek dan langsung. Anda perlu menggunakan kata kunci ekor panjang juga. Ini dapat membantu memastikan bahwa salinan iklan Anda relevan, dan juga dapat menghemat uang untuk biaya PPC Anda. Misalnya, daripada berfokus pada pengiriman bunga, Anda dapat memilih untuk menggunakan Digital Agency 7900 pengiriman bunga di Cornwall atau sofa dan kursi antik. Alat kata kunci Google adalah filter yang ideal untuk mengidentifikasi kata kunci berekor panjang yang dapat digunakan untuk meningkatkan hasil Anda. Kata Kunci Pengelompokan Anda harus memanfaatkan kapasitas pengelompokan AdWords. Ini memungkinkan Anda untuk mengurutkan kata kunci secara semantik ke dalam kelompok tertentu. Anda akan menemukan membuat salinan iklan Anda jauh lebih sederhana ketika Anda melakukan ini (itu lebih logis daripada hanya menggunakan kata kunci tunggal).

Anda juga memperoleh rasio klik-tayang yang lebih baik, dan iklan Anda akan memiliki skor kualitas lebih tinggi dari AdWords, yang meningkatkan visibilitas. Ini juga dapat menurunkan biaya Anda, dan Anda akan menemukan bahwa bantuan apa pun di area itu sangat penting, terutama jika Anda berencana untuk menjalankan kampanye Digital Agency 6000 yang lebih lama. Batasi Daftar Kata Kunci Anda. Ada godaan untuk menggunakan kata kunci sebanyak mungkin, tetapi penting bagi mereka yang baru mulai menggunakan daftar kata kunci singkat. Ini membuat membuat salinan lebih mudah, dan juga membantu dalam melacak hasil Anda. Membuat strategi kata kunci yang efektif tidak harus membuat frustrasi. Ingat saja tip-tip dasar ini. Kembali Menghitung Nilai Pengembalian Media Sosial atas Investasi. Pemilik bisnis dan pembuat keputusan harus mengetahui nilai investasi mereka di semua bidang. Itu berlaku untuk merchandising, perekrutan, pemilihan produk dan, tentu saja, pemasaran. Jika Anda tidak dapat menghitung nilai pengembalian Anda.

Anda tidak memiliki cara untuk menentukan apakah sesuatu berfungsi dengan baik, agak bekerja, atau bahkan sepadan dengan Digital Agency 3400 waktu dan upaya yang Anda investasikan pada awalnya. Ini khususnya benar dalam dunia pemasaran media sosial, di mana menghitung nilai pengembalian Anda bisa sangat sulit. Masalah Dengan Menghitung ROI Media Sosial. Sebelum kita menyentuh metode perhitungan, mari kita bahas satu peringatan yang sangat signifikan. ROI media sosial tidak selalu dapat dinyatakan dalam nilai moneter. Itu lebih kompleks dari itu. Meskipun Anda dapat menetapkan nilai moneter ke hasil kampanye SMM Anda, nilai-nilai itu seringkali sewenang-wenang. Lagi pula, dapatkah Anda benar-benar menentukan Blessing Digital nilai sebenarnya dari tambahan 25 pengikut ke akun Facebook Anda per minggu selama sebulan? Anda mungkin bisa mendekati, tetapi itu tidak akan benar-benar akurat. Ada formula sederhana yang digunakan di seluruh dunia bisnis dan keuangan untuk menentukan nilai pengembalian investasi tertentu. Ini terlihat seperti ini Pengembalian investasi / investasi%.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Memastikan Pengalaman Pengguna yang Memuaskan

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten