Hal Yang Perlu Dipertimbangkan Saat Menyewa Mobil

Menjadi dasar yang digunakan untuk memutuskan jenis kendaraan. kendaraan untuk disewa.
sewa oranye Jeep Wrangler mengemudi. Saat mengunjungi Providenciales, kendaraan sewaan biasanya paling masuk akal untuk bepergian. Ada beberapa opsi untuk dipilih, seperti sedan standar, kendaraan off-road 4x4, atau kendaraan seperti skuter dan kendaraan non-mobil lainnya. Sebagian besar kendaraan sewaan non-khusus di Providenciales memiliki transmisi otomatis dan penyejuk udara. Tarif yang tercantum biasanya tidak termasuk asuransi dan pajak pemerintah. Pajak mobil sewaan pemerintah adalah 10% (2015). Untuk mobil, usia sewa minimum biasanya 25, meskipun beberapa perusahaan rental memiliki batas bawah. Harga mingguan yang lebih rendah sering tersedia. Penggerak empat roda dan kendaraan clearance tinggi tidak diperlukan untuk apa pun selain beberapa bentangan jalan menuju ke pantai dan taman nasional di ujung barat Providenciales. Hampir semua jalan daerah wisata Grace Bay, Leeward, The Bight, dan Turtle Cove sudah diaspal.

Mayoritas jalan diaspal, seperti juga jalan utama Tengah. Namun, bagi mereka yang mengunjungi, kami sarankan Anda menyewa kendaraan off-road karena beberapa tempat wisata dan wisata yang kami rekomendasikan terletak di jalan yang tidak dilewati. Parkir umumnya gratis dan tersedia di seluruh resor, pusat perbelanjaan, dan sisi jalan. Satu-satunya outlier adalah Bandara Internasional Providenciales, yang memiliki biaya. Jelajahi yang terbaik dengan Jeep Wrangler premium! Armada sewaan Rentalan Bali 84 kami mencakup Wranglers soft top 2 dan 4 pintu, dengan penjemputan dan pengantaran gratis di bandara atau akomodasi Anda. Temukan gaya dengan 4x4 yang ditingkatkan! Skuter akan menjadi persewaan termurah. Mampu membawa dua orang, kami tidak merekomendasikan mengemudi skuter di jalan dengan batas kecepatan lebih tinggi dari 20 MPH, yang membatasi Anda ke Grace Bay, The Bight, Turtle Cove, dan Leeward (yang merupakan daerah wisata utama di pulau itu dan di mana sebagian besar toko dan restoran berada). Kami tidak merekomendasikan mengendarai skuter di Leeward Highway. Minivan adalah pilihan yang jelas ketika perlu untuk duduk lebih dari lima.

SUV dan penggerak empat roda yang lebih besar biasanya akan menjadi yang paling menyenangkan untuk dikendarai di sini, tetapi biaya sewa akan lebih tinggi daripada mobil lain, untuk SUV standar seperti Ford Explorer, untuk model yang lebih mewah. Kendaraan Off-Road. Penggerak empat roda kecil juga tersedia. Sebagian besar kendaraan kelas ini adalah Jeep Wranglers biasa, tetapi 4x4 ringan lainnya seperti Suzuki Vitara juga ditawarkan. Kendaraan Rentalan Bali 73 ini biasanya atasan lunak dan membawa empat nyaman dengan sedikit atau tanpa ruang ekstra untuk bagasi. Tarifnya sedikit lebih dari mobil ukuran lain yang setara. rental kereta dune. Beberapa agen penyewaan mobil lokal sekarang menawarkan beberapa kendaraan unik, seperti kereta listrik, kereta dune dan roadsters roda tiga. Meskipun ini bisa menyenangkan, pertimbangkan hal berikut sebelum menyewa. Kendaraan ini biasanya memberikan sangat sedikit atau tidak ada perlindungan terhadap matahari dan debu. Bahkan ketika dilengkapi dengan kanopi, sengatan matahari adalah kejadian biasa.
   
Meskipun kecil dan secara teknis sederhana dibandingkan dengan mobil biasa, kendaraan khusus ini biasanya disewakan dengan tarif lebih tinggi daripada kebanyakan mobil. Hampir semua kendaraan ini juga menawarkan Rentalan Bali 99 keselamatan kecelakaan yang buruk. Di jalan-jalan di Grace Bay dan Bight, ini benar-benar bukan masalah, tetapi merupakan masalah pada 40 mph (kebanyakan mobil melaju lebih cepat) Leeward Highway. Kendaraan ini juga biasanya memiliki kemampuan yang sangat terbatas atau tidak ada untuk mengunci atau mengamankan barang berharga. Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) di Amerika Serikat tidak merekomendasikan mengendarai kendaraan ini di jalan yang juga memiliki pengguna mobil biasa, karena fakta bahwa "mereka tidak dirancang untuk melindungi penghuninya dalam kecelakaan". Karena banyaknya klasifikasi kendaraan dan tambahan opsional yang tersedia, memilih mobil sewaan Rental Mobil Bali Murah terbaik untuk liburan Anda mungkin lebih sulit daripada yang Anda pikirkan. Untuk membantu, kami telah membuat panduan sederhana untuk mengikuti ini yang menjelaskan apa yang perlu Anda pertimbangkan sebelum membuat keputusan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web