Cara Melacak Situs Web Dengan Lebih Baik

Cara Yang Lebih Baik Untuk Melacak Klik Website GMB Listing. Salah satu hal umum yang ingin diketahui oleh klien kami adalah berapa banyak orang mengklik daftar GMB mereka ke situs web mereka. Setelah Anda mengoptimalkan daftar GMB dengan benar dan mendapatkan ulasan, Anda harus mulai melihat beberapa daya tarik. Baik itu panggilan telepon atau situs web yang diklik, Anda pasti ingin tahu apa yang sedang terjadi. Dalam posting ini saya akan menunjukkan kepada Anda cara melacak situs web dengan lebih baik dan mengapa Anda tidak harus mempercayai wawasan cantuman GMB Anda. Mari kita mulai! Pembuat URL Kampanye Google. Buka pembuat URL kampanye khusus Google. Dari sana tambahkan domain Anda ke URL Situs Web dan di Sumber Kampanye, daftarkan GMBPage. Di bagian paling bawah, salin tautan baru Anda yang akan Anda ganti di url situs web dari info daftar GMB Anda.

Sekarang Anda dapat melacak dengan lebih baik berapa banyak kunjungan yang datang dari daftar GMB Anda. Cara yang lebih baik untuk melacak klik-tayang itu. Pada dasarnya, jangan percaya apa yang dikatakan wawasan daftar GMB Anda. Ulasan Google adalah cara utama bagi klien untuk mempelajari layanan Anda dan mendengar tentang pengalaman pelanggan lainnya secara langsung. Anda mungkin telah melihat ulasan Google bisnis Anda baru-baru ini dan bertanya-tanya 'bagaimana saya bisa mendapat lebih banyak ulasan?'. Jika Anda bertanya-tanya tentang Web SEO 106 mendapatkan ulasan Google yang lebih positif untuk bisnis Anda, biarkan blog ini menjadi peringatan: jangan gunakan kontes untuk mendapatkan lebih banyak ulasan! Biarkan saya memberi tahu Anda alasannya. Walaupun kontes dapat menjadi cara yang bagus untuk menumbuhkan kegembiraan dan perhatian untuk bisnis Anda, Anda harus sangat berhati-hati dengan tindakan apa yang Anda minta agar dilakukan oleh pelanggan Anda.

Di media sosial, jangan ragu untuk meminta mereka menyukai, berbagi, dan berkomentar sebagai imbalan atas hadiah. Anda bahkan dapat meminta klien Anda untuk membagikan hal favorit mereka tentang bisnis Anda, memberi tag Anda pada foto, atau menggunakan Web SEO 95 tagar unik Anda. Tetapi jangan gunakan insentif atau hadiah untuk mendorong ulasan klien. Hanya tidak. Baru-baru ini, sebuah firma hukum di Amerika Serikat melakukan hal ini. Mereka menyelenggarakan banyak kontes dan hadiah yang meminta klien untuk membuat ulasan Google sebagai imbalan atas entri ke dalam kontes. Sebelum diketahui bahwa perusahaan menggunakan insentif untuk mendapatkan lebih banyak ulasan, mereka memiliki sekitar 100 ulasan Google. Dan sekarang? Hanya satu ulasan. Itu benar, karena perusahaan itu diketahui memberikan izin kebun binatang sebagai imbalan untuk menulis ulasan Google, sebagian besar ulasan mereka yang ada dihapus oleh Google. Halaman Facebook perusahaan Web SEO 107 juga memiliki jumlah ulasan yang tinggi (sekitar 1000 ulasan bintang 5), yang sebagian besar mungkin juga berasal dari program insentif.

Meskipun Facebook tampaknya tidak memiliki pedoman ketat tentang jenis kegiatan ini, Google tentu saja melakukannya. Mereka saat ini memiliki pedoman tertulis yang menyatakan bahwa bisnis tidak boleh menggunakan ulasan untuk iklan, tidak boleh memasukkan konten promosi atau komersial dalam ulasan, tidak boleh menawarkan atau menerima uang untuk ulasan, dan tidak boleh meminta ulasan dari klien secara massal. Tampaknya Google menganggap pedoman ini sangat serius karena baru-baru ini direvisi, jadi pastikan jasaseoweb untuk mematuhinya. Meskipun tidak jelas apakah bisnis diizinkan untuk menawarkan kontes atau hadiah yang ditujukan kepada individu daripada kelompok juga melanggar pedoman ini, masih bijak untuk berhati-hati. Dalam kasus perusahaan AS, Google merasa bahwa situasi ini mewakili permintaan sebagian besar ulasan. Karena itu, ulasan dihapus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web