Situs Web Harus Memenuhi Kebutuhan Pengguna

Ada berbagai perdebatan tentang pengaruh beragam yang akan diubah oleh algoritma Google ini, tetapi jika hasil penelitian ini dapat dipercaya, itu memiliki dampak yang lebih besar daripada yang diperkirakan banyak orang. Jika Anda belum melakukan upaya apa pun untuk membuat situs Anda ramah-seluler, sekaranglah saatnya untuk melakukannya. Tidak hanya itu akan mencegah situs Anda kehilangan peringkat, tetapi sekarang Anda memiliki kesempatan untuk melompati pesaing Anda yang mungkin telah melewatkan memo seluler. Tidak yakin apakah Anda memiliki situs web yang ramah seluler? Gunakan alat uji Google untuk mengetahuinya. Perlu bantuan untuk membuat situs Anda mobile-friendly? Kami dapat membantu! Baik itu dengan desain baru, responsif, atau konfigurasi plugin seluler, kami dapat membuat situs Anda tampak hebat di ponsel. Hubungi kami hari ini untuk penawaran. Jangan biarkan desain web Anda ingin mengalahkan kebutuhan audiens Anda. Saya tidak bisa memberi tahu Anda berapa kali saya melakukan percakapan ini.

Seseorang datang kepada saya dengan kebutuhan situs web mereka, dan saya bertanya kepada mereka pertanyaan ini. Ketika pengguna mendarat di situs Anda, apa yang Anda ingin mereka lakukan. Dan mereka pasti akan merespon dengan salah satu jawaban ini. Saya ingin mereka melihat layanan saya. Saya ingin ada foto geser. Saya ingin memiliki situs mencolok atau sesuatu yang lain di sepanjang garis ini. Masalahnya adalah, tidak satu pun dari jawaban ini menjawab pertanyaan yang saya ajukan. Mereka memberi tahu saya apa yang mereka inginkan, dan tidak memberi tahu saya apa yang DIBUTUHKAN pengguna mereka. Anda harus memiliki SEO One Pekanbaru hasil yang diinginkan untuk setiap pengunjung di situs Anda. Apa yang Anda ingin mereka lakukan? Apa yang membuat situs web ini berhasil? Itulah kebutuhan ANDA. Tetapi pelanggan yang datang ke situs Anda perlu melakukannya. Dan jika Anda tidak menjawab kebutuhan itu, maka tujuan situs web Anda tidak akan terpenuhi.

Situs web Anda harus memenuhi kebutuhan pengguna Anda untuk mencapai tujuan Anda sendiri, Klik untuk Tweet. Ini semua tentang memberi dan menerima. Anda harus memberi mereka sesuatu sebelum mereka memberi Anda sesuatu. Biarkan saya berbagi dengan Anda sebuah cerita. Seorang klien mendatangi saya dengan harapan dan impian mereka untuk situs web mereka. Mereka ingin banyak keceriaan, semua yang terbaru dan terhebat karena mereka ingin "melenyapkan pesaing mereka. Pertanyaan saya adalah ini Bagaimana ini membantu Anda mencapai tujuan situs web SEO One Kotabaru Anda?" Mereka benar-benar tidak pernah memikirkan hal itu sebelumnya. Sangat penting sebelum Anda memulai proyek situs web apa pun untuk mempertimbangkan apa tujuan Anda, dan mencari cara terbaik untuk mencapai tujuan tersebut. Misalnya, jika Anda seorang tukang kayu dan melakukan pengerjaan kayu kustom, maka tujuan Anda untuk situs web Anda mungkin Anda ingin orang-orang menghubungi Anda tentang pengerjaan kayu kustom, untuk mendapatkan penawaran untuk layanan Anda. Itu kebutuhan Anda.

Kebutuhan pengguna Anda: Mereka perlu melihat bahwa Anda adalah seorang profesional. Mereka perlu melihat foto pekerjaan yang telah Anda lakukan. Mereka perlu membaca testimonial dari klien Anda. Inilah hal-hal yang MEREKA butuhkan, untuk memberi Anda kredibilitas yang perlu Anda hubungi. Jika Anda memenuhi kebutuhan pengguna dengan menunjukkan kepada mereka galeri foto yang hebat dari pekerjaan Anda, informasi tentang Jasa SEO Satu pengalaman Anda, dan testimonial dan ulasan dari klien lama Anda, maka Anda akan mendapatkan lebih banyak panggilan daripada jika Anda tidak melakukannya. Menemukan suara blog Anda. Sebagaimana diketahui oleh blogger berdedikasi, blog Anda akan berkembang seiring waktu. Kekuatan, minat, dan prioritas Anda juga berkembang hingga blog Anda memiliki suara yang sangat berbeda. Banyak blogger baru takut untuk maju karena mereka kesulitan menemukan suara mereka. Jika Anda salah satu dari blogger itu, berikut ini beberapa tips untuk membantu memandu Anda ke arah yang benar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Memastikan Pengalaman Pengguna yang Memuaskan

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten