Paket Terbaik Untuk Menjelajahi Budaya Indonesia

Jika Anda mencari pilihan lain untuk makan dan sesuatu yang istimewa untuk dilakukan di Bandung, Anda dapat memilih untuk pergi ke The Valley untuk makan malam. Restoran Barat ini terletak di puncak bukit dengan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan. Makanannya juga enak, jadi nikmati makan sambil menonton matahari terbenam di atas kota Bandung. Salah satu restoran terbaik di Bandung, banyak wisatawan datang ke sini untuk suasana santai dengan pondok bambu, sungai, dan air terjun. Makanan tidak terlalu lezat tetapi luas dan murah. Datang ke sini untuk pengalaman keseluruhan menikmati masakan Indonesia dalam suasana luar yang nyaman dan tenteram. Lambang pasar Indonesia di Bandung ini, Anda bisa tersesat di sini dan menemukan segala macam hal yang menyenangkan Anda. Wisatawan datang ke sini untuk mencari kain dan suvenir. Harga di sini juga tidak bisa dipercaya terutama jika Anda memiliki keterampilan tawar-menawar khusus. Meskipun merawat barang-barang Anda karena tempat ini benar-benar ramai.

Pertunjukan musik tradisional ini adalah salah satu cara terbaik untuk menjelajahi budaya Indonesia. Ini adalah pertunjukan 2 jam dari beberapa bagian termasuk pertunjukan boneka, tarian topeng, pertunjukan Angklung dan tarian dengan anak-anak kecil. Tonton pertunjukan dan mungkin juga berpartisipasi dalam lokakarya Angklung, mereka pasti senang. Bagaimana seseorang bisa datang ke Asia dan tidak kagum dengan sawah yang menjulang tinggi. Tidak diketahui banyak orang, Bandung sebenarnya memiliki persawahan dan beberapa teras sawah di dataran tinggi. Suap penduduk setempat untuk memberi tahu Anda lokasinya dan pergi ke sana untuk waktu menyegarkan jiwa. Pasti di bagian atas daftar objek wisata Pulau Tidung 41 karena danau yang indah seolah-olah berangkat dari film. Berjarak 2 jam dari pusat kota Bandung dan di dataran tinggi tetapi patut dilakukan. Tempat ini sejuk tapi waspadalah terhadap sengatan matahari karena masih sangat cerah di sini tanpa merasakannya. Ini adalah danau belerang karena berasal dari gunung berapi.

Seluruh area dapat dijelajahi dalam 30 menit. Banyak orang datang ke sini baik dengan menyewa mobil atau melalui Kawah Putih, Bandung Tour. Sekitar 1,5 jam dari Bandung, ini adalah kawah lain dari gunung berapi di Indonesia yang patut dikunjungi karena kekaguman semata-mata dari pemandangan dari atas. Ini mungkin yang terbaik kedua untuk Kawah Putih tetapi masih layak untuk dikunjungi. Dibangun oleh seorang jutawan Italia dan bertengger di bagian utara Bandung, Villa Isola menghadap pemandangan Pulau Tidung 33 kota yang menakjubkan di selatan. Ini adalah salah satu tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan. Ada juga tempat-tempat keren untuk menginap di dekat Villa Isola. Dibangun dan digunakan oleh perusahaan Belanda, itu populer untuk dekorasi sate makanannya. Ia memiliki 6 ornamen yang melambangkan 6 juta guldens. Sekarang digunakan sebagai kantor gubernur Jawa Barat. Untungnya, tempat ini terbuka untuk umum dan jangan lupa untuk bersantai dan minum di lantai atas sambil menghadap ke kota.

Keajaiban arsitektur lain yang dibangun untuk orang kaya sebelumnya dan kemudian menjadi terkenal karena menjadi tuan rumah konferensi Asia-Afrika pertama. Meskipun tidak banyak daya tarik tetapi layak untuk dilihat jika Anda berada di dekatnya. Mengapa itu salah satu hal terbaik pulautidungmerdeka.com yang dapat dilakukan di Bandung, Indonesia? Taman rekreasi keluarga yang santai di kaki gunung dengan lingkungan yang sangat menginspirasi, luhur dan benar-benar luar biasa. Struktur bambu raksasa menyambut Anda di gerbang utama dan antar-jemput bunga dansa mewah akan membawa Anda ke area utama taman. Di sepanjang jalan, Anda akan melihat sayuran hijau dengan jalur berjalan bambu yang menarik. Cobalah pengalaman bersantap yang unik di sarang gantung Dusun Bambu, "Lutung Kasarung" dan biarkan angin gunung yang sejuk menyentuh kehangatan pipi Anda sambil menikmati makanan yang memuaskan di puncak pohon. Atau pindah ke ketinggian yang lebih tinggi dari Cafe Burangrang, pemandangan Pulau Tidung 22 lebih santai dari alam santai, danau buatan manusia yang tenang dan pemandangan indah gunung Burangrang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web