Situs Web Menggunakan Jargon atau Terminologi Yang Benar

Klien akan memilih logo favorit mereka dan memberikan umpan balik. Setelah kami mengumpulkan informasi, kami memulai proses penyempurnaan desain logo akhir. Ini bisa menjadi salah satu tahap terpanjang dan terberat karena melibatkan banyak korespondensi bolak-balik mengenai perubahan kecil dalam desain, font dan warna. Klien kami mengambil konsep # 1 dari sekitar tetapi meminta untuk melihat versi dengan beberapa perubahan font yang berbeda. Berikut ini adalah revisi-revisi tersebut. Setelah revisi logo selesai, kami membuat produk akhir untuk klien. Kami kemudian membuat beberapa format file untuk web dan cetak yang dikirimkan ke klien. Ini adalah logo selesai yang kami rancang untuk Asosiasi Pemasaran Penitipan Anak. Mereka senang dengan logo mereka dan mengatakan bahwa itu adalah "semua yang mereka inginkan tetapi sesuatu yang tidak bisa mereka ungkapkan. Seberapa sering Anda harus memperbarui situs web Anda. Tidak mengherankan, saya punya banyak pendapat tentang ini. Saya punya banyak pendapat di banyak situs web pada umumnya jadi biarkan saya mulai dengan ini.

Anda harus sering memperbarui situs web Anda. Tapi biarkan saya memecahnya sedikit lebih jauh. Kami tidak lagi berada di era situs web atur dan lupakan. Anda tidak dapat membuat situs web, memuatnya secara online, dan kemudian memeriksanya lagi 10 tahun kemudian. Itu tidak berfungsi karena banyak alasan. Perubahan teknologi. Perubahan desain. Tetapi yang lebih penting, kita, sebagai manusia, berubah. Dan karena kami selalu berubah, situs web kami juga perlu berubah. Untuk posting ini, saya tidak berbicara tentang memperbarui plugin dan hal-hal Anda, walaupun Anda harus melakukannya juga. Saya berbicara tentang konten. Seberapa sering Anda harus memperbarui itu? Banyak hal tergantung pada industri Anda. Apa yang kamu kerjakan? Siapa pelanggan anda? Dan yang lebih penting, apakah yang Anda tawarkan Ahli SEO Di Kediri kepada pelanggan Anda berubah? Saya punya beberapa contoh. Jika Anda seorang penulis, dan Anda sering menghasilkan artikel, buku, kolom, dll, maka situs web Anda harus diperbarui dengan informasi itu. Jika saya, sebagai pembaca atau penerbit mencari penulis, muncul di situs web Anda dan artikel Anda yang terbaru terdaftar berusia lima tahun.

Saya akan berpikir situs Anda mati dan menganggap Anda tidak lagi menulis. Jika Anda seorang kontraktor dan saya datang ke situs Anda dan portofolio Anda menunjukkan tren pembangunan rumah yang kedaluwarsa, saya akan bertanya-tanya apakah Anda menawarkan tren yang lebih baru dan terkini dengan materi baru yang ditawarkan. Saya mungkin melewatkan menelepon Anda dan pergi dengan orang yang situs webnya menunjukkan lebih banyak bangunan / renovasi di portofolio mereka. Jika Anda seorang penata rambut atau pemilik salon dan situs web Anda menunjukkan gaya lama dan bukan gaya baru, maka saya mungkin bertanya-tanya apakah Anda tidak melanjutkan pengembangan profesional dan jika Anda tidak dapat memberi saya jenis gaya yang saya inginkan. Jika Anda adalah perusahaan desain web Ahli SEO Di Simeulue dan portofolio Anda tidak mutakhir, saya mungkin bertanya-tanya apakah Anda ketinggalan teknologi terbaru dan mencari seseorang yang tampaknya lebih unggul. Jika situs web Anda menggunakan jargon atau terminologi yang kedaluwarsa (seperti Anda benar-benar rad!) Maka jelas bahwa itu tidak diperbarui dalam waktu yang lama.

Jika Anda mengabaikan situs web Anda, apa lagi yang Anda abaikan. Jika Anda sebuah studio dansa dan jadwal kursus berubah, situs web Anda harus mencerminkan perubahan itu. Jika saya ingin mendaftar untuk kelas Anda tetapi Anda tidak memiliki jadwal di situs web, saya akan pergi ke studio berikutnya yang memang memiliki informasi itu. Saya pernah berkata kepada seorang teman tentang situs webnya, yang menargetkan kontraktor pemerintah, bahwa situs webnya tidak terlihat profesional, oleh karena itu mereka yang datang ke situs webnya untuk mencari tahu tentang Jasa SEO perusahaannya akan menganggap bahwa perusahaannya juga tidak profesional. Dan dia terkejut dengan itu, tidak pernah terpikir olehnya. Tetapi pikirkan ini, apakah Anda pernah berjalan ke ruang tunggu atau kantor dan memperhatikan bahwa tempat itu kumuh atau ketinggalan zaman dan merasa tidak nyaman dengan bisnis itu? Tentu saja kamu punya. Jangan biarkan situs web Anda menjadi ruang tunggu yang lusuh! Kiat sederhana untuk menjaga situs web Anda tetap terbaru

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Memastikan Pengalaman Pengguna yang Memuaskan

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten