Manfaat Melakukan Audit SEO

Apa Manfaat Audit SEO? Audit optimisasi mesin pencari sangat penting. Mereka harus dilakukan setidaknya setahun sekali. Audit ini tidak disimpan hanya untuk situs baru tetapi juga bermanfaat untuk situs lama. Salah satu manfaat melakukan audit SEO adalah Anda bisa mengetahui kelemahan situs web Anda. Setelah Anda memiliki informasi ini, Anda dapat menemukan strategi yang membantu Anda meningkatkan atau sepenuhnya menghilangkan titik-titik lemah ini. Selain itu, audit akan membantu menentukan kekuatan situs web Anda. Ini membantu karena ini menunjukkan kepada Anda area-area yang masih harus Anda sertakan dalam strategi optimisasi mesin pencari Anda. Pada akhirnya, audit ini membantu menunjukkan kepada Anda apakah situs Anda mutakhir dan dioptimalkan. Strategi optimasi yang bekerja setahun yang lalu mungkin tidak berlaku di masa sekarang. Sekarang setelah Anda mengetahui pentingnya melakukan audit SEO, langkah selanjutnya adalah mencari tahu bagaimana melakukan audit komprehensif untuk mendapatkan strategi optimasi mesin pencari terbaik untuk situs Anda. Prosesnya meliputi Perencanaan.

Beberapa orang ingin terjun langsung ke bagian analisis. Meskipun menganalisis itu menyenangkan, mungkin tidak seefektif jika Anda tidak mencakup semua basis Anda. Satu-satunya cara untuk memastikan bahwa tidak ada yang lolos dari celah selama audit SEO adalah dengan merencanakan terlebih dahulu. Berikut ini adalah Ranking Biz 101 infografis yang akan membantu Anda mendapatkan gambaran besar Langkah pertama adalah melakukan perayapan situs web. Perayapan situs dapat dibiarkan berjalan di latar belakang saat Anda melakukan beberapa pemeriksaan manual pada situs tersebut terlebih dahulu. Namun, jika Anda baru dalam hal ini dan tidak ingin maju sendiri, fokuskan energi Anda pada satu hal sehingga Anda tidak melewatkan atau mengabaikan apa pun. Untuk perayapan web, Anda akan memerlukan perayap SEO, yang merupakan salah satu alat yang Anda butuhkan sebelum memulai audit SEO Anda. Anda dapat menggunakan Beam Us Up yang gratis atau Spider SEO Screaming Frog yang gratis untuk 500 URI pertama dan biaya sekitar $ 130 per tahun sesudahnya. Dua alat ini merayapi situs Anda untuk semua informasi.

Alat lain yang tersedia secara gratis adalah Xenu's Link Sleuth, tetapi crawler hanya dirancang untuk merayapi situs web Anda hanya untuk tautan yang rusak. Karenanya, ini bukan alat terbaik untuk analisis khusus ini. Jika Anda menggunakan Beam Us Up, yang perlu Anda lakukan adalah menempelkan alamat situs Anda di panel URL dan memulai prosesnya. Di sisi lain, jika Anda memilih metode yang lebih kompleks untuk membuat alat Anda sendiri, Anda harus mengonfigurasinya sehingga dapat meniru mesin pencari pilihan Anda. Untuk melakukan ini, atur agen pengguna ke string yang sesuai. Setelah ini, hal berikutnya adalah Ranking Biz 99 memutuskan bagaimana Anda ingin crawler situs web untuk menangani teknologi web. Sekarang biarkan perayap melakukan pemeriksaan saat Anda melakukan pemeriksaan manual. Pastikan Hanya Satu Versi Situs Web yang Dapat Dicari. Salah satu pemeriksaan yang perlu Anda lakukan dalam audit SEO Anda adalah jumlah versi situs yang dapat ditelusuri. Jika Anda memiliki http: // URL maka situs tidak boleh diakses menggunakan https: //. Jika Anda menggunakan salah satu dari variasi ini, maka Anda harus memiliki www atau mengabaikannya sama sekali sebelum sampai ke judul situs.

Versi lain yang menyertakan http: // dan www harus memberikan 301 redirect ke URL Anda. Satu hal penting yang perlu diperhatikan adalah bahwa yang terbaik adalah menggunakan https: // dibandingkan dengan http: // karena memberikan keamanan lebih dan dengan demikian menghasilkan kepercayaan serta peringkat yang lebih tinggi. Yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan Ranking Biz 100 sertifikat SSL gratis dari sumber yang memiliki reputasi baik seperti Mari Enkripsi. Setelah langkah ini dan hasil dari perayap web, Anda sekarang dapat berkonsultasi dengan mesin pencari. Namun, mesin pencari tidak suka memberikan akses tidak terbatas ke server mereka. Hambatan ini kemudian memaksa Anda untuk menggunakan alat webmaster yang disediakan oleh mesin pencari sebagai alat diagnostik. Anda hanya dapat menikmati alat-alat ini jika Anda telah mendaftarkan situs web Anda dengan alat webmaster mesin pencari. Setelah mendapatkan hasil ini, langkah Anda berikutnya dalam audit Anda akan melalui informasi pengunjung Anda dengan menyelidiki pola lalu lintas di situs Anda.

Dengan langkah-langkah awal ini, Anda sekarang dapat beralih ke bagian utama analisis. Ini termasuk: Analisis dalam Audit SEO. Analisis menanggung beban audit SEO. Ini adalah bagian utama dari proses dan diharapkan akan memberikan hasil nyata yang akan digunakan dalam membuat strategi audit untuk situs web Anda. Ini dapat dibagi lagi menjadi lima bagian utama: kemudahan mengakses situs Anda, betapa mudah atau sulitnya untuk mengindeks situs Anda, faktor peringkat halaman, faktor peringkat halaman dan analisis kompetitif. Masing-masing ini penting jasaseo dan harus dipertimbangkan secara luas. Bagaimana Dapat Diakses Situs Web Anda. Saat melihat aksesibilitas, Anda perlu mempertimbangkan apakah pengunjung, serta mesin pencari, dapat mengakses situs web Anda dan seberapa mudah proses ini. Untuk memeriksa ini, kita harus melihat sejumlah hal. File Robots.txt berguna untuk setiap situs web. Pekerjaan mereka adalah untuk membatasi crawler mesin pencari dari mengakses beberapa bagian situs Anda. Masalah dengan ini adalah bahwa beberapa file pada akhirnya memblokir akses ke beberapa bagian penting dari situs web Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web