Mendapatkan Hasil Rekrutmen yang Lebih Baik di Internet

Cara Mendapatkan Hasil Rekrutmen yang Lebih Baik di Media Sosial. Saya bersenang-senang melakukan presentasi di Recruitment Agency Expo minggu lalu - dan terima kasih kepada semua orang yang telah berhubungan sejak mengucapkan terima kasih atas wawasannya. Secara khusus, ada analogi yang benar-benar membawanya pulang ke pemilik bisnis rekrutmen mengapa mereka tidak mendapatkan hasil yang menarik dari saat mereka berinvestasi di media sosial. Saya pikir ini akan membantu Anda juga, oleh karena itu mengapa saya mengubahnya menjadi posting blog bagi pembaca untuk melengkapi apa yang dikatakan di Expo. Bayangkan Anda menjalankan bisnis rekrutmen dan ini mengalami tahun yang sangat sukses. Ada satu klien khususnya yang telah Anda bayar untuk volume bisnis yang besar - dan harapannya adalah bahwa tahun yang akan datang akan berbuah sama. Tiba-tiba, salah satu anggota Direksi Anda sangat menganjurkan bahwa tindakan terbaik adalah menugaskan klien itu kepada perekrut pemula Anda.

Mereka belum memiliki pelatihan apa pun, belum membayangi siapa pun, bahkan setiap langkah dari proses rekrutmen adalah proses di mana mereka akan menjatuhkan bola relatif ke salah satu dari biller besar Anda yang paling berpengalaman. Kedengarannya seperti risiko besar bagi bisnis, bukan? Apakah Anda memiliki keyakinan yang sama tentang penagihan yang dipertahankan di tangan mereka yang tidak berpengalaman? Mengapa Perlakukan Media Sosial Apa Pun Berbeda. Ini adalah pertanyaan yang tidak jelas. Terkadang dikatakan bahwa merekrut adalah bisnis yang sederhana. Tetapi pada saat yang sama, ada lusinan elemen untuk kampanye perekrutan yang sukses. Semuanya, mulai dari Bali Web Design 5400 mengambil spek pekerjaan yang akurat, ke sumber kandidat, ke salinan iklan pekerjaan, menangani keberatan telepon, untuk menegosiasikan penawaran, untuk menutup kandidat, untuk memastikan bahwa onboarding mereka sukses Mengacaukan salah satu dari hal-hal ini dan kemungkinan penempatan yang sukses akan terganggu secara material. Buat kepalan tangan dari beberapa dari mereka dan tagihan Anda akan turun secara signifikan selama setahun.

Seorang perekrut pemula mempelajari seluk-beluknya sebelum dipercayakan dengan salah satu akun klien Anda yang paling penting. Sekarang terapkan logika itu ke media sosial - dan dapatkan hasil bisnis nyata untuk tim rekrutmen Anda dari media sosial. Sama seperti merekrut, media sosial tampak sederhana di permukaan. Namun di balik layar, Anda harus memiliki strategi yang dipikirkan dengan Bali Web Design 3900 cermat yang kemudian diterapkan dengan sempurna jika Anda ingin mendapatkan hasil. Dari semua langkah segudang yang harus diikuti dan diimplementasikan dengan benar, setiap langkah yang Anda abaikan atau hancurkan akan menyeret ke bawah hasil keseluruhan yang Anda capai. Menghilangkan atau mengacaukan beberapa langkah dan hasil yang akan Anda dapatkan dari media sosial akan menyedihkan. Dari pertunjukan di teater, jelas bahwa sebagian besar bisnis rekrutmen kecewa dengan hasil yang mereka capai dari mencoba melakukan media sosial mereka sendiri. Tetapi kemudian sebagian besar bisnis rekrutmen akan menunjuk seorang admin untuk melakukan media sosial mereka.

Meminta perekrut mereka untuk melakukan hal-hal di media sosial "ketika mereka dapat meluangkan waktu". Ini adalah media sosial yang setara dengan Bali Web Design 4400 meminta perekrut rookie Anda untuk memikul tanggung jawab biller top Anda dan kemudian mengharapkan mereka untuk menghasilkan sesuatu seperti hasil yang sama. Itu hanya delusi. Waktu Keputusan Untuk Berinvestasi atau Tidak Berinvestasi. Saya membagikan ini di sini, karena pada saat saya menyelesaikan presentasi saya, pemilik bisnis benar-benar memahami kekurangan mereka dan sepenuhnya menghargai perlunya berinvestasi di media sosial dengan lebih serius - atau tidak repot sama sekali. Rumah setengah jalan mempekerjakan admin-person atau lulusan paruh waktu untuk mencoba dan menghasilkan hasil hanyalah pilihan fantasi. Mudah-mudahan dengan menceritakan ini di sini, itu akan memberi Anda alasan web design bali untuk berhenti sejenak untuk memikirkan kehadiran media sosial Anda sendiri dan merenungkan apakah itu benar-benar telah membawa bisnis ke arah arus klien atau pertanyaan kandidat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Memastikan Pengalaman Pengguna yang Memuaskan

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten