Apa itu Perancang Rumah atau Perancang Bangunan

Maka Anda mungkin ingin menjelajahi karier desain rumah di bidang Desain Bangunan. Jalan untuk menjadi Certified Professional Building Designer® atau CPBD® dapat dicapai dan bermanfaat bagi banyak orang. Sebagai seorang desainer bangunan, Anda bisa menjadi sangat berharga dalam membantu orang-orang yang tidak terbiasa dengan bisnis konstruksi dan renovasi rumah. Meskipun Anda tidak diwajibkan secara hukum untuk lulus ujian pendaftaran yang sama dengan yang diminta arsitek, Anda akan ingin menjadi tersertifikasi di bidang Anda sendiri. Bahkan jika negara Anda tidak memerlukan sertifikasi, Anda akan lebih mudah dipasarkan dengan sertifikasi profesional, seperti dokter yang menjadi "dewan bersertifikat" dalam spesialisasi setelah sekolah kedokteran.
Pengambilan Kunci: Menjadi Desainer Bangunan. Menjadi desainer bangunan profesional melalui tugas sekolah dan pembelajaran di tempat kerja. Desainer bangunan profesional di AS sering mengikuti tes untuk mendapatkan Sertifikasi Dewan Nasional Perancang Bangunan. Institut Desain adalah organisasi profesional yang akan terus mendukung karier Anda.

Desainer bangunan pada umumnya lebih terbatas daripada arsitek terdaftar dalam jenis struktur yang mereka boleh bangun secara independen. Negara mengatur siapa yang dapat merancang dan membangun struktur. Ketahui peraturannya sebelum Anda memulai karier. Perancang bangunan tidak sama dengan perancang interior perancang bangunan Arsitektur 61 peduli dengan struktur yang aman yang tidak akan runtuh. Desain bangunan juga berbeda dari apa yang dikenal sebagai Desain-Build. Meskipun keduanya jenis proses, Desain-Membangun adalah pendekatan tim untuk membangun dan desain di mana kontraktor bangunan dan desainer bangunan bekerja di bawah kontrak yang sama. Institut Desain-Bangun Amerika (DBIA) mempromosikan dan mengesahkan jenis manajemen proyek dan sistem pengiriman ini. Desain bangunan adalah pekerjaan - bidang studi yang diambil oleh orang yang menjadi desainer bangunan. Institut Desain Bangunan Amerika (AIBD) mengelola proses sertifikasi desainer bangunan.

Perancang Bangunan, juga dikenal sebagai Desainer Rumah Profesional atau Profesional Desain Rumah Tinggal, berspesialisasi dalam merancang bangunan kerangka ringan seperti rumah keluarga tunggal atau multi-keluarga. Dalam beberapa kasus, jika peraturan negara mengizinkan, mereka juga dapat merancang Arsitektur 63 bangunan komersial rangka cahaya lainnya, bangunan pertanian, atau bahkan fasad dekoratif untuk bangunan yang lebih besar. Memiliki pengetahuan umum tentang semua aspek perdagangan bangunan, perancang bangunan profesional dapat bertindak sebagai agen untuk membantu pemilik rumah melalui proses pembangunan atau renovasi. Perancang bangunan juga bisa menjadi bagian dari tim Desain-Bangun. Seorang desainer yang menyandang gelar Desainer Bangunan Profesional Bersertifikat telah menyelesaikan kursus pelatihan, mempraktikkan desain bangunan setidaknya selama enam tahun, membangun portofolio, dan lulus serangkaian ujian sertifikasi yang ketat. Menerima Dewan Nasional Sertifikasi Perancang Bangunan (NCBDC) melakukan jenis bangunan profesional ini dengan standar perilaku, etika, dan pembelajaran berkelanjutan.

Setiap negara menentukan persyaratan lisensi dan sertifikasi yang diperlukan untuk mempraktikkan arsitektur. Tidak seperti arsitek, perancang rumah tidak diharuskan lulus ujian pendaftaran Arsitek® (ARE) untuk Arsitektur 62 menerima lisensi profesional. Menyelesaikan ARE, yang dikelola oleh Dewan Nasional Dewan Pendaftaran Arsitektur, adalah salah satu dari empat langkah menuju kehidupan dalam arsitektur. Langkah pertama untuk menjadi desainer bangunan profesional adalah menetapkan tujuan Anda untuk sertifikasi. Apa yang perlu Anda lakukan untuk mendaftar menjadi tersertifikasi. Isi aplikasi dan bayar biaya aplikasi yang tidak dapat dikembalikan. Memiliki tiga surat verifikasi dari para profesional Jasa Arsitek Bali di bidang bangunan dan desain. Memiliki enam tahun pengalaman - kombinasi pendidikan (pekerjaan kursus yang didokumentasikan) dan pelatihan di tempat kerja yang diawasi (penyelia Anda harus mengisi formulir) Yang terbaik adalah memiliki pengalaman dan mempelajari kerajinan desain bangunan bahkan sebelum Anda mendaftar untuk disertifikasi. Jadi, untuk memulai pencarian Anda, mulailah dengan persyaratan pengalaman enam tahun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web