Menjelajahi Keelokan Alam Liar

Ketika kami mandi dan bersantai, pemandu / koki kami Erdi dan portir Baim, mulai bersiap untuk makan malam. Kami dimanjakan dengan pesta saat kami makan kari, sambal, tahu, tempe, dan panekuk kentang setiap malam. Kami terkejut melihat betapa baiknya semua makanan itu! Kami juga selalu memiliki banyak buah-buahan tropis segar sepanjang hari yang merupakan sentuhan yang bagus! Setelah itu, kami semua berkumpul di sekitar api unggun ketika kami bercerita, bertukar teka-teki, menyanyikan lagu-lagu, dan menikmati ketenangan hutan. Setiap malam, kami ditidurkan oleh suara alam dan sungai atau aliran yang dekat dengan kami. Bangun setiap pagi adalah pemandangan yang tidak nyata ketika kami terbangun di hutan yang menakjubkan dan subur di sekitar kami. Biaya perjalanan hutan bervariasi sesuai dengan panjang perjalanan Anda. Kami melakukan perjalanan 3 malam, 4 hari yang disesuaikan dan Sumatra Paradise akan dengan senang hati mengaturnya untuk Anda.

Secara keseluruhan, saya memiliki waktu terbaik di trekking di Sumatra dengan Sumatra Paradise. Bagi mereka yang mengenal saya, Anda tahu bahwa hutan benar-benar bukan elemen saya karena saya adalah bayi pantai, ini, bagaimanapun, adalah pengalaman yang tak terlupakan dan salah satu hal terbaik yang kami lakukan di Indonesia. Tingkat organisasi dan layanan paketpulaupari.net yang kami dapatkan dari Sumatra Paradise sungguh luar biasa. Pemandu kami tahu hutan seperti punggung tangan mereka dan tahu semua jalan dengan hati. Sepanjang perjalanan, pemandu kami, Bram, terus-menerus menunjukkan fakta menarik tentang hutan, mengajari kami lagu, dan mengingatkan kami untuk tetap tersenyum dan santai saja! Meskipun perjalanan itu menantang, kami berjalan dengan kecepatan kami sendiri dan memiliki banyak istirahat di mana kami dapat menikmati pemandangan dan satwa liar. Setiap hari, kami memiliki pesta buah-buahan segar yang luar biasa! Kami akan berhenti untuk makan siang dan nasi goreng atau mie goreng ditemani dengan gaya buah-buahan!

Hari terakhir adalah favorit saya ketika kami harus tidur dan bermalas-malasan di sekitar perkemahan. Setelah makan siang terakhir yang lezat, kami naik beberapa tabung sungai yang semuanya diikat bersama untuk membuat perahu besar. Dari perkemahan kami, kami kembali ke kota Bukit Lawang dengan rafting menyusuri sungai. Arung jeram adalah bagian favorit saya karena saya harus sepenuhnya menikmati keindahan hutan tanpa terengah-engah dan keringat dari hiking. Sebagai bagian dari tujuan kami Paket Pulau Pari untuk mengalami 50 Petualangan Liburan Terbaik di dunia, kami pergi ke hutan belantara Sumatra, Indonesia dan menghabiskan 4 malam trekking untuk berkesempatan mengunjungi Orangutan yang sulit ditangkap. Perjalanan itu sulit secara fisik tetapi dapat dilakukan oleh siapa saja yang umumnya sehat. Saat Anda membuat jalan Anda lebih dalam ke hutan, jalan menjadi lebih sempit dan lebih curam. Setiap malam, kami akan berkemah liar di salah satu tempat perkemahan yang ditunjuk yang akan disiapkan oleh kru kami.

Orangutan Sumatera adalah salah satu dari dua spesies orangutan dan sekarang dianggap sebagai spesies yang terancam punah karena deforestasi. Baca pengalaman Pulau Pari 2020 kami untuk melihat apakah liburan petualangan ini cocok untuk Anda. Kami berjalan dengan susah payah di sepanjang jalan berlumpur, bersiap untuk perjalanan 4 hari melalui hutan-hutan Sumatra. Tidak tahu apa yang diharapkan, kami mengemasi tas kami dan dengan patuh mengikuti panduan kami ketika kami menyeberangi jembatan di kota kecil Bukit Lawang yang sepi. Setelah 10 menit berjalan kaki dengan mudah, kami mencapai perbatasan Taman Nasional Gunung Leuser di mana kami akan memulai perjalanan kami. Apa yang tampak seperti jalan yang mudah dengan cepat berubah menjadi sulit ketika kami memulai pendakian vertikal yang dekat ketika kami mencakar tanah dan menggunakan tanaman merambat dan akar untuk menarik kami ke atas. Segera setelah kami Pulau Pari mencapai permukaan yang agak datar, pemandu kami, Bram dan Ricky dengan senang melihat ke arah kami dan berkata: Selamat datang di Hutan.