Menyesuaikan Kurikulum Bahasa Terbaru

Untuk anak-anak ini, kita hanya perlu memastikan kita menyesuaikan kurikulum agar tetap menarik, menyenangkan, dan menantang, bergerak secepat mereka bisa menguasai semua materi. Saya pikir Yayasan B mungkin merupakan titik awal yang tepat untuk siswa saya. Bahan apa yang saya butuhkan? Adakah yang perlu kita bahas sebelum memulai B. Dalam kebanyakan kasus, Yayasan A adalah titik awal terbaik. Ini adalah pengantar yang bagus untuk keterampilan yang dibutuhkan untuk membaca dan menulis, dan itu sangat membantu dalam memperkuat keterampilan dasar yang bermanfaat bagi semua siswa. Namun, jika anak Anda sudah mulai membaca dan dapat mengucapkan kata-kata vokal pendek seperti berhasil dan datar untuk membacanya dan mengejanya Anda mungkin ingin memulai dari B bantu Saya Memilih. Sebagian besar item dalam Foundation A Set juga diperlukan untuk B, tetapi tidak semua. Pembaruan Januari 2019: Kami sekarang memiliki set baru yang dirancang khusus untuk mereka yang mulai dari B! Belajarlah lagi. Apa yang Anda butuhkan dan bagaimana Anda ingin memulai tergantung sedikit pada pengetahuan siswa Anda sebelumnya dan konsep mana yang akan ditinjau.

Berikut adalah beberapa skenario untuk dipertimbangkan, dengan tips tentang cara memulai dalam setiap kasus. Di bawah, Anda akan menemukan catatan tentang bahan apa yang Anda perlukan untuk masing-masing. Siswa Perjuangan yang Lebih Tua. Jika siswa Anda berusia 8 tahun ke atas, terlepas dari tingkat membaca atau ejaannya, Anda harus mulai dari Essentials. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang Kampung Inggris Banyuasin alasannya di Blog kami. Anak membaca dengan baik, dapat menulis huruf kecil dengan nyaman dari memori otot, dan tahu semua suara fonogram A-Z seperti yang diajarkan Yang ini mudah: Mulai dari Yayasan B! Lewati ke daftar apa yang Anda perlukan di bagian bawah halaman ini. Jika menurut Anda level B mungkin cukup mudah bagi anak, lihat juga Memulai Yayasan dengan anak-anak yang sudah membaca di Blog LOE untuk kiat tentang cara meningkatkan tantangan dan fokus pada apa. Anak itu membaca dan dapat menulis huruf kecil dengan baik, tetapi tidak tahu semua suara fonogram A-Z seperti yang diajarkan dalam Logic of Englis. Sebelum memulai level B, gunakan Kartu Flash Fonogram Dasar untuk meninjau semua suara fonogram A-Z.

Habiskan beberapa hari, atau seminggu atau lebih jika perlu, latih mereka, beri anak kesempatan untuk menguasai semua suara mereka. Tinjau dengan Kartu Flash dan mainkan permainan fonogram dari Yayasan (lihat daftar ide dalam Indeks Yayasan B atau Manual Guru); khususnya, fokus pada fonogram dengan suara yang tidak diketahui anak sebelumnya. Ketika anak telah menguasai atau hampir menguasai semua suara dari semua fonogram A-Z, mulailah tingkat B. Anda akan terus mempraktikkannya dalam pelajaran B saat Anda memperkenalkan fonogram baru.
Anak dapat membaca dan mengetahui suara-suara fonograf A-Z, tetapi tidak tahu bagaimana Kampung Inggris Tanjung Pinang menulis huruf kecil (atau kesulitan untuk menulisnya dengan benar. Anak perlu mengembangkan kemampuan untuk menulis huruf kecil dengan nyaman dari memori otot (di mana gaya tulisan tangan yang Anda pilih, kursif atau naskah) sebelum memulai level B. Tiga opsi untuk ini. Cara termudah untuk melakukan ini adalah dengan Yayasan A, hanya melakukan bagian tulisan tangan dari pelajaran dan melewatkan sisanya. Pelajaran A tidak hanya mencakup instruksi Rhythm of Handwriting kami untuk setiap huruf kecil.

Banyak kegiatan praktik tulisan tangan yang menyenangkan dan tips untuk membantu anak-anak kecil belajar menulis. Pendekatan yang lebih ekonomis (jika Anda belum membeli A untuk siswa lain) adalah dengan Kampung Inggris Jambi menggunakan buku Rhythm of Handwriting kami yang berdiri sendiri, bersama dengan suplemen tulisan tangan dari Yayasan, untuk mengajarkan huruf kecil sebelum memulai B. Atau, bahkan lebih minimalis, Anda bahkan dapat mengajarkan huruf kecil menggunakan suplemen tulisan tangan Yayasan (Kartu Taktil, Referensi Cepat Tulisan Tangan, dan Papan Tulis) saja; Anda tetap menginginkan ini untuk B, jadi Anda tidak perlu membeli apa pun tambahan. Ikuti langkah-langkah pada Referensi Cepat untuk mengajarkan setiap huruf, dan temukan permainan tulisan tangan di indeks B Teacher's Manual, atau lihat Gagasan Pare Kampung Inggris dan Permainan untuk Berlatih Tulisan Tangan di blog kami. Pendekatan mana pun yang Anda pilih, pastikan untuk mempraktikkan semua suara dari masing-masing fonogram ketika Anda mengajar anak itu bagaimana menulisnya; ini adalah cara yang bagus untuk memastikan anak telah menguasai semua suara A-Z yang diajarkan dalam tim sebelum memulai level B.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Memastikan Pengalaman Pengguna yang Memuaskan

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten