Pengaruh Pengindeksan Mobile-First Dalam SEO

Pengindeksan seluler pertama berarti bahwa kami akan menggunakan versi seluler laman untuk pengindeksan dan pemeringkatan, untuk lebih membantu pengguna kami yang terutama seluler, menemukan apa yang mereka cari. Apakah pengindeksan seluler pertama Google hanya berlaku untuk situs yang ramah seluler? Jawabannya adalah tidak. Jika situs web berbasis desktop, maka juga akan dimasukkan dalam indeks, tetapi peringkatnya mungkin menurun. Namun, istilah yang digunakan adalah Mobile-First. Mengapa Itu Mengindeks Situs Web Desktop. Seperti namanya, bentuk pengindeksan ini mobile-first, bukan mobile-only. Itulah sebabnya mengapa mengutamakan situs seluler tanpa mengabaikan versi desktop mereka. Situs web desktop dianggap sebagai situs tunggal yang membuatnya setara dengan situs seluler. Juga, Google hadir dengan satu indeks, bukan Desktop vs Mobile Index. Oleh karena itu, meskipun sebuah situs web tidak ramah untuk seluler, itu termasuk dalam pengindeksan pertama-seluler. Google menyebutkan, Jika Anda hanya memiliki situs desktop, kami akan terus mengindeks situs desktop Anda dengan baik, bahkan jika kami menggunakan agen pengguna seluler untuk melihat situs Anda.

Karenanya, untuk pemahaman yang lebih baik, inilah uraian singkat tentang. Bagaimana Pengindeksan Mobile-First Bekerja? Mekanisme kerja pengindeksan seluler pertama Google dapat dijelaskan dalam langkah-langkah berikut. Pertama, Google akan menjelajah versi seluler situs web Anda. Jika versi seluler ditemukan, itu akan menentukan peringkat situs web Anda. Jika tidak ada versi seluler, Bikin Web Bulukumba itu akan merayapi versi desktop Anda dan kemudian menentukan peringkat. Sekarang sudah jelas mengapa dan bagaimana Google memasukkan situs yang ramah mobile dan non-mobile dalam pengindeksan mobile-first, mari kita fokus. Apa Pengaruh Pengindeksan Mobile-First Dalam SEO? Apakah Anda memiliki situs web yang sesuai untuk seluler yang lalu lintas crawlbot dimonitor secara teratur? Pernahkah Anda memperhatikan, Anda memperoleh lebih banyak lalu lintas dari Smartphone Googlebot? Ini tidak akan mungkin terjadi jika situs web tidak memiliki versi seluler. Ingin tahu, mengapa situs web desktop mendapat lalu lintas yang lebih rendah daripada situs seluler. Orang-orang sekarang lebih terlibat dengan melakukan pencarian di ponsel mereka daripada di desktop.

Ini telah memaksa Google untuk menggeser sistem peringkat mereka dari pengindeksan desktop-pertama ke pengindeksan mobile-first. Dengan sistem ini, situs web desktop Anda masih akan diindeks, tetapi tidak akan mendapatkan "situs web yang ramah seluler seperti peningkatan peringkat". Ini adalah bagaimana pengindeksan seluler pertama Google mempengaruhi SEO. Bagaimana Mempersiapkan Bikin Web Boalemo Pengindeksan Mobile-First yang Lebih Baik? Jika Anda ingin maju dari pesaing Anda dengan menjangkau lebih banyak pengguna, Anda perlu mengetahui praktik terbaik pengindeksan seluler pertama Google. Berikut beberapa poin yang akan memandu Anda. Konten yang ada di versi desktop Anda juga harus ada di versi seluler situs web Anda. Data terstruktur dan metadata yang dianggap sebagai faktor pengindeksan vital harus ada di kedua versi. Anda harus menggunakan desain halaman responsif, jika tidak, pengguna akan melihat versi desktop situs web Anda di ponsel mereka yang tidak baik untuk pengalaman pengguna. Situs Anda harus berkinerja cepat jika Anda ingin peringkat tinggi dalam pencarian pengindeksan pertama-seluler. Statistik menunjukkan, 10 situs teratas di Google membutuhkan waktu kurang dari 1,10 detik untuk memuat.

Anda harus menambah atau memverifikasi versi seluler dan desktop situs Anda di Google Search Console dan menghindari ketinggalan. Juga, Bikin Web Kwandang mengoptimalkan tampilan media Anda adalah penting. Tim Google mengatakan, Kami sudah mulai memigrasikan situs yang mengikuti praktik terbaik untuk pengindeksan seluler-pertama. Jadi, Anda perlu memastikan bahwa situs Anda dioptimalkan untuk pengindeksan mobile-first. Jika Anda menunda, maka Anda mungkin melihat lalu lintas Anda menurun selama beberapa tahun mendatang. Jangan biarkan itu terjadi pada Anda! Mulai perbarui sekarang dan miliki keunggulan pada mereka yang telah menunggu. Mengapa Blogging Penting Untuk Bisnis Anda? Dalam dunia digital saat ini, bisnis terus berupaya untuk mengarahkan lalu lintas dan mengembangkan merek mereka. Karena itu, mempertahankan keberadaan online Anda dan menemukan cara Baliwebdesignku untuk terhubung dengan audiens Anda sekarang menjadi faktor penting. Tetapi dengan saluran pemasaran yang tak terhitung banyaknya, memutuskan tindakan terbaik bisa menjadi tugas yang sulit. Di sinilah pentingnya blogging Anda memikirkan blogging untuk kemajuan bisinis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Memastikan Pengalaman Pengguna yang Memuaskan

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten