Bagaimana Kinerja Situs Web Selalu Penting Untuk Bisnis

Sekitar 47% pelanggan online mengharapkan kurang dari 2 detik waktu buka halaman sebelum mereka mempertimbangkan untuk pergi - 40% akan meninggalkan situs web jika mereka menunggu di detik ketiga, jauh sebelum alat analisis kinerja mendeteksi keberadaan mereka di situs web. Dua detik adalah waktu pemuatan puncak rata-rata untuk konversi - yang lebih cepat daripada banyak situs web di seluruh dunia. Dan apa yang terjadi ketika mereka mempercepat? Kinerja Situs Web yang Dapat Diterima. Menurut para peneliti Goggle bahwa waktu pemuatan yang kurang dari 100 milidetik memberikan kesan pengunjung tentang reaksi situs instan sama dengan bagaimana prosesor memori sensorik visual dari otak berfungsi dalam lonjakan 100 milidetik. Penyimpanan memori dikosongkan setelah 0,1 detik ketika sel-sel fotoreseptor yang ditemukan di mata membawa lebih banyak info ke lobus oksipital.

Untuk mempertahankan alur pemikiran berkelanjutan, waktu pemuatan 1 detik untuk satu halaman sudah cukup - pengguna akan merasa lebih terkendali selama aktivitas browsing mereka, dan tekanan mental tidak meningkat kecuali jika situs web tidak merespons sebagaimana dimaksud. Pengunjung hampir tidak akan tinggal jika ada penundaan 10 detik. Pengunjung akan merasa tidak sabar, frustrasi dan merasa ditinggalkan jika ada penundaan dan mereka akan cenderung berhenti kembali ke situs web yang lamban seperti itu lagi. Alasan SEO Rank 22 Mengapa Situs Web Anda Memuat Lambat. Bagaimana kinerja situs web selalu penting. Situs web yang berkinerja baik meningkatkan pengalaman pengguna dengan luar biasa. Ini akan menghasilkan pengunjung yang kembali ke situs Anda, tetap untuk waktu yang lama dan mengonversi. Sebuah situs web yang berkinerja baik biasanya terlihat tinggi dalam hasil pencarian karena fakta bahwa pengindeks mengalami masalah minimal dengannya.

Perangkat seluler menjadi lebih penting hari ini bahwa situs tidak dapat mengelola untuk melakukan pada tingkat yang lambat dan tanpa perbaikan yang tepat. Di bawah ini adalah daftar kesalahan paling mendasar. Optimalisasi kecepatan diabaikan sepenuhnya saat membangun situs web. Banyak bisnis tidak berpikir bahwa situs web mereka harus dioptimalkan selama pengembangannya. Mereka hanya berpikir bahwa itu perlu dioptimalkan SEO Rank 17 setelah situs web mereka hidup dan mereka tidak mendapatkan lalu lintas organik yang diinginkan. Pada saat itu, situs web akan sangat rumit sehingga optimasi sistematis akan membutuhkan mereka untuk memulai dari awal. Sangat ideal untuk memiliki situs web yang dioptimalkan ketika sedang dalam tahap pengembangan. Ini akan membantu menghemat waktu dan sumber daya. Layanan web hosting murah hanya murah pada awalnya. Dengan jutaan situs web, ruang untuk hosting web cukup ramai. Layanan hosting web biasa menawarkan layanan murah sekaligus mengurangi kualitas.

Mereka dapat melakukan ini dengan meng-hosting sejumlah situs di satu server. Pendekatan ini banyak memperlambat halaman web sehingga kerugian pendapatan lebih besar daripada biaya pengurangan. Apakah Anda ingin memiliki situs web yang dirancang ranksatu dengan baik? Ingat saja, add-on yang terkadang muncul sebagai widget atau plugin dapat membebani kinerja situs web Anda. Penambahan widget dapat menambahkan waktu pemuatan 2 detik ke halaman Anda. Dan, plugin yang mengalirkan tanggal besar untuk melakukan operasi yang sulit dapat sangat memengaruhi situs Anda. Pada akhirnya, pengaya ini bahkan dapat mengurangi fungsionalitas halaman web. Iklan dapat memperlambat segalanya. Halaman Anda akan memuat banyak hal dari web untuk menunjukkannya kepada pengunjung Anda, jadi pastikan SEO Rank 9untuk tidak berlebihan. Jika Anda mencoba menghasilkan keuntungan dengan cara ini, mungkin akan dikenakan biaya lebih banyak. Desain dengan gambar resolusi tinggi yang besar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web