Mencetak Mobil Sewaan Murah

Di bali Anda dapat membayar dengan kartu debit, tetapi ada persyaratan tambahan, seperti bukti tiket perjalanan pulang pergi Anda. Kartu kredit atas nama penyewa juga diperlukan untuk prabayar online. Saat Anda membayar di muka secara online setidaknya 24 jam sebelumnya, Anda berhak mendapatkan diskon 5 persen. Jangan Bakar Saat Mengembalikan Mobil Sewa. Sebagai penyewa, Anda dapat memilih untuk mengisi bahan bakar kendaraan sebelum mengembalikannya atau Anda dapat menghemat waktu dan menghindari membuat pemberhentian tambahan dalam perjalanan ke bandara dengan membayar di muka untuk bahan bakar sebelumnya. Ketika Anda membayar untuk tangki penuh gas pada saat pengambilan, Anda dapat mengembalikan kendaraan dengan tangki kosong tanpa biaya tambahan. Anda akan menyelamatkan diri Anda dari perjalanan ke pompa bensin, yang berarti ada satu tugas kurang berdiri di antara Anda dan perjalanan pulang. Jika Anda sering mengemudi selama perjalanan, tanyakan tentang Pass Pass ketika Anda mengambil sewa. Bagaimana cara kerjanya? Ketika Anda berkendara di jalan tol, biaya akan secara otomatis diterapkan ke kartu yang disimpan untuk penyewaan kendaraan.

Opsi praktis ini menghemat waktu Anda karena memungkinkan Anda untuk melalui tol tanpa henti membayar. Ingatlah lima tips ini, dan Anda akan menavigasi proses penyewaan seperti seorang profesional. Terkadang Anda hanya membutuhkan satu set roda. Tapi siapa yang mau membayar $ 45 sehari atau lebih dengan mobil sewaan? Berita baiknya: Anda tidak harus melakukannya. Sembilan trik ini akan membantu Anda mencetak mobil sewaan murah dan menghemat uang untuk perjalanan Anda berikutnya, apakah itu liburan akhir pekan yang cepat atau perjalanan lintas negara. Tentu, Rentalan Bali 23 menyewa di bandara nyaman ketika Anda terbang ke kota baru. Tapi kenyamanan itu bisa datang dengan premi, berkat biaya tambahan bandara. Kami memeriksa tarif pada bulan Maret untuk kunjungan Memorial Day ke Portland, Oregon. Sewa ekonomi dari Enterprise adalah $ 15 per hari jika Anda mengambilnya di pusat kota. Mobil yang sama lebih per hari jika Anda mengambilnya di bandara. Semua mengatakan, Anda akan menghemat sekitar $ 110 selama akhir pekan tiga hari Anda di Portland hanya dengan menyewa dari tempat lain selain bandara. Namun, ini tidak terjadi di setiap kota.

Anda akan membayar harga yang hampir sama dengan menyewa di Bandara Internasional seperti yang Anda lakukan di lokasi di luar bandara. Harga keluar lokasi sewa di kota dan bandingkan dengan apa yang bisa Anda dapatkan di bandara. Pastikan Anda memperhitungkan biaya taksi atau Lyft ke dan dari lokasi sewa Anda jika Anda menyewa di lokasi yang jauh dari bandara. Dan memperhitungkan waktu yang hilang untuk lalu lintas di kota bali. Perlu bantuan untuk memulai anggaran Anda? NerdWallet memecah pengeluaran Anda dan menunjukkan cara untuk menghemat. Lihatlah Rentalan Bali 47 situs-situs seperti Kayak, Priceline untuk membandingkan pilihan Anda dan mempersempit kesepakatan terbaik. Kemudian buka langsung ke situs perusahaan rental mobil. Anda mungkin menemukan diskon yang lebih curam seperti itu, terutama dengan opsi "Bayar Sekarang". Perlu diingat bahwa sewa yang dibayarkan di muka biasanya tidak dapat dikembalikan. Bahkan setelah Anda memesan, tetaplah berbelanja. Jika Anda tidak memesan rental yang tidak dapat dikembalikan, Anda dapat membatalkan reservasi jika menemukan harga yang lebih baik.

Bahkan setelah Anda memesan, tetaplah berbelanja. Jika Anda tidak memesan rental yang tidak dapat dikembalikan, Anda dapat membatalkan reservasi jika menemukan harga yang lebih baik. Perusahaan, Hertz, dan Budget bukan satu-satunya pakaian di kota. Merek-merek diskon seperti Advantage, Payless, Thrifty, dan Rental Dollar juga berlomba-lomba untuk bisnis Anda, sering kali Rentalan Bali 21 dengan harga lebih rendah daripada perusahaan rental besar. Pada hari tertentu, penelitian kami menunjukkan bahwa sewa dengan harga terendah dari Advantage, Dollar, dan sejenisnya setidaknya lebih murah daripada sewa merek premium termurah, tergantung kota. Penghematan itu berlipat ganda pada perjalanan yang lebih panjang. Punya keanggotaan Gunakan untuk menghemat uang pada mobil sewaan Anda berikutnya. Saya menemukan secara konsisten mengalahkan sewa mobil Sewa Mobil Bali Murah harga penuh di agen perjalanan online. Mereka masing-masing menawarkan penghematan 8% dan 10% untuk Dolar dan Hemat. Mendapatkan 8 atau 10% ekstra dari opsi termurah di luar sana dapat membuat perbedaan dan menyebabkan AAA terkadang mengalahkan pada harga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web