Pilih Perusahaan Perjalanan Liburan Favorit Anda di Bali

Untuk tiket dasar, Anda biasanya melihat sesuatu seperti Eropa, New York, LA, Australia, Bangkok, Eropa. Jika Anda dengan anggaran terbatas, cukup terbuka tentang ke mana Anda pergi dan merasa ingin bertualang, mengapa tidak membiarkan tiket menentukan tujuan Anda. Agen mana yang akan digunakan? Saya tidak bisa mengomentari semua agen tiket di luar sana, tetapi saya telah menggunakan tiga yang terbesar. Berikut ini ringkasan singkat pengalaman saya. Saya memesan tiket pertama saya keliling dunia dengan perusahaan ini dan sangat senang dengan proses perencanaan dan pemesanan. Tiket juga termasuk perubahan tanggal gratis dan "Butler Perjalanan" untuk membantu saya sepanjang jalan (mis. Mengelola perubahan apa pun). Sepenuh hati saya akan merekomendasikan perusahaan kecuali saya memiliki kesalahan besar di tengah perjalanan. Karena maskapai tidak akan memesan tanggal sejauh ini di muka, bagian terakhir dari rencana perjalanan saya hanya tentatif. Saya belum menyadarinya, dan itu belum dijelaskan kepada saya.

Ketika saya gagal mengirim email untuk mengonfirmasi tanggal sekitar 6 bulan, tiket saya hangus dan agen mencoba mengeluarkan sekitar £ 150 untuk mengembalikannya. Itu adalah pengalaman yang kurang menyenangkan yang melibatkan beberapa panggilan telepon dan email yang penuh, beberapa di antaranya membuat saya menangis. Saya belum melihat perusahaan sejak itu, yang memalukan karena pengalaman awal sangat bagus. Bagaimana saya bisa menyimpulkan Trailfinders? Pengalaman kelas atas yang mungkin akan dikenakan biaya lebih dari yang Anda bayarkan di tempat lain. Saya telah bepergian Liburan Anda 16 dengan agen holiday ke Mesir dan saya juga meminta mereka untuk mengutip perjalanan saya ke Jepang dan Asia Tenggara. Dalam kedua kasus, perjalanan akan lebih murah di tempat lain, tetapi pengalaman itu sebaliknya sangat menyenangkan. Perusahaan pemesanan perjalanan favorit saya saat ini adalah perjalanan STA. Mereka secara konsisten berhasil mengalahkan harga semua agen lain yang saya coba.

Stafnya ramah dan, lebih baik lagi, sangat kreatif dengan saran penerbangan mereka. Dengan mengutak-atik negara-negara di Asia Tenggara tempat saya terbang masuk dan keluar dari Jepang, mereka dapat mencukur ratusan dari harga yang saya kutip di tempat lain dan tidak, Anda tidak perlu menjadi pelajar atau usia pelajar untuk memesan dengan mereka. Pemesanan hub utama berhenti di perjalanan Anda. Setelah mendapat penawaran harga, saatnya memesan tulang punggung perjalanan Anda. Bahkan jika Anda menempuh rute tiket satu arah, saya masih akan mencadangkan beberapa Liburan Anda 12 tanggal di sepanjang rute Anda untuk menjaga momentum tetap berjalan. Ketika saya melakukan perjalanan kedua (hampir di seluruh dunia) saya, saya gagal melakukan ini, yang membuat saya macet di Meksiko selama lima bulan, kurang motivasi nyata untuk pergi. Itu bukan hal yang buruk jika Anda punya waktu, seperti yang saya lakukan, tetapi jika Anda melakukan perjalanan sekali seumur hidup, Anda ingin memastikan Anda melihat apa yang Anda lihat. Pada tahap ini Anda harus memiliki daftar yang baik tentang ke mana Anda akan pergi, kapan dan hub yang akan Anda tuju untuk sampai ke sana.

Jika Anda melakukan perjalanan darat, lakukan hal yang sama saat memesan bus atau kereta api. Saya memiliki rencana luas di tempat, dan dengan kenyamanan mengetahui bahwa saya dapat mengubah tanggal di sepanjang jalan, saya memesan. Ketika datang untuk memesan, lihat daftar saya lebih dari 100 situs perjalanan top. Situs Perjalanan Teratas Liburan Anda 5 untuk perencanaan perjalanan Jangan terlalu perencanaan bagaimana merencanakan perjalanan. Saya melihat begitu banyak rencana perjalanan yang detail hingga kegiatan yang harus dilakukan setiap hari. Namun, kenyataan perjalanan jangka panjang adalah bahwa hal-hal jarang berjalan seperti itu. Biarkan saya memberi Anda sebuah contoh. Percaya atau tidak, saya telah melihat gaya rencana perjalanan ini untuk perjalanan sepanjang tahun. Tapi inilah mengapa itu tidak akan berhasil. Pertama, rencana Paket Holiday Bali perjalanan tidak memperhitungkan waktu perjalanan. Sebagian besar perjalanan di Amerika Selatan mengambil bagian terbaik dari hari atau malam dan bahkan di Eropa pesiar singkat dapat berakhir menghabiskan setengah hari pada saat Anda keluar dari kamar Anda, menemukan stasiun kereta api atau pergi ke bandara dan sampai ke akomodasi Anda di ujung sana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web