Melindungi Setiap Produk atau Layanan Unik

Kami memiliki yang mencakup Pencarian Paten, Pencarian Merk Dagang, Hak Cipta untuk Bisnis dan Search Pencarian Desain Terdaftar, dipimpin oleh para pakar properti intelektual. Anda tidak hanya akan mendapatkan akses ke semua alat dan database yang ditawarkan di Pusat Bisnis & IP, Anda akan dapat mengajukan pertanyaan dari para ahli kami untuk mendemistifikasi IP untuk bisnis Anda. Kunjungi halaman acara kami untuk melihat acara mendatang kami. Mengapa Anda perlu melindungi Kekayaan Intelektual Anda. Bagi banyak bisnis, kekayaan intelektual melindungi lebih dari sekadar ide atau konsep - melindungi kekayaan bisnis asli yang mungkin merupakan bagian integral dari layanan inti bisnis dan kelangsungan hidup jangka panjang secara keseluruhan. Kekayaan intelektual dapat terdiri dari berbagai bidang, mulai dari logo dan identitas perusahaan hingga produk, layanan, dan proses yang membedakan penawaran bisnis Anda. Ketika ide-ide ini digunakan tanpa izin, sebuah organisasi dapat menderita. Hampir semua bisnis pasti mendapat manfaat dari internet, di mana produk, layanan.

Komunikasi pemasaran dapat menjangkau khalayak luas dengan biaya yang relatif rendah - tetapi ini juga meningkatkan kemungkinan pencurian kekayaan intelektual. Perusahaan dari semua ukuran beresiko memiliki ide unik, produk atau layanan mereka dilanggar, bahkan jika mereka berada di sisi lain dunia, membuat perlindungan kekayaan intelektual lebih penting dari sebelumnya. Ketika Anda memiliki ide bagus untuk suatu produk atau layanan, akan selalu ada orang yang ingin menduplikasi kesuksesan Anda dan menjual ide Anda sebagai milik mereka. Tergantung pada keadaan masing-masing, Anda dapat menggunakan Hak Merek 83 paten, merek dagang, atau hak cipta - yang semuanya mencakup berbagai bidang kekayaan intelektual. Ini dapat digunakan untuk mencegah pesaing atau siapa pun dari menggunakan ide Anda untuk keuntungan mereka sendiri tanpa persetujuan Anda. Baca lebih lanjut tentang bentuk IP. Perlindungan IP berlaku untuk bisnis dari semua ukuran; bahkan perusahaan-perusahaan besar telah dilanggar ide-idenya dan telah membuat tuntutan hukum multi-juta pound; lihat saja perselisihan yang sedang berlangsung antara Apple dan Samsung atas smartphone mereka lindungi pertumbuhan bisnis.

Jika Anda adalah bisnis kecil, sangat penting untuk melindungi setiap produk atau layanan unik yang Anda miliki sebagai pesaing dapat menggunakan kesuksesan Hak Merek 88 Anda untuk mengambil kembali pangsa pasar, yang mengakibatkan pertumbuhan yang lambat atau hilangnya pendapatan. Kehilangan pangsa pasar sejak dini dalam pengembangan bisnis dapat menghancurkan dan menghabiskan waktu jika mencoba mengejar pihak yang bersalah tanpa perlindungan hukum. Penting untuk diingat bahwa tidak ada orang lain yang akan memeriksa untuk melihat apakah kekayaan intelektual Anda telah dilanggar; adalah tanggung jawab Anda untuk memastikan bahwa tidak ada orang lain yang menggunakan aset Anda. Ini lebih mudah dari yang Anda pikirkan. Pada awalnya mungkin terasa menakutkan atau menghabiskan waktu, tetapi melindungi IP Anda sepadan dengan waktu dan upaya dan tidak sesulit yang Anda bayangkan. Meskipun Anda tidak dapat melindungi ide itu sendiri, dapat melindungi cara Hak Merek 73 yang digunakan untuk menjalankan ide tersebut dan inilah yang akan Anda lindungi dengan menggunakan Kekayaan Intelektual.

Untuk hak cipta, tidak ada prosedur pendaftaran aktual untuk diikuti karena perlindungan gratis dan otomatis. Meskipun hak cipta sebenarnya tidak melindungi suatu ide, ia dapat melindungi cara ide tersebut diwakili - misalnya brosur, presentasi, situs web, selebaran dll. Jika Anda ingin mengajukan paten, desain terdaftar, atau merek dagang, ini dapat dilakukan melalui kantor kekayaan intelektual Inggris, baik sendiri atau jika Anda ingin mengajukan paten, bersama dengan pengacara paten. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang semua bidang kekayaan intelektual, Pusat Bisnis & IP memiliki sejumlah acara dan pendaftaran hak cipta layanan bisnis yang dapat membantu Anda mengetahui area bisnis yang perlu Anda lindungi, dan bagaimana cara mengatasinya. Paten untuk suatu penemuan diberikan oleh pemerintah kepada penemu, memberikan kepada penemu hak untuk menghentikan orang lain, untuk jangka waktu terbatas, dari membuat, menggunakan atau menjual penemuan tanpa izin mereka. Ketika perlindungan paten diberikan, penemuan ini menjadi milik penemu, yang seperti segala bentuk properti atau aset bisnis lainnya dapat dibeli, dijual, disewa, atau disewa. Paten adalah hak teritorial.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web