Cara Membuat Situs Web Bisnis Dengan Template Responsif

Jika mereka tidak mendukung tujuan situs web atau jika mereka melebihi anggaran, Anda dapat mengingatkan mereka apa tujuan awal dan anggaran itu. Setelah menentukan tujuan proyek, buat garis besar dari semua langkah yang Anda dan klien harus ambil untuk mencapainya. Meskipun setiap orang memiliki cara berbeda untuk mengatur segala sesuatunya, saya menemukan daftar sederhana sebagai hal yang penting, terutama ketika membuat jadwal waktu proyek. Setiap orang harus tahu apa peran mereka, dan apa yang harus mereka selesaikan agar proyek terus bergerak maju. Anda mungkin ingin membuat daftar tugas untuk setiap pihak yang terlibat dalam proyek (yaitu, daftar untuk klien, daftar hal-hal yang Anda butuhkan dari perancang, dan daftar untuk Anda sendiri). Hancurkan proyek menjadi beberapa bagian yang Anda bisa. Bahkan jika langkahnya tampak kecil, masukkan dalam perkiraan waktu Anda! Ketika Anda memiliki daftar ini dibuat, tinjau dengan masing-masing pihak yang terlibat dalam proyek.

Setelah Anda memiliki daftar tugas, Anda perlu memperkirakan berapa lama setiap langkah harus diambil. Saat Anda menentukan berapa lama setiap langkah kemungkinan besar akan terjadi, tambahkan ruang untuk kesalahan. Misalnya, jika saya memperkirakan bahwa satu langkah mungkin akan memakan waktu 4 jam, saya akan menghitungnya dalam rentang 4-6 jam. Percayalah, tidak ada yang berjalan sesuai rencana. Selain itu, jika perkiraan Anda lebih tinggi dari total akhir Anda, klien akan senang. Jika perkiraan Anda lebih rendah dari total akhir, mereka mungkin tidak akan senang dengan Anda. Lebih baik Designer Webs 98 dari perkiraan daripada kelebihan biaya. Setelah Anda memiliki daftar dengan semua langkah, pisahkan menjadi beberapa bagian dan buat garis waktu. Ingatlah untuk memberi diri Anda waktu ekstra di akhir setiap langkah, kalau-kalau Anda mengalami benjolan di sepanjang jalan. Lebih baik realistis dengan perencanaan sejak awal, daripada mencoba bermain catchup dan bergegas di seluruh proyek.

Ingatlah untuk memberikan garis waktu persyaratan Anda dari klien juga. Misalnya, beri mereka tanggal yang telah ditentukan yang mengharuskan Anda semua gambar dan logo mereka. Saya telah menyebutkan saran yang sama ini di artikel sebelumnya, tetapi saya benar-benar tidak bisa cukup menekankannya. Anda perlu menjaga komunikasi di seluruh proyek. Ini mungkin tidak terbatas hanya pada komunikasi dengan klien. Jika ada orang lain yang mengerjakan proyek ini, Anda perlu berkomunikasi dengan Designer Webs 99 mereka agar bola terus bergulir. Jika karena alasan tertentu satu langkah dari proses ini mengambil sedikit waktu ekstra, beri tahu semua orang yang terlibat. Demikian juga, jika klien Anda atau anggota lain dari tim proyek telah melewati tenggat waktu, Anda dapat mengingatkan mereka tentang timeline yang disepakati semua orang pada tahap awal proyek. Setelah menetapkan batasan waktu untuk setiap aspek proyek, setiap orang harus tahu persis apa yang perlu mereka lakukan setiap saat.

Mengelola desain Web atau proyek Pengembangan bisa tampak seperti tugas yang sangat menakutkan. Setiap proyek, sekecil apa pun kelihatannya, memiliki banyak aspek untuk dipertimbangkan. Dengan mengatakan itu, Designer Webs 111 dengan perencanaan yang tepat dari awal Anda benar-benar dapat membuat seluruh proses mudah pada semua orang. Jika Anda menetapkan tujuan, menentukan rencana, membuat garis waktu, dan berkomunikasi dengan semua pihak yang terlibat maka Anda akan menemukan diri Anda berjalan dengan lancar. Meskipun Anda mungkin mengalami beberapa gundukan kecil di jalan, Anda akan dapat menanganinya, dan Anda akan bisa keluar dari desain limbo. Cara Bali Web Design Membuat Situs Web Bisnis yang Responsif dengan Templat. Gunakan tutorial ini jika Anda ingin meluncurkan situs web dengan cepat dengan templat HTML, tetapi tidak punya waktu untuk mempelajari desain web responsif dari awal. Anda akan menjalani proses memahami apa yang Anda perlukan untuk memulai, mempelajari bagaimana template HTML terstruktur, dan bagaimana cara mengganti informasi dengan Anda sendiri serta melihat contoh bagaimana menyesuaikan template dengan Anda modifikasi CSS sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web