Bagaimana Menemukan Kontraktor Bangunan Terbaik

Pertimbangkan benda berat dan berdiri bebas sebagai bahaya tip, termasuk layar datar dan televisi sinar katoda yang lebih tua, monitor komputer, rak buku, dan meja rias. Menurut Komisi Keamanan Produk Konsumen (CPSC), satu orang terluka setiap lima belas menit karena benda yang jatuh, dan TV yang jatuh pada anak menghasilkan kekuatan 2.098 pon. Anak-anak suka memanjat. Di mana Anda melihat rak buku belaka, seorang anak balita melihat tangga menuju kenikmatan yang menggoda. Gunakan mentalitas seseorang yang tinggal di zona gempa dan anggap bahwa setiap benda tinggi, berat, atau tinggi akan jatuh ketika anak Anda mengganggunya. Televisi layar datar harus dipasang di dinding atau, jika diletakkan di atas dudukan, berlabuh di dudukan dengan tali.
   
Meja rias harus dilengkapi dengan pemberhentian yang mencegah anak-anak menarik laci. Sebagian besar lemari rias akan roboh ketika semua laci diperpanjang, atau bahkan ketika beberapa laci teratas sudah tidak ada. Untuk furnitur kelas atas, belilah tali nilon yang kuat yang dimaksudkan untuk mengikat furnitur. Pergi di belakang lemari atau rak buku. Pasang salah satu ujung tali ke bagian furnitur yang kokoh. Mebel sering memiliki dukungan papan partikel tipis. Hindari mengencangkan ke papan ini, karena sekrup akan dengan mudah menarik keluar. Di dinding, cari stud terdekat dengan Blessing Contractor 47 pencari stud. Pencari pejantan tidak mahal dan tersedia di toko perangkat keras dan perbaikan rumah. Dorong potongan dekat ke dinding. Pasang ujung tali yang lain ke dalam stud. Pastikan talinya tidak kendur, karena pengikat dengan beberapa “pemberian” dapat merobek sekrup dari dinding.

Untuk tangga yang digunakan secara konsisten, investasi dalam gerbang bayi berkualitas yang dapat dengan mudah dibuka dan ditutup oleh orang tua adalah investasi dalam kewarasan Anda seperti halnya keselamatan anak Anda. Tangga harus memiliki gerbang di bagian atas dan bawah. Tangga atas harus selalu memiliki gerbang yang terpasang di perangkat keras, yang menempel dengan kuat ke dinding dan pegangan tangga baik dengan sekrup atau lampiran tidak-mar (terutama membantu jika Anda seorang penyewa). Layar jendela tidak membuat anak-anak aman. American Academy of Pediatrics merekomendasikan Blessing Contractor 41 bahwa windows yang tidak dimaksudkan untuk jalan keluar jika terjadi kebakaran harus diblokir dari pembukaan lebih dari 4 inci. Pelindung jendela yang dapat dioperasikan harus dipasang pada lantai dua atau lebih tinggi yang dimaksudkan untuk dibuka.

Salah satu solusi untuk jendela double-hung (jendela dengan dua selempang, atas dan bawah) adalah membiarkan selempang bawah tertutup dan terkunci di tempatnya, sambil membuka selempang atas saja. Ini memungkinkan aliran udara sambil menjaga bayi aman. Menari, bercahaya, dan tidak dapat diprediksi, api seperti permen visual untuk anak kecil. Anak-anak harus dilindungi dari jatuh ke perapian terbuka atau dari sewa mobil menyentuh kaca perapian gas panas. Perapian yang membakar gas ditutup secara permanen di balik kaca, tetapi gelas itu masih bisa membakar tangan-tangan muda. Overlay pelindung tambahan ditemukan di semua perapian gas yang diproduksi setelah 1 Januari 2015. Jika perapian Anda lebih tua dari ini, overlay pelindung retroaktif harus dibeli dan dipasang. Hal-Hal Yang Dapat Anda Lakukan Untuk Babyproof Rumah Anda - Tidak Dibutuhkan Pembelian

Lakukan pengintaian di rumah  dengan tangan dan lutut mulai dari pintu depan dan secara sistematis mengerjakan rumah, ruangan demi ruangan. Hindari menggunakan baby walker, karena hanya meningkatkan mobilitas anak Anda. Dukungan dan cincin bath tub memberi orang tua rasa aman yang salah; sebagai gantinya, selalu berada di kamar mandi dan selalu menyentuh bayi. Baik membeli boks baru atau memastikan bahwa boks hand-me-down yang Anda gunakan sesuai dengan pedoman terbaru yang dimandatkan. Kecilkan suhu pemanas air Anda untuk menghindari panas mendidih.  Lepaskan kabel listrik dan dorong furnitur berat di depan outlet. Ini akan mencegah anak Anda menarik tali. Pisahkan atau potong kabel window blind. Meskipun penting untuk dicatat bahwa penutup jendela teraman tidak termasuk kabel yang berpotensi membahayakan anak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Memastikan Pengalaman Pengguna yang Memuaskan

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten