Melakukan Pendaftaran Desain Industri Itu Sangat Penting

Klaim adalah jantung dari paten utilitas dan nomor ditetapkan pada bagian paling akhir dari dokumen paten (setelah deskripsi tertulis). Klaim-klaim ini adalah apa yang dikatakan oleh penemunya, dan apa yang tidak dilakukan orang lain sebelumnya. Tak satu pun dari bagian ini diwajibkan untuk diberi label seperti itu di PPA. Plus, ada formalisasi tambahan dalam pemformatan, gaya, dan pagination yang diperlukan untuk NPA yang dapat memakan waktu yang cukup lama. Perhatikan bahwa waktu untuk NPA dapat dipotong setengah jika PPA diajukan sebelumnya - terutama jika PPA dirancang oleh seorang pengacara paten dengan NPA akhirnya dalam pikiran. Biasanya NPA dapat dilakukan hanya dalam 3-4 minggu jika pengacara paten yang sama yang menulis PPA menulis NPA. Ini mudah. PPA hanya diizinkan untuk menunggu selama 12 bulan. Artinya, segera setelah diajukan, tidak lebih dari 12 bulan dapat berlalu sebelum ditinggalkan.

Ditinggalkan? Sekarang, tidak perlu khawatir: sebenarnya ada cara untuk menghidupkan kembali aplikasi paten sementara yang terbengkalai, dan dengan demikian, Anda sebenarnya dapat mengajukan nonprovisional hingga 14 bulan (dalam 2 bulan lihat sorotan merah di bawah) setelah mengajukan sementara, tetapi hanya jika penundaan itu tidak disengaja! Segera setelah NPA diajukan, setidaknya ada satu juta hal yang dapat terjadi yang dapat mengubah lintasan durasi pendency. Beberapa contoh termasuk: unit seni mana aplikasi akan ditugaskan, jaminan, apakah pemerintah akan ditutup, apakah Hak Merek 5 pemeriksa menemukan seni sebelumnya, apakah argumen hukum digunakan, amandemen, bukti, atau wawancara. Untuk diskusi yang jauh lebih lengkap tentang pertimbangan waktu, saya sarankan Anda membaca berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan artikel paten yang saya tulis akhir tahun lalu. AKP membutuhkan sekitar setengah dari upaya NPA. Itu sebabnya bayarannya setengah!

Fokusnya adalah pada deskripsi dan gambar tertulis, sedangkan NPA berfokus pada pembaruan spesifikasi, memformalkan aplikasi, dan menyusun gambar. Proses paten bersifat organik, tetapi sedapat mungkin, saya tidak mendengar apa pun selain umpan balik positif dengan memberikan biaya tetap. Biasanya jumlah yang besar, tetapi setidaknya dapat diprediksi. Saya tidak bisa membayangkan mencoba membantu penemu Hak Merek 14 dan menagihnya setiap jam. Memiliki mereka berpikir dua kali tentang menelepon atau mengirim email kepada saya tentang penemuan mereka karena takut mereka akan ditagih? Itu hanya salah. Kisaran biaya ini selalu dapat berubah. Tempat terbaik untuk pergi dan kunjungi laman web biayanya - komprehensif, dan kuncinya adalah selalu paling mutakhir. Untuk NPA (pengarsipan utilitas), ada beberapa item baris yang akan bertambah tergantung pada ukuran entitas. Ukuran entitas penting karena berpotensi akan membantu Anda menghemat uang pada pengarsipan.

Mengakui bahwa tidak semua penemu berasal dari perusahaan besar! Mereka memberikan usaha kecil entitas kecildan individu dengan pendapatan rendah entitas mikro lebih rendah atau mengurangi biaya biaya pengarsipan. Di sinilah Anda akan menemukan tempat terbaik untuk dikunjungi untuk persyaratan Hak Merek 7 saat ini untuk melihat apakah Anda memenuhi syarat untuk mengurangi biaya. Dimiliki dan dioperasikan secara independen. Tidak dominan di bidang di mana ia menawar kontrak pemerintah. Memenuhi kriteria yang berlaku untuk industri tertentu berkenaan dengan jumlah karyawan (biasanya kurang dari 500) atau penerimaan tahunan. Jangan lupa untuk menggandakan dan melipatgandakan cek biaya ini jika mereka berubah! Itu akan memengaruhi biaya paten Anda secara keseluruhan. Seperti yang Anda lihat, ada beberapa perbedaan utama antara aplikasi paten provisional dan nonprovisional!

Mudah-mudahan, ini menjelaskan beberapa perbedaan untuk Anda dan Anda sekarang jauh lebih tahu tentang proses paten. Jika ragu, sebaiknya berkonsultasi dengan pengacara paten sebelum mengambil langkah sebagai penemu. Jika Anda memiliki pertanyaan tambahan atau perlu klarifikasi tentang salah satu poin yang dibahas dalam artikel ini, jangan ragu untuk menelepon atau memesan konsultasi hari ini! Beritahu kami apakah ini memberi Anda pemahaman pendaftaran paten yang lebih baik tentang perbedaan antara aplikasi paten sementara dan non-sementara? Apa yang paling mengejutkan Anda tentang proses ini? Beri tahu kami di komentar - kami senang mendengar tanggapan Anda Apakah Anda siap untuk bergerak maju dengan ide kreatif Anda dan memasuki dunia paten? Klik di sini untuk memesan konsultasi gratis Anda dengan kami untuk memulai! Catatan Hukum: Artikel blog ini bukan merupakan nasihat hukum. Meskipun artikel tersebut ditulis oleh pengacara paten berlisensi, ada banyak faktor dan kerumitan yang mematenkan sebuah ide.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web