Eden Hazard Siap Bergabung Dengan Real Madrid

Beberapa tim Liga Premier berada di pasar untuk bek kiri musim panas ini, dan Arzamendia adalah pemain yang bisa segera ditambahkan ke daftar belanja Inggris. Pemain internasional Paraguay kelahiran Argentina ini tentu saja menjadi penonton di edisi ke-46 kompetisi benua Amerika Selatan, dengan lontarannya ke sisi sayap dan persimpangan yang tepat cenderung menarik perhatian setiap pengintai yang menonton. Everton tidak mungkin memulai untuk Brasil musim panas ini meskipun Neymar cedera, tetapi dia adalah tipe pemain yang mampu membuat dampak besar sebagai pemain pengganti. Penyerang Gremio telah menarik perhatian Manchester United dan Manchester City dengan penampilannya di level klub, di mana dribblingnya yang rumit telah memberi banyak pemain sayap belakang yang penuh darah. Membantu Selecao memenangkan kemenangan kesembilan mereka di Copa bisa membuat Everton melakukan langkah besar sebelum awal musim depan. Baik Luis Suarez dan Edinson Cavani mendekati akhir karir mereka, dengan Gomez di posisi terdepan untuk akhirnya merebut salah satu dari mereka di starting line-up.

Itu mungkin tidak datang seawal Copa America ini, tetapi penembak jitu Celta Vigo, yang terjebak 13 gol liga untuk tim yang berjuang di 2018/19, masih akan memiliki peluang untuk mengesankan di Brasil.  Tottenham akan memberikan perhatian khusus setelah memantau pemain berusia 22 tahun itu sepanjang kampanye klub. Nama yang lebih besar daripada yang lain dalam daftar ini, James tidak memerlukan jendela toko sama seperti nama-nama di atas. Namun demikian, masa depannya diragukan: Bola Mania Dunia 98 Real Madrid ingin menjualnya musim panas ini, dengan Bayern Munich - dengan siapa ia menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman - memutuskan untuk tidak mengajukan penawaran permanen. Jika playmaker berada dalam performa terbaiknya. Eden Hazard ke Real Madrid: transfer hampir 10 tahun dalam pembuatan. Zinedine Zidane mengidentifikasi pemain Belgia itu pada 2010. Akhirnya ia memiliki pemainnya dan Hazard akan memulai meski ada persaingan yang kuat.

Hazard adalah orang yang dinyatakan Roberto Martínez 'sebagus siapa pun di dunia', Enzo Sciffo disebut sebagai 'jenius', dan mantan rekan setimnya di Chelsea Kepa Arrizabalaga digambarkan sebagai 'pemain yang benar-benar hebat, yang akan menjadi starter untuk setiap tim di dunia '.
Hazard adalah orang yang dinyatakan Roberto Martínez 'sebagus siapa pun di dunia', Enzo Sciffo disebut 'genius' dan mantan rekan setimnya di Chelsea Kepa Arrizabalaga digambarkan sebagai pemain yang benar-benar hebat, yang akan menjadi starter untuk tim mana pun Di dalam dunia. Aku akan mengambil Eden Hazard dengan mata tertutup. Bola Mania Dunia 95 Kata-kata Zinedine Zidane bukan dari minggu ini atau yang terakhir. Mereka bukan dari tahun lalu, tahun sebelum atau bahkan tahun sebelumnya. Manajer Real Madrid mengatakan bahwa pada April 2010, hampir satu dekade yang lalu, ketika pemain Prancis itu baru saja akan kembali ke Bernabéu sebagai penasihat presiden dan Hazard berusia 19 tahun dan bermain untuk Lille. Dia juga, kata Zidane, bintang masa depan.

Sekarang, di usianya yang ke-28, ia hadir di Madrid, bukan hanya galáctico terbaru mereka tetapi juga yang pertama selama lima tahun. Dia sudah lama datang. Ini adalah kronik penandatanganan yang ditandatangani, di mana kedua belah pihak telah terbuka tentang ketertarikan bersama mereka. Ada kejujuran tentang cara Hazard berbicara dan kesetiaan tertentu juga - tidak hanya ke Madrid atau ke Zidane tetapi ke Chelsea. Dia tidak merahasiakan keinginannya untuk pergi dan, meskipun pernyataan publiknya mungkin tidak selalu menyenangkan, mereka selalu dibingkai dengan hormat, janji untuk melakukan hal-hal dengan cara yang benar dan kemauan untuk tinggal. Dia tidak memberontak, seperti yang diinginkan Madrid, dan itulah mengapa hal itu memakan waktu begitu lama. Bola Mania Dunia 97 Alih-alih, dia memeluk komitmennya kepada Chelsea, bersikeras mereka akan memutuskan. Dan kemudian dia menunggu. Eden Hazard mengkonfirmasi bahwa ia akan bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea dengan nilai £ 88,5 juta

Sambil menunggu, dia menang. Pada akhir musim ketujuhnya, Hazard meninggalkan Stamford Bridge setelah membawa Chelsea ke Liga Europa kedua dengan dua gelar liga, satu Piala Liga, dan satu Piala FA yang diamankan di London. Pada 2015 ia adalah Pemain PFA of the Year. Musim panas itu, Zidane, yang saat itu menjadi pelatih tim B Real Madrid, Castilla, merekomendasikan penandatanganannya, Berita Bola seperti yang telah ia lakukan pada 2010. Pada November 2015 ia mengatakan: “Setelah Cristiano dan Messi Eden adalah pemain yang paling saya sukai. Sungguh spektakuler melihatnya bermain. ”Ketika ia menjadi pelatih tim utama, rekomendasi menjadi permintaan. Pada musim semi 2017 Madrid menyusun rencana untuk menandatangani Hazard, dan Thibaut Courtois juga, jika mereka bisa. Di awal musim panas 2018, sebelum berjalan pergi, Zidane bertanya lagi. Musim panas ini, di Bernabéu, dia tidak banyak bertanya seperti permintaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web