Apa Itu Desain Responsif Seluler

Di musim pertamanya sebagai gelandang NFL, Peyton Manning memenangkan tiga pertandingan dan melempar lebih banyak intersepsi daripada touchdown. Namun Manning terbukti tangguh, beradaptasi dengan game pro-style dengan sangat cepat. Dalam sebelas dari dua belas tahun ke depan Colts akan memenangkan setidaknya sepuluh pertandingan per musim, dan melakukan playoff masing-masing musim tersebut. Apa rahasia Manning? Sebagian besar pakar sepak bola akan mengatakan itu adalah kemampuannya untuk "terdengar" atau beradaptasi, tidak peduli dalam keadaan apa dia menemukan timnya. Mampu dengan mudah dan otomatis beradaptasi adalah kunci penting untuk bertahan hidup dan sukses. Itu benar dalam olahraga, alam, bisnis, dan ya, pengembangan web. Jika semua itu bukan cangkir Anda, kami telah membuat beberapa tema yang responsif di luar kotak. Anda dapat melihatnya (dan membelinya) di bawah. Dan tetap disini, kami sekarang dalam proses membuat setiap Tema Genesis responsif.

Ketika situs web responsif, tata letak dan / atau konten merespons atau menyesuaikan berdasarkan ukuran layar yang disajikan. Situs web responsif secara otomatis berubah agar sesuai dengan perangkat yang Anda baca. Biasanya ada empat ukuran layar umum yang ditujukan untuk desain responsif: monitor desktop layar lebar, desktop yang lebih kecil (atau laptop), tablet, dan ponsel. Seperti yang dapat Anda lihat dalam contoh di bawah ini, saat layar semakin kecil, konten bergeser dan berubah ke tampilan terbaik untuk setiap layar. Mengapa Saya Harus Peduli Tentang Desain Responsif Seluler? Singkatnya, Anda (penerbit, pengembang, dan perancang) harus peduli karena Anda ingin pengunjung situs web Anda memiliki Designer Webs pengalaman terbaik, tanpa memaksa mereka untuk menyesuaikan diri. Pada dasarnya ada dua cara Anda dapat memberi audiens pengalaman yang baik menggunakan desain responsif. Yang pertama adalah mengoptimalkan tata letak konten. Jika pengguna menjelajah dari ponsel, mereka umumnya tidak memiliki banyak layar real estat untuk bekerja dengannya.

Ponsel hari ini biasanya akan memperkecil secara otomatis, sehingga seluruh situs web dapat dilihat di layar. Ini bisa bagus, karena memberi pembaca akses ke seluruh situs, tetapi juga bisa membuat frustasi ketika mencoba untuk menemukan informasi yang terletak di bagian kecil di kanan atas layar. Jika Anda dapat memindahkan beberapa hal, buat beberapa hal lebih besar dan tidak memiliki banyak kolom yang akan Designer Webs 51 Anda berikan kepada pembaca seluler Anda pengalaman yang jauh lebih baik. Yang kedua adalah menyesuaikan konten yang ditampilkan. Jika Anda memiliki restoran dan pelanggan potensial menelusuri situs Anda dari ponsel, kemungkinan mereka tidak terlalu peduli dengan seberapa cantik situs Anda - blog foodie Anda dengan tayangan slide mengagumkan dari hidangan lezat yang bergulir dari sisi ke sisi bukan t sangat berguna dalam situasi itu. Mereka ingin tahu jam berapa Anda, di mana Anda berada, bagaimana membuat reservasi, dan ingin melihat menu. Pelanggan potensial Anda yang menjelajah dari komputer desktop mungkin tidak ingin makan sekarang, dan tidak terburu-buru untuk melihat di mana Anda berada dan berapa nomor telepon Anda.

Kemungkinan besar dia ingin melihat apakah Anda menawarkan suasana yang baik dan jenis makanan apa yang tersedia. Ini jelas merupakan generalisasi tetapi Anda dapat melihat manfaat memiliki konten yang berbeda yang disajikan kepada orang-orang dalam berbagai kondisi tampilan layar. Desain responsif seluler menangani semua ini “sambil jalan”, dan tanpa beberapa versi situs Anda dapat mempertahankannya. Cara Mudah Membuat Situs Web Responsif Seluler. Semua ini mungkin baru bagi banyak dari Anda, dan cukup menakutkan karena tidak hanya membutuhkan perubahan dalam kode dan desain, tetapi juga dalam keseluruhan strategi dan filosofi web Anda. Untungnya, tim di StudioPress memiliki jubah mereka dan ada di sini untuk membantu Anda. Kami telah menulis beberapa artikel yang menjelaskan bagaimana Anda bisa memulai dengan desain responsif Anda sendiri, mulai dengan filosofi di baliknya dan kemudian beralih ke pengkodean aktual dari kisi-kisi fleksibel dan kueri media 2 Elemen Yang Sangat Dibutuhkan dari Desain Responsif Seluler yang Sangat Baik. Desain Responsif Seluler: Grid Fleksibel

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web