Terapi Pijat Untuk Kebugaran Dan Kenyamanan

Dan mereka yang menerima pijatan mempertahankan manfaat relaksasi selama 24 jam. Pada tingkat yang lebih dangkal, klien sering merasa lebih baik setelah pijat. Kami dapat menunjukkan kepada mereka," Seperti inilah rasanya relaksasi. Seseorang meletakkan tangan penyembuhan pada Anda, dan tiba-tiba Anda menjadi sadar. Seringkali orang mengatakan, Saya tidak pernah tahu bahwa saya sangat sedih / bahagia. Untuk itu, terapis pijat mungkin memiliki keunggulan dibandingkan dokter medis seperti dia ketika bekerja dengan klien ini. Terapis pijat mendapatkan koneksi stres / penyakit lebih dari dokter," katanya. Mereka benar-benar bisa merasakan ketika klien menahan ketegangan. Dokter tidak menaruh tangan pada orang seperti itu. Pijat Bisa Menghilangkan Stres. Dalam pengalaman Mate, sebagian besar pecandu yang bekerja dengannya jika tidak semua menderita trauma awal kehidupan. Bahkan, ia melihat trauma masa kecil dan kehilangan emosi sebagai pola kecanduan. Banyak batas yang dilanggar. Karena itu, injak dengan hati-hati.

Tempatkan dirimu terlebih dahulu. Pastikan apa yang Anda lakukan adalah membantu mereka — bukan menjadi pahlawan, atau menyelamatkan siapa pun, katanya. Jika seorang klien kambuh, katanya, dan Anda menjadi marah terhadap mereka, maka Anda mungkin melanggar batas-batas mereka. Apa pun yang terjadi pada mereka, jangan tersinggung. ahli terapi pijat mengatakan menganggap diri Anda lebih dari apa pun. Kamu bekerja pada mereka, dan biarkan saja. Terserah mereka untuk memutarnya, jelasnya.Apa yang bisa Anda tawarkan, katanya, adalah teknik perawatan Massage Murah 43 diri sederhana untuk setiap sesi. Ansel mengatakan dia sering mengambil inspirasi dalam kisah Gandhi yang telah lama diceritakan. Saya suka cerita tentang seorang ibu yang datang ke Gandhi dan memintanya untuk memberi tahu anaknya agar tidak makan gula kembalilah minggu depan. Ketika mereka kembali, hanya memberi tahu anak itu,Berhenti makan gula. Ketika ibu bertanya, mengapa mereka harus pergi dan kembali untuk itu? Dia menjawab, "Aku belum menyerah gula. Mate berkata kita tidak bisa menunggu sampai kita sempurna untuk membantu orang lain.

Sejauh Anda tidak berurusan dengan barang-barang Anda sendiri - atau melihat kemungkinan Anda sendiri - karena Anda hanya dapat membawa orang sejauh yang Anda bisa lakukan sendiri. Tapi tidak ada yang selesai, jadi Anda tidak perlu menunggu, hanya sadar. Dibutuhkan banyak kesadaran diri. Dia juga mengatakan bahwa, pada dasarnya, semua kecanduan adalah tentang menenangkan diri. Oleh karena itu, memberi mereka jalur yang dapat mereka hubungkan ke tubuh mereka dapat sangat memberdayakan. Broadwell melihat ini dengan klien di pusat kesehatannya sepanjang waktu. Klien Massage Murah 42 mulai menyadari, katanya, bahwa "obat" ada di dalam diri mereka. “Ini adalah perubahan paradigma yang hebat dia menjelaskan. Pertama, dia melihat efek pijatan pada wajah klien. Dan kemudian kita mendengarnya setiap hari dalam umpan balik pasien: Bahwa rasa sakit kronis mulai membaik, bahwa mereka sekarang dapat tidur dengan sedikit atau tanpa obat. Kami mengatakan bahwa salah satu kliennya mengatakan kepadanya bahwa pijatan mengubah pengalamannya di fasilitas rehabilitasi sebesar 100 persen.

Klien lain mengatakan kepadanya bahwa kerja tubuh yang dia lakukan membuatnya merasa terhubung dengan tubuhnya dengan cara yang tidak pernah dia rasakan sebelum. Pijatan bahkan dapat membantu dengan beberapa rewiring dasar otak kita, mengetahui apa yang kita ketahui Massage Murah 46 sekarang tentang neuroplastisitasnya. Seringkali, kata Mate, pengalaman sentuhan awal dari mereka yang berjuang dengan kecanduan telah menjadi "lawan dari penyembuhan," yang merupakan sebagian alasan mengapa ia menganjurkan pengobatan yang penuh kasih untuk pecandu daripada cinta yang kuat. Dengan terapi pijat ketika mereka disentuh, itu bukan untuk memberi kesenangan kepada orang lain, tetapi untuk membuat diri mereka berhubungan dengan diri mereka sendiri. Jika ada beberapa sirkuit otak yang mengatakan disentuh berarti disakiti bayangkan disentuh bukan disakiti, tetapi ditolong. Brendan C. mengalami pengerjaan ulang ini, sehari demi hari. Dua puluh tahun sadar, dia bilang dia masih belajar setiap hari bagaimana Massage Bali berhubungan dengan tubuh dan perasaannya. Brendan mengatakan bahwa banyak orang dengan kepribadian adiktif tidak merasa nyaman disentuh atau disentuh, termasuk dirinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjalankan Kampanye Merek Secara Efektif

Mengetahui Apa dan Bagaimana Orang Menelusuri Konten

Aplikasi Web