Ingin Membeli Rumah Setelah Usia Dewasa

Jika Anda berada di pasar untuk rumah baru setelah usia 60, Anda harus berpikir berbeda dari ketika Anda berusia 30-an. Margin untuk kesalahan jauh lebih kecil sekarang, dan akan lebih sulit untuk pulih dari langkah keuangan yang buruk. Manajemen risiko yang tepat adalah kuncinya. Jika ini terdengar agak menakutkan, seharusnya begitu. Kapan saja Anda mempertimbangkan untuk berinvestasi ratusan ribu dolar dalam satu aset di kemudian hari dan aset yang membutuhkan perawatan dan pemeliharaan yang cukup besar Anda perlu tahu persis apa yang Anda lakukan dan mengapa. Apakah Anda Benar-Benar Ingin Membeli Rumah Setelah Usia 60? Mungkin Anda tahu persis mengapa Anda berharap untuk membeli, tetapi ada baiknya untuk melihat lebih dekat, toh. Misalnya, apakah Anda mencari rumah liburan, properti berpenghasilan, atau sekadar tempat tinggal? (Artikel ini akan mengasumsikan yang terakhir.) Apakah Anda ingin berhemat atau mengubah gaya hidup Anda?

Apakah Anda menghargai kebanggaan kepemilikan rumah lebih dari fleksibilitas menyewa? Apakah Anda menganggap membeli adalah langkah finansial yang lebih baik daripada menyewa? Beberapa orang menyadari bahwa mereka tidak benar-benar yakin tentang motivasi mereka untuk (dan harapan dari) membeli, atau telah menjadi mangsa menerima kebijaksanaan atau desakan oleh teman dan keluarga. Faktanya adalah, Bisnis Property 72 membeli rumah atau jenis rumah tertentu mungkin bukan solusi yang Anda pikirkan. Anda bahkan mungkin mendapati bahwa Anda lebih menghargai manfaat menyewa daripada memiliki seperti biaya perawatan yang rendah, komitmen yang lebih kecil, fasilitas yang menyenangkan, lebih sedikit biaya kejutan, dan lebih sedikit sakit kepala secara umum. Berapa lama Anda akan tinggal di rumah berikutnya? Nasihat standar untuk siapa pun yang membeli rumah adalah bahwa, jika Anda berencana untuk tinggal di sana selama kurang dari lima tahun, biaya transaksi dapat menghapus apresiasi rumah apa pun, membuat Anda tanpa manfaat dari berinvestasi di properti.

Jadi jika rumah yang Anda lihat adalah, katakanlah, sebuah kondominium oleh lapangan golf, tetapi dokter Anda mengatakan bahwa lutut dan pinggul Anda yang berusia 75 tahun akan perlu segera diganti, Anda mungkin berpikir untuk pindah ke kehidupan yang mandiri fasilitas saat bermain golf tidak lagi menjadi pilihan. Dalam hal ini, mencari persewaan mungkin lebih baik. Di mana tempat terbaik untuk Anda beli, mengingat berapa lama Anda berencana untuk menghabiskan di sana? Yang penting, ketika memutuskan apakah akan menyewa Bisnis Property 96 atau membeli, Anda perlu menilai dengan cermat pasar real estat lokal di daerah yang Anda cari. Sewa kawasan yang bagus versus kalkulator beli dan peta keterjangkauan rumah dapat membantu dalam hal ini. Di beberapa pasar, seperti New York City dan San Jose, perlu waktu lebih dari 15 tahun untuk membeli untuk mengalahkan persewaan (setidaknya di atas kertas). Itu waktu yang lama untuk dihabiskan di dalam lubang dibandingkan dengan menyewa dan itu dengan asumsi rumah menghargai sesuai jadwal, yang tidak pernah pasti. Jenis Rumah Apa yang Paling Masuk Akal Bagi Anda?

Jika Anda selalu memiliki rumah keluarga tunggal standar, sekarang mungkin pertama kalinya Anda mencari untuk membeli kondominium, townhouse, atau properti serupa. Ini dapat menawarkan Bisnis Property 80 keuntungan yang signifikan bagi manula, seperti pengurangan pemeliharaan atap, tanah, dan area umum lainnya (yang diurus oleh asosiasi pemilik rumah). Tetapi mereka juga datang dengan serangkaian pengeluaran baru yang perlu diperhitungkan dalam anggaran Anda, yaitu biaya bulanan yang dapat setinggi apa yang dibayar beberapa orang dalam sewa, dan "penilaian khusus" ketika keadaan darurat datang. Lihat artikel Nolo tentang Membeli Rumah Baru atau Satu dalam Pengembangan untuk informasi lebih lanjut. Di ujung spektrum Anda mungkin mempertimbangkan "membeli" tempat di fasilitas tempat tinggal senior. Dalam beberapa kasus, ini sebenarnya tidak melibatkan pembelian kepemilikan hukum. Sebagai gantinya, Property Bali Anda membayar biaya masuk yang besar untuk hak tinggal di sana (mungkin seumur hidup), yang persentasenya mungkin dikembalikan kepada Anda atau keluarga Anda ketika Anda pergi atau meneruskan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web