Langkah-langkah SEO Harus Berkesinambungan

Google menggunakan backlink untuk menentukan seberapa relevan dan berharganya konten itu –menentukan bahwa tautan dari halaman 1 ke halaman 2 secara efektif merupakan pengesahan oleh halaman 1 dari halaman 2. Link balik mengikuti siklus yang sama dengan bagian SEO lainnya - pertama bekerja dengan baik, lalu orang menemukan cara untuk melecehkannya, sekarang Anda bisa dihukum di Google jika Anda tidak mematuhi pedoman kualitas yang ketat. Judul halaman adalah elemen yang sangat berat bagi Google ketika memutuskan tentang halaman Anda dan seberapa berharganya halaman itu. Logikanya di sini adalah bahwa judul halaman Anda harus menangkap semua halaman Anda tentang dalam batas karakter pendek, jadi itu mungkin indikator konten yang baik. Sangat penting untuk memasukkan kata kunci inti yang Anda targetkan pada judul halaman Anda, pada dasarnya.

Ini tidak hanya akan lebih baik untuk peringkat Anda, tetapi juga lebih baik untuk rasio klik-tayang karena orang-orang dapat segera mengidentifikasi relevansi dengan permintaan pencarian mereka. Ini adalah perubahan lain yang relatif baru dari Google, yang mengumumkan tahun lalu bahwa keamanan situs adalah faktor peringkat. Pada dasarnya, semua situs yang memulai dengan https: // adalah situs aman, dan ini sekarang akan memiliki peran untuk dimainkan dalam menentukan peringkat. Sulit untuk menentukan seberapa penting SEO yang berkualitas 41 faktor ini akan terjadi, tetapi ketika datang ke SEO, dorongan apa pun merupakan dorongan yang berharga. No-indexing adalah salah satu dari hal-hal yang tampaknya sangat jelas, tetapi dapat dengan mudah dilewatkan. Satu baris kode disembunyikan di situs web Anda, dan situs Anda tidak terlihat oleh Google. Ini adalah salah satu hal pertama yang harus Anda periksa, jika Anda yakin Anda harus peringkat di Google tetapi tidak. Peringkat pencarian hanya bisa membuat Anda sejauh ini.

Jika pengalaman pengguna Anda buruk, tidak masalah berapa banyak pengunjung yang didapat situs Anda, karena rasio pentalan Anda akan keterlaluan. Google mencari sinyal yang oleh orang-orang yang mengunjungi situs Anda bernilai - salah satu sinyal tersebut adalah berapa lama mereka tinggal di sana. Tingkat bouncing yang tinggi adalah indikasi bahwa lalu lintas Anda dengan cepat pergi, yang menurut Google berarti tidak berguna. AdWords: Kolom Konversi Sekarang Sertakan Data Lintas Perangkat yang Terintegrasi dengan Penawaran SEO yang berkualitas 6 Otomatis. Saat ini, orang memiliki banyak perangkat yang tersedia di pakai mereka dari laptop ke tablet dan perangkat seluler. Ini menyebabkan orang memulai pencarian mereka di satu perangkat dan melakukan pembelian dari perangkat lain. Mengetahui hal ini selama beberapa tahun Google telah menginvestasikan banyak upaya dalam konversi lintas perangkat di Pencarian, Tampilan, dan Belanja. Dimasukkannya repertoar tolok ukur dan alat utama baru-baru ini untuk membantu pemasar mengukur konversi lintas perangkat telah menghasilkan konversi hingga 16% lebih banyak.

Melanjutkan langkah Google telah meluncurkan data konversi lintas perangkat pada tingkat kata kunci tepat di dalam kolom konversi yang sudah termasuk penjualan situs web, unduhan aplikasi, dan panggilan telepon. Ini berarti bisa melihat semua konversi di satu tempat, pengiklan akan bisa mendapatkan wawasan yang lebih dalam tentang semua cara pelanggan terlibat dengan bisnis mereka. Dan ini bukan hanya tentang dapat melihat semua statistik ini tetapi Google juga telah memperkenalkan fitur bagi pengiklan untuk dengan cepat mengaktifkan penawaran seotunggal otomatis untuk mengoptimalkan konversi yang penting. Untuk mengaktifkan konversi lintas perangkat dalam penawaran otomatis, ikuti langkah-langkah ini. Buka Pengaturan, dan tetapkan Metrik Tawaran Konversi ke "Konversi" alih-alih "Konversi Klik". (Perhatikan bahwa di bawah Metrik Klik Konversi, konversi lintas perangkat tidak dihitung).  Sekarang centang kotak di depan "Sertakan Konversi Lanjut", yang tepat di bawah opsi Metrik Tawaran Konversi. Memeriksa ini sekarang akan mencakup lintas perangkat dan konversi lanjutan lainnya di kolom pelaporan "Konversi" dan penawaran otomatis.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Memastikan Pengalaman Pengguna yang Memuaskan

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten