Teknik Untuk Meningkatkan Tingkat Konversi Klien

Saat membuat situs web Anda dan memutuskan tempat untuk menyalin, pastikan Anda mengikuti aturan ini, atau mematuhi pemindai. Anda hanya memiliki 3 detik untuk membuat kesan, dan banyak pengunjung sudah memiliki ide tentang di mana mencari informasi yang mereka butuhkan. Jika mereka harus mencari (walaupun butuh milidetik) itu dapat membuat pengunjung tidak aktif, dan mereka akan segera menekan tombol kembali dan kemudian mengklik kompetisi. Beginilah cara seseorang membaca situs web. Tengah ini adalah pusat penuh halaman web. Jika Anda memiliki konten di sini, ingat bahwa orang dan pemindai pada dasarnya akan membaca. Kalimat pertama. Beberapa kata terakhir dari paragraf. Beberapa kata di antaranya. Hitung jumlah salinan Anda. Di sinilah nomor telepon Anda harus pergi. Jika Anda memiliki bilah pencarian, letakkan di bilah sisi kanan, atau di bawah nomor telepon. Pastikan tombol Kontak atau Beli ada di kanan atas. Inilah sebabnya mengapa toko memiliki tombol checkout di kanan atas, sementara usaha kecil menggunakan ini untuk nomor telepon mereka. Bawah Kanan Ini dapat digunakan untuk tombol kontak, formulir kontak atau tombol beli sekarang.

Jika Anda ingin pengunjung menggali lebih dalam, itu juga dapat digunakan untuk tombol info lebih lanjut. jika Anda memiliki bilah sisi kanan ini harus digunakan untuk konten tambahan, bacaan lebih lanjut dan produk yang direkomendasikan. Anda juga dapat menggunakan ini untuk pemasaran afiliasi. ini biasanya dicadangkan untuk log (yang menghubungkan kembali ke beranda) untuk alasan yang baik. Orang-orang sering melirik ke sini tetapi mereka tidak mengklik. Ini membantu dengan Raja SEO Palembang pengenalan merek tetapi juga memberikan opsi untuk kembali ke beranda dengan mudah. Kiri bawah diabaikan kecuali jika pengunjung mencari informasi penting. Agak konyol melakukan panggilan di sini. Sebaliknya kosongkan atau gunakan untuk info yang tidak penting dan tidak perlu dilihat, seperti alamat bisnis atau tautan sponsor. Mengubah tata letak beranda untuk mengikuti aturan ini akan meningkatkan konversi Anda dalam beberapa hari. Salah satu klien saya, Layanan Rabat Pajak, menerima saran saya tentang hal ini dan melihat peningkatan besar. Jika Anda melihat situs web mereka, Anda akan melihat beranda mereka mengikuti setiap aturan.

Lebih Jauh Tentang Konten Menengah. Trennya, saat ini adalah memiliki situs web minimalis dengan desain datar. Ini bagus tetapi tidak melakukan apa pun untuk upaya SEO. Sebagai seorang ahli SEO, saya selalu menyarankan klien saya untuk memiliki minimal 300 kata salinan pada setiap halaman. Ini mungkin terlalu banyak untuk pemindai tetapi ada cara untuk memecahnya. Untuk keperluan copywriting, yang terbaik adalah fokus pada paragraf pertama dan terakhir. Semua salinan Anda harus tepat, tetapi dua paragraf ini harus memiliki kemampuan Raja SEO Medan untuk mengkonversi atau membujuk pengunjung untuk mengetahui lebih lanjut. Pengguna internet malas menurut definisi dan mereka tidak ingin berpikir ketika membeli produk atau layanan, mereka ingin diarahkan dengan mudah, tanpa ada perubahan pada norma yang diharapkan. Sebagai aturan umum, paragraf pertama Anda harus. Yakinkan pengunjung bahwa mereka telah datang ke tempat yang tepat. Beri tahu pengunjung mengapa layanan Anda lebih baik daripada 100-an yang mungkin mereka lihat hari ini, pastikan mereka tahu USP Anda. Buat rasa urgensi, sehingga mereka bertindak langsung.

Tunjukkan cara membeli dengan cepat atau cara menghubungi dalam satu menit. Sepertinya itu pertanyaan yang sulit, terutama jika kita ingin menambahkan kata kunci ke dalam campuran. Keuntungannya adalah, algoritma Google sekarang sangat canggih sehingga Anda tidak perlu memasukkan kata kunci. Meskipun proaktif memiliki Raja SEO Tasikmalaya kata kunci dalam uraian meta Anda baik, dalam paragraf pertama, Anda masih dapat memberi peringkat jika menggunakan kata kunci terkait atau kata kunci LSI. Layanan kotak langganan kecantikan mungkin memiliki paragraf pertama yang terlihat seperti ini. Sebagai satu-satunya layanan berlangganan kotak kecantikan yang menawarkan pengiriman gratis, kami memiliki merek-merek eksklusif yang menunggu Anda untuk mencobanya. Daftar hari ini untuk mendapat manfaat dari potongan 10% yang murah hati dan terima kotak kecantikan Anda di akhir minggu. 4 Teknik Untuk Meningkatkan Tingkat Konversi Klien hingga 30%. Menurut penelitian SEO Bali Econsultancy, hanya 22% bisnis yang puas dengan angka tingkat konversi. Ini hanya menunjukkan fakta bahwa 78% bisnis yang tersisa perlu bekerja pada upaya konversi mereka untuk menghasilkan hasil yang lebih baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Memastikan Pengalaman Pengguna yang Memuaskan

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten