Mengoptimalkan Halaman Google Mybusiness Dengan Benar

Tentu saja, ketika datang ke pencarian saya untuk taco, Anda lebih baik percaya bahwa saya ingin opsi terbaik di luar sana. Jika satu restoran mengoceh ulasan di halaman Google Bisnisku, kemungkinan besar aku akan makan malam di sana malam itu. Namun, jika saya menemukan tempat taco dengan mayoritas ulasan buruk (atau tidak ada ulasan), saya mulai mempertanyakan apakah bertualang untuk taco udang akan bernilai waktu saya (dan kesehatan saya). Tetapi contoh saya menggambarkan salah satu manfaat paling penting dari ulasan Google: ulasan pelanggan menceritakan kisah perusahaan Anda dan ulasan positif dapat membuat Anda lebih banyak bisnis. Jadi bagaimana Anda bisa memastikan bisnis kecil Anda memiliki referensi online yang hebat? Baca kiat kami untuk mendapatkan dan mengelola ulasan pelanggan dan jika Anda memerlukan bantuan, hubungi kami! Kami dapat melakukan analisis GRATIS untuk situs web Anda saat ini dan membantu Anda memaksimalkan kehadiran online Anda!

Untuk bisnis kecil, ulasan online adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan umpan balik pelanggan asli dan versi online dari rujukan “dari mulut ke mulut”. Selain itu, ulasan online dapat meningkatkan visibilitas situs web Anda dalam hasil mesin pencari untuk pencarian online dengan lokasi tertentu (juga dikenal sebagai optimisasi mesin pencari lokal). Setelah Anda mengklaim dan mengoptimalkan halaman Google Bisnisku dengan benar, perusahaan Anda akan memiliki peluang lebih baik untuk muncul di paket lokal, yang menunjukkan tiga hasil teratas dalam area layanan SEO Bisnis 10 Anda. Jumlah ulasan dan peringkat bintang Anda akan tercantum di sini. Untuk mendapatkan ulasan yang didambakan ini, Anda harus benar-benar memintanya! Ketika Anda memberikan layanan Anda kepada seseorang, kemungkinan besar mereka akan berterima kasih sesudahnya dan memberi Anda umpan balik secara langsung. Meskipun senang mendengar pendapat pelanggan secara langsung, ulasan online dapat dibaca dan dipertimbangkan oleh calon pelanggan di masa mendatang. Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara meminta ulasan online kepada pelanggan Anda tanpa merasa sombong atau menyusahkan.

Pelanggan yang baik akan mengerti bahwa Anda ingin terus tumbuh di komunitas. Berikut tips kami:
Kirim Sebuah email. Jika Anda belum mengumpulkan alamat email pelanggan Anda, Anda harus mulai! Ini adalah strategi pemasaran yang hebat, dan itu akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah meminta ulasan kepada pelanggan. Jika Anda memberikan tautan ke platform ulasan, pelanggan Anda akan dapat memberikan rujukan online tanpa kesulitan! Setelah Anda memberikan layanan SEO Bisnis 5 untuk pelanggan Anda, Anda ingin mereka meninggalkan referensi online secepat mungkin dengan begitu, pekerjaan besar Anda ada di pikiran mereka. Katakanlah Anda memiliki perusahaan lansekap. Setelah Anda menyelesaikan pekerjaan perawatan kebun untuk seorang pelanggan, segera kirim email permintaan rujukan Anda. Dengan begitu, pelanggan Anda akan dapat melihat keluar jendela dan melihat pekerjaan yang telah dilakukan perusahaan Anda dan memberikan deskripsi yang terperinci dan menyeluruh tentang hasil dan pengalamannya. Tambahkan spanduk ajakan bertindak ke situs web Anda

Undang pelanggan Anda untuk memberikan umpan balik langsung di situs web Anda dengan spanduk yang menarik di situs web perusahaan Anda. Jangan malu menjangkau audiens ini  lagipula, mereka sudah berinteraksi dengan bisnis Anda dengan menjelajahi situs Anda. Jadikan ajakan bertindak ramah pengguna dengan Jasa SEO Terbaik memberikan pesan undangan kepada pelanggan Anda dan menambahkan tautan ke halaman Google+ Anda. Jika Anda perlu bantuan untuk menambahkan ini ke situs web Anda (atau jika Anda tidak memiliki situs web sama sekali), mungkin sudah saatnya untuk berkonsultasi dengan perusahaan pemasaran internet. Jadikan Review Pelanggan Mengolah Cake Walk. Setelah pelanggan Anda siap untuk meninggalkan ulasan online, pastikan prosesnya sederhana! Anda tidak ingin pelanggan Anda memiliki pengalaman negatif ketika mencoba meninjau perusahaan Anda; mereka mungkin meninggalkan ulasan yang lebih pendek karena itu, atau lebih buruk mereka mungkin tidak meninggalkan ulasan sama sekali. Jadi bagaimana Anda bisa membuat proses rujukan online sederhana dan positif bagi pengguna Anda?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Memastikan Pengalaman Pengguna yang Memuaskan

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten